3 Cerita Lucu Humor Kolam Ikan Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kolam Ikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kolam Ikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kolam Ikan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kolam Ikan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Kolam Ikan Yang Konyol

 

1. Cerita Lucu Kolam Ikan Pak Haji

Tiga orang sahabat hendak memancing di kali deket kolam ikan pak haji didik. Sebut saja nama Bagong, Petruk, dan Gareng. Setelah semua pralatan mancing kami siap bertanya lah Petruk.

Petruk: “Reng, lu bawa apaan berat begitu?”

Gareng: “Gue bawa bak besar berisi air.”

Petruk: “Dodol, buat apa sih, berat-beratin doang?”

Gareng: “Lu tuh yang dodol, ya buat tempat ikan lah.”

Petruk: “Gak segitu gedenya kaleee, kan bisa pake plastik nanti.”

Gareng: “Kalau dapet ikan paus gimana hayoo.”

Petruk: “Hahaha tererah lu dah. Bagong lu bawa apa itu?”

Bagong: “Gue bawa senapan angin nih.”

Gareng: “Emang lu pikir mau perang apa, pake bawa senapan.”

Bagong: “Buat jaga-jaga aja, kalau ada penjahat kan tinggal tembak.”

Petruk dan Gareng: “??!!”

(Berangkat lah mereka bertiga, sesampainya di kali mereka langsung memasang umpan).

Petruk: “Lu pake umpan Reng?”

Gareng: “Gue pake donat dan coklat.”

Bagong: “Emang ikan doyan donat gitu? Ikan sekarang mah doyanya duit tau.”

Gareng: “Biarin kalau gak ada yang makan, ntar gue makan sendiri.”

Bagong dan Petruk: “Dasar sempruuuuL.”

Bagong: “Petruk lu pake umpanya?”

Petruk: “Gue pake lontong ma bakwan.”

Bagong: “Jiahahah, lu lagi, mana ada ikan makan lontong.”

Petruk: “Ya ada lah tuh liat, namanya I KAN Gareng lagi. (nunjuk Gareng lagi makan batu ma lontong)

Bagong: “Jaaaah kalian semua koplaaaak.”

Gareng: “Lu pake apa Gong umpannya?”

Bagong: “Gue sih yang gampang aja, pake cacing.”

Petruk: “Iya kalau ikan gak makan lu bisa makan sendiri kan.”

Bagong dan Gareng: “Uuuiiieeeeek!”

(Karena udah satu jam gak dapet2 ikan),

Gareng: (Berbisik) “Di kolam pak haji aja yuk mancingnya biar dapat ikannya?”

Bagong dan Petruk: “Ayu lah.”

(Sedang asyik memancing di kolam, tiba2 Pak Haji datang dan membentak).

Pak Haji: “Heeeh, lu lagi mancing di kolam Gue yach?” (melotot).

(Serentak kami kaget lalu kami menjawab sambil panik).

Bagong: “Nggak ko pak haji, saya lagi mandiin cacing doang!”

Gareng: “Nggak pak haji, saya mau makan donat tpi dah kering jadi di airin dulu!”

Petruk: “Iya pak haji, saya juga mau makan lontong tapi gak ada kuahnya, makanya di celupin dulu ke air.

Pak Haji: “Kalau begitu cepetan kalian makan Gue liatin dari sini.”


2. Cerita Lucu Di Kolam Ikan: Tiga Pemancing Yang Sombong

Pada suatu hari, 3 orang yang punya hobi mancing ikan lagi ngobrol di kolam pemancingan ikan sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka.

Semar: “Dipikir-pikir umpan gua hebat bener. Baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan..” (dengan bangganya).

Mono: “Eits, ntar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat. Baru aja tuh umpan gue pilin-pilin di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong ‘cepetan dooong milin-milinnya, dah ga kuat nih pengen makan tu umpan!’ tuh ikan dah gak sabaran sama umpan gua!” (dengan bangga sambil membusungkan dada).

Gareng: “Tunggu duluuu. Umpan gua dong yang paling hebat.”

Semar dan Mono: “Emang apa kehebatan umpan loe?” (nada kaga mau kalah).

Gareng: “Gua mo mancing kan hari Minggu. tuh ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain.’Pak besok jadi mancing kaan? Ditunggu ya pak.’ gitu katenye.” (dengan nada lempeng dan tampang ga punya dosa).


3. Cerita Lucu Di Kolam Ikan: Sepakbola Di Surga

Dua orang sobat kental, Petruk dan Ateng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Petruk: “Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?”

Ateng: (Berpikir sebentar) “Wah, nggak tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja gimana?”

Petruk: “Oke, gimana perjanjiannya?”

Ateng: “Baik, kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan, loe musti ngelakuin hal yang sama.”

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Petruk yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Ateng sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, “Teng, Ateng..”

Ateng: “Celingukan, “Petruk? itu loe bukan?”

Petruk: “Iya ini gue, Teng.”

Ateng: (Dalam ketakjuban) “Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?”

Petruk: “Ntar dulu. Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih.”

Ateng: “Kalau gitu cerita bagus dulu deh.” (Penasaran).

Petruk: “Yaa, emang ada sih sepakbola di surga.”

Ateng: (Kegirangan) “Hebat dong! Terus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?”

Petruk: (Melenguh dan berbisik) “Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini.”

loading...