11 Cerita Lucu Humor Kakak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kakak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kakak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kakak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kakak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Kakak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Kakak: Tanpa Celana Dalam

Seorang kakak perempuan sedang memperhatikan adik perempuannya yang masih kecil lagi memanjat pohon mangga tanpa memakai celana dalam, rok SDnya berkibar-kibar diterpa angin. Ketika sedang asyiknya memanjat pohon mangga sang adik ditegur pak haji yang kebetulan melintas di bawahnya. Tiba tiba pak haji melihat keatas kearah adik kecil tersebut.

Pak Haji: ”Astagfirullah.. De.. De.. Turun kamu..”

Adik Kecil: ”Baik pak haji.. Ada apa pak haji?”

Pak Haji: ”Koq ade ga pake celana dalam?”

Adik Kecil: ”Gak ada uang pak haji, mau makan aja harus manjat pohon mangga dulu.. Apalagi buat beli celana dalam. Duit dari mana pak haji?”

Pak Haji: “Ini bapak kasih Rp. 50.000, ade beli celana dalam yang banyak yah.”

Adik Kecil: ”Asyik dikasih duit sama pak haji.. makasih yah pak haji..”

Sang adik kemudian menceritakan hal tersebut kepada kakaknya yang dari tadi sibuk memperhatikan. Sang kakak yang sudah SMU ini pun iri dengan adiknya, timbul dibenaknya pikiran iri dan dengki,

Kakak: “Sialan.. Adik gw yang SD aja dapet gocap buat beli celana dalam, kalo gw yang gak pake celana dalam pasti dapat lebih neh.. Berarti gw harus manjat juga.”

Kemudian kakak yang sudah kelas III SMU ini pun memanjat pohon mangga yang sama tanpa memakai celana dalam. Angin berhembus menerpa rok abu-abu yang dikenakannya berkibar bak bendera pusaka. Setelah sekian lama pak haji pun datang dan melintas di bawahnya..

Pak Haji: ”Masya Allah.. Neng.. Neng.. Turun.”

Kakak: (Dengan nada genit dan menggoda) ”Iya pak haji.. Pegangin donk pak, licin neh..” (dalam pikiran) “Wah gue pasti dapet uang banyak neh dari pak haji..””\

Pak Haji: ”Ya ampyyuunnnn.. Kamu dah gede koq masih ga pake celana dalam.. Ini bapak kasih GOPE buat beli pisau cukur di warung mbo yem..”

Kakak: “@#%*@#^&&%%??!!”


2. Cerita Lucu Orang Berkaki Empat

Kakak: “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”

Adik: “Orang lumpuh Kak..”

Kakak: “Salah!”

Adik: “Orang aneh..”

Kakak: “Salah!”

Adik: “Orang apa sich emangnya?”

Kakak: “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll.”

Adik: “Yeeeeeeeeeee!!”


3. Tebakan Lucu Kakak: Anak Yatim

Kakak: “Dik, coba kamu baca kata-kata ini mana yang benar, ‘Anak yatim itu di pukuli ayahnya’ atau ‘Ayahnya memukili anak yatim itu’.”

Adik: “Itu gampang kak, ya.. pasti yang benar “Anak yatim itu di pukuli ayahnya.”

Kakak: “Salah.. Dik!”

Adik: “Jadi yang benar yang mana.. kak?”

Kakak: “Namanya juga anak yatim sudah pasti tidak mempunyai Ayah.”

Adik: “Suka-suka kakak aja dech..”


4. Kalimat Lucu Kakak: Perbedaan Daging dan Sepatu

Kakak: “Dik, apa perbedaan daging dengan sepatu?”

Adik: “Ya, jelas kalo daging bisa di makan tapi kalau sepatu ya nggak!!”

kakak: “Salah!!”

Adik: “Apa??”

Kakak: “Kalau daging di semur, kalau sepatu di semir.”

Adik: “!!??##@@”


5. Cerita Lucu Kakak: Tatoo Mawar

Seorang Kakak asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan pedenya si kaka merayu:

Kakak: “Ade cantik, kakak boleh kenalan kah?”

Gadis: (cuek aja tanpa menjawab apa-apa).

(Melihat si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya).

Kakak: “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kakak boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum dipaksa) “Boleh aja kaka, tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).


6. Cerita Lucu Kakak: Rambut Monyet

Seorang gadis yang akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tersebut kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Ibu: “Tidak apa2 de, semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?”

Gadis Kecil: “Ooooh, begitu ya Ma?”

Pada saat makan malam, si gadis kecil tersebut memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut?”

Kakak: “Udah deh de, kakak ini lebih besar dari kamu!”

Gadis Kecil: “Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut! Monyet Kakak belum tentu!”

Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang!”

Ibu: “Haaaaa?” (klepek2, kejang2, pingsan).”


7. Cerita Lucu Adik Menjebak Kakak

Pada Suatu hari Ratmi sedang melihat adik kesayangannya yang benama Yati, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia sedang memain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada didepan rumah mereka,

Yati: (Sambil mengikatkan tali) “Bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap.”

Ratmi: (Terheran heran atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran) “Yati sayang lagi main apaan sih? untuk apaan tali diikat ikat ke pohon kakak boleh tahu tidak?”

Yati: “Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak.”

Ratmi: “Adik manis lagi bikin jebakan apa sayang kasih tahu kakak dung?”

