5 Cerita Lucu Humor Salon Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Salon Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Salon. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Salon dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Salon paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Salon Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Di Salon: Balikin Duit Gue

Ada sebuah Salon terkenal, dan setiap pelayanan yang diberikan salon itu mahal. Maklum, pelayanan yang diberikan olehnya selalu memuaskan semua pelanggan. Suatu hari, ada seorang pelajar cewe SMA datang ke salon tersebut, terjadilah percakapan banci salon yang melayaninya..

Cewek: “Mas, cat rambut berapa mas ?

Banci Salon: “500 ribuuu”

Cewek: “Aih, mahal amat? meres duit ya?!”

Banci Salon: “Ehh! Jeng.. emang cat di sini tuh bagus gus gus..”

Cewek: “Ahhh bohong tuuuh!”

Banci Salon: “Hiiih! Yang mahal pelayanannya booo!!”

Cewek: “Emang pelayanannya bagus apa?”

Banci Salon: “Aduuh si jeng, kyk ga percaya ajaaa, kalo ada yg gak ke-cat rambutnya eke balikin deh uangnya!!”

Cewek: “Beneran nih? Pegang tuh ya kata2!!”

Banci Salon: “Ya bener doong jeeeng, haduuuh masih SMA udah galak amaat.”

Cewek: “Yaudah, catin rambut gw warna emas, besok gw mau pesta ke ultah temen gw..”

Banci Salon: “Ok deh jeeeng.. Akhirnya, cewe tersebut rela membayar biaya cat rambut. Saat di rumah, ia berpikir keras mencari cara agar uangnya kembali. Keesokan harinya..

Cewek: “Heh! Banci salon! Balikin duit gua!”

Banci Salon: “Aduuh booo, emg ada yg ga ke cat apa??”

(Dengan spontan, gesit dan lihai, si cewek mengangkat roknya sambil berkata dengan lantang).

Cewek: “Rambut gw yang di bagian sini belon lo cat kan kemaren?!”


2. Cerita Lucu Di Salon: Model Rambut

Seorang pria katrok, Bagong namanya, masuk ke sebuah Salon Tata Rambut berkelas untuk pertama kalinya. Dia sebenarnya tidak tahu cara dan langkah-langkah untuk meminta rambutnya dipotong. Tapi karena rasa gengsinya sangat tinggi, dan ada rasa khawatir dirinya diremehkan dan kehilangan muka, akhirnya ia berpura-pura seperti yang sudah biasa potong rambut di salon terkenal yang lain sebelumnya. Apalagi ia mendapat sambutan seorang pegawai salon yang sangat cantik, maka semakin tinggilah rasa percaya dirinya..
Penata Rambut: “Pak, silakan cuci rambut dulu di lantai!”

Bagong: “Oke!!”

(Tak lama naiklah ia ke lantai 2 untuk cuci rambut. Sehabis cuci rambut),

Penata Rambut: “Rambut Bapak banyak yang sudah putih, bagaimana kalau disemir dulu jadi hitam?”

Bagong: “Oke!!” jawab Bagong lagi semakin pede.

(Sesudah rambutnya disemir hitam),

Penata Rambut: Bapak ingin dipotong rambutnya dengan potongan apa dan modelnya bagaimana?”

Bagong: “Dipotong habis alias dipelontos saja, Mbak..”


3. Cerita Lucu Creambath Di Salon

Setelah menunggu cukup lama disebuah Salon, seorang gadis berambut panjang akhirnya mendapat giliran untuk di cream-bath.

Petugas Salon: “Silahkan mbak Nunung!”

Nunun: “Langsung di kasih cream aja mbak, saya tadi sudah keramas di rumah.” (sambil langsung mengambil posisi duduk dan langsung memejamkan mata).

Si petugas Salon enggak banyak tanya lagi langsung mengambil sari lidah buaya dan cream penyubur rambut,lalu segera memijit mijit kepala mbak Nunung. Sesekali diintipnya wajah mbak Nunung untuk menanyakan apakah pijitannya terlalu keras atau tidak, tapi ternyata mbak Nunung langsung tertidur nyenyak sehingga tidak ada tanggapan sama sekali. Tiba tiba dengan tak terduga mbak Nunung terkaget dan terbangun dari tidurnya.

Nunung :(Setengah berteriak) “Eh.. Stop dulu. Eh, berhenti mbak.. berenti!”

Petugas Salon: (Kaget setengah mati) “Ee.. E.. ada apa mbak? Pijitan saya kekerasan atau mbak mau pakai ramuan lain?”

Nunung: “Enggak.. Bukan itu. semuanya oke kok.. Cuma saya mau nanya, kenapa rambut palsu saya enggak dicopot dulu tadi?”

Petugas Salon: “Jadi??”


4. Cerita Lucu Di Salon: Bukan Minta Goyang

Suatu ketika disuatu tempat salon plus-plus, ada seorang kapster cantik tapi sayang bibirnya agak sumbing, sebut saja namanya Yati.. Waktu itu datang si Mono yg sengaja ingin mengajak Yati berkencan. Dan ketika berada didalam kamar bernuansa remang-remang nan romantis yg disediakan disalon itu, terjadilah pergumulan yg asik dan seru. Tiba-tiba, ditengah asiknya sedang bergumul..

Yati: (Sambil berbisik) ”Mas, oyang.. oyang..”

Mono: “Kamu minta digoyang lagi ya say?? Okelah klo begitu..”

(Si Mono pun menambah aksi goyangnya, tapi enggak bagi Yati, dan Yati pun berbicara agak kesal kepada Mono).

Yati: “Oyang! Oyang!”

Karena merasa aksinya kurang heboh maka Mono pun makin menjadi.. Hingga akhirnya Yatipun mengambil selembar kertas dan menuliskan “BUKAN MINTA GOYANG!! TAPI ADA ORANG GOBLOK!!” Ternyata, dipintu kamar mereka sudah berdiri dua orang petugas keamanan yg sedang mengadakan Razia disalon itu….


5. Cerita Lucu Salon Gratis

Seorang wanita paruh baya memasuki salon sambil menggendong seorang anak. Setelah wanita itu selesai potong rambut, kini giliran anak tersebut.

Wanita: “Tunggu sebentar ya? Aku beli minuman sebