5 Cerita Lucu Humor Peternakan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Peternakan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Peternakan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Peternakan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Peternakan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Peternakan Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Kunjungan Ke Peternakan Sapi

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga harmonis, seorang Pemandu acara menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina.”

Ibu: “Tuh.. Pak 5 kali sehari, bisa nggak?”

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali.”

Ibu: “Tuh.. Pak 10 kali bayangin!!”

Bapak: “Pak, itu 10 kali dengan betina yang sama apa enggak?”

Pemandu: “Ya.. beda-beda dong Pak.”

Bapak: “Tuh, Bu betinanya beda-beda, boleh nggak??”


2. Cerita Lucu Di Peternakan Ayam

Disebuah peternakan ayam, ada 20 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk membeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Ayam Jago Tua: “Hey kamu, jangan serakah ya! Disini kan ada 25 betina. Saya 15 betina, kamu saya kasih 10 gimana??”

Ayam Jago Muda: “Nggak ah.. Semuanya harus buat saya!”

Ayam Jago Tua: “Ok.. Tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 meter, gimana??”

Ayam Jago Muda: “Boleh! Siapa takut.”

Ayam Jago Tua: “Karena saya sudah tua, gimana kalau saya lari 20 meter lebih dulu didepan kamu. Masa nggak mengalah sama orang tua..”

Ayam Jago Muda: “Owh.. silahkan boleh.” (Dengan percaya diri).

Ayam Jago Tua pun lari lebih dulu di depan Ayam Jago Muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya Ayam Jago Muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si Ayam Jago Tua, tiba-tiba.. DOOORRR! Kepala Ayam Jago Muda meletus ditembak si pemilik peternakan. Ayam Jago Muda mati ditempat.

Pemilik Peternakan: (Sambil menyeret mayat Ayam Jago Muda) “Wahh.. Sudah genap 12 ayam homo yang saya tembak mati bulan ini.. Sudah gila kali ini ayam, padahal masih muda.. Bukannya mengejar ayam betina malah mengejar ayam jago.. Tua lagi!!”


3. Cerita Lucu Di Peternakan: Peternak Kambing

Pak Semar adalah salah satu juragan kambing paling sukses di kampungnya. Dia memiliki 300 kambing lebih di peternakan miliknya. Suatu hari, datanglah seorang petugas peternakan yang mampir ke tempatnya untuk mengecek kelayakan hidup hewan-hewan di peternakan pak Semar. Mengetahui hal tersebut, Pak Semar pun mengajak petugas tersebut mengelilingi peternakannya.

Petugas Peternakan: “Bagaimana kondisi kandangnya?”

Pak Semar: “Setiap hari pegawai saya membersihkan kotoran-kotoran di kandang sampai bersih, Pak.” (dengan percaya diri).

Petugas Peternakan: “Kalau begitu bagaimana makanannya?”

Pak Semar: “Saya kasih makan rumput saja pak, sehari dua kali.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu Anda kami denda karena tidak memberikan makanan yang layak kepada hewan ternak!”

Pak Semar yang kaget mau tidak mau harus membayar dendanya. Tiga bulan kemudian petugas itu datang lagi untuk kembali mengecek kondisi peternakan Pak Semar.

Petugas Peternakan: “Hewan-hewan ini makannya apa, Pak? Apa masih sama seperti yang kemarin?”

Pak Semar: (Karena tidak mau lagi terkena denda) “Tenang, Pak! Sekarang mereka saya kasih susu, keju dan roti.”

Tapi ternyata si petugas masih saja mendendanya dengan alasan memberikan makanan tidak sehat untuk hewan ternak. Tentu saja hal ini membuat si juragan kambing kesal. Saat hari pengecekan selanjutnya datang, Pak Semar sudah menyiapkan jawaban yang pasti agar tidak lagi terkena denda.

Petugas Peternakan: “Bagaimana dengan makanan kambing-kambing ini pak?”

Pak Semar: “Gak tau, Pak! Setiap hari kambing-kambing ini saya kasih uang Rp. 15.000 terserah mereka mau makan apa!”


4. Cerita Lucu Di Peternakan Ikan

Di suatu tempat, salah satu negara berkembang ada sebuah peresmian peternakan ikan yang dananya mendapat bantuan dari bank dunia. Untuk go public, undangan pun disebar ke seluruh dunia. Dalam perjalanan menuju tempat pengguntingan pita, terjadi dialog diantara para tamu undangan.

Tamu dari Jepang: “Di negara saya tidak perlu tambak ataupun perternakan ikan seperti ini, kalau kami mau makan ikan, pergi saja ke sungai bawa tangguk, cidukkan ke sungai, dua atau tiga kali ciduk pasti dapat ikan.”

Tamu dari Korea: “Itu belum seberapa di tempat saya, sekali tangguk saja sudah dapat ikan.”

(Sementara wakil dari Indonesia mau ngomong, e.. keduluan dari Cina).

Tamu dari Cina: “Eehh, Tuan-tuan masih kalah di negara gua, tidak usah pakai tangguk, pakai saja gayung sudah dapat ikan 2 ekor.”

Tamu dari Indonesia: “Hey.. bapak-bapak, ente tidak pernah ke Indonesia ‘kan… Di negara saya, di setiap sungai, kalau kita mau ambil air satu ember saja susah banget, kita harus usir ikan-ikan yang ada di sungai, baru kita ambil airnya.”


5. Cerita Lucu Di Peternakan: Wawancara Menyebalkan

Seorang mahasiswa sedang mengadakan studi lapangan dan mewawancarai seorang peternak ayam.

Mahasiswa: “Makanan apa yang Bapak berikan untuk ayam-ayam Bapak?”

Peternak: “Yang mana dik, yang putih atau yang hitam?”

Mahasiswa: “Yang putih.”

Peternak: “Campuran dedak, jagung dan beberapa bahan lainnya.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga..”

Mahasiswa: “Berapa banyak makanan mereka per hari?”

Peternak: “Yang mana, yang putih atau yang hitam?”

Mahasiswa: “Yang putih..”

Peternak: “Kurang lebih 2 ons per ekor per hari.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga..”

Mahasiswa: “Berapa telur yang dihasilkan per tahun?”

Peternak: “Yang mana, putih atau hitam?”

Mahasiswa : “Yang putih..”

Peternak: “Rata-rata 250 butir per tahun per ekor.”

Mahasiswa: “Kalau yang hitam??”

Peternak: “Yang hitam juga..”

Mahasiswa: “Maaf Pak, kenapa sih Bapak selalu menanyakan yang putih atau hitam, padahal jawabannya selalu sama?”

Peternak: “Tentu saya harus membedakannya, karena yang putih itu milik saya sendiri.”

Mahasiswa: “Ooo.. Begitu, kalau yang hitam?”

Peternak: “Yang hitam juga.”

Mahasiswa: (Nangis).