Yati: “Gak boleh dong kak ini rahasia ga bilang siapa siapa, kan rahasia pribadiku, namanya jebakan rahasia pribadi.”

Ratmi: “Ah adik masa kakak sendiri tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss..”

Yati: “Iya kakak ya udah kasian kakak. Adik kasih tahu, tapi bayar dulu 5000 rupiah ya entar adik kasih tahu dah.”

Ratmi: “Ya udah deh nih kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil Mas.”

Yati: “Makasih ya kakak jangan marah ya janji, ini khusus jebakan orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah..”

Ratmi: “Wah kejebak deh guwe..”


8. Cerita Lucu Kakak Lagi Mancing

Suatu waktu hari ada seorang kakak lagi mancing ikan di sungai. Sudah 3 jam lamanya memancing, tapi belum dapat ikan juga. Si kakak nampaknya sudah mulai bosan bercampur kesal. Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang nanya-nanya. Jadilah anak itu sebagai sasaran kekesalan si kakak.

Anak: “Lagi Ngapain Kak?”

Kakak: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk!!”

Anak: “Udah dapet kak??”

Kakak: “Belom Goblok!! Brisik!! Banyak bacot Luh!”

Anak: “Emang.. umpannya pake apaan kak?”

Kakak: “Yaa pake cacing lahh, Goblok!!”

Anak: “Pantesan gak dapet! coba pake biji duren ditumbuk, campur saos & dipelintir kecil-kecil”

Kakak: “Loh, emang bisa?”

Anak: “Ya kagak bisa lah.. Goblok..!!” (sambil kaburrrr)


9. Cerita Lucu Ngintip Password kakak

Disuatu rumah ada seorang anak yang menyelinap masuk ke kamar kakaknya untuk melihat password Facebooknya.

Kakak: “Dik, ngapain?”

Adik: “Aku mau lihat kakak main FB (facebook)..”

Kakak: “Eh Ya Sudahlah!”

Adik: “Hmm.. Kakak lagi ngapain?”

Kakak: “Mau masukin email dan password Kakak

Adik: (Betapa senangnya, mendengar perkataan kakaknya itu).

Kakak: (Memasukan email dan passwordnya bersamaan dengan si adik melihat email dan passwordnya).

Adik: “Yeyeye aku tau password dan email kakak.” (senang).

Kakak: “Apa coba?”

Adik: “Email kakak, unofficialceritalucuindonesia@yahoo.com dan pasword kakak??”

Kakak: “Apaan coba?”

Adik: “Bintang, bintang, bintang. (***)”

Kakak: “Hahahahaha adik, adik!!


10. Cerita Lucu Kakak: Pria Idaman Wanita

Sore Ini Gareng bersama adiknya, Petruk, pergi ke sebuah taman hiburan. Mereka berdua merasa bosan jika terus berada dirumah pada hari libur. Atas saran Petruk tadi pagi, Gareng bersama adiknya yang berumur 7 tahun itu pergi ke sebuah taman hiburan. Bukannya terhibur, Gareng malah dibuat iri dengan banyak pasangan yang berkencan dan bergandengan tangan di tempat itu. Terlebih ketika Gareng melihat ada seorang lelaki yang berjalan di kerumuni oleh banyak wanita. Gareng jadi berhasrat ingin seperti laki-laki itu.

Petruk: “Kenapa tampang kak Gareng murung begitu? Kakak gak seneng ya kita ke tempat ini?”

Gareng: “Gak kok. Kakak gak murung. Kakak seneng.”

Petruk: “Kakak jangan bohong. Bohong itu dosa lho kak,”

Gareng: (Sambil menghela napasnya, menatap laki-laki yang dikerumuni banyak wanita itu) “Kakak gak murung, kakak cuma sedih. Coba aja kakak bisa kaya cowok itu. Jadi pria idaman wanita yang banyak dikejar-kejar kaum hawa. Kamu tau gak dek, kakak ini udah jomblo selama 20 tahun!”

Petruk: “Lho, bukannya umur kakak pas ulang tahun minggu kemarin genap 20 tahun?”

Gareng: “Iya, terus kenapa?”

(Keduanya saling diam dan memilih duduk di bangku-bangku taman hiburan).

Petruk: “Kakak tunggu sini yah. Pokoknya kakak jangan kemana-mana, oke?!” (Dan tak lama kemudian) “Nih, kak. Bawa aja tas ini.”

Gareng: “Ini tas siapa? Tas dari mana? Ini kan tas perempuan?” (heran melihat benda asing itu).

Selang beberapa waktu, si pemilik tas yang Gareng pegang tadi datang untuk mencari tasnya dan ketika tak jauh dari tempat Gareng berdiri, wanita itu melihat bahwa tasnya ada di tangan orang lain. Si wanita itu berteriak maling lalu mengejar Gareng. Mendengar kata maling, wanita-wanita yang tadi mengerumuni lelaki di taman hiburan itu ikut membantu mengejar Gareng yang lari.

Petruk: “Nah, sekarang udah dikerubutin cewek-cewek kan, kak.”

Gareng: “Petrukkkk!!”


11. Cerita Lucu Kakak: Pemeras Kecil

Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu..

Anak Kecil: “Abang semalam mencium kakakku bukan?”

Lelaki: “Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”

Anak Kecil: “Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”

Lelaki: “Lho, kok pakai uang kembalian segala?”

Anak Kecil: “Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”

Lelaki: “??^*$*%$*^!!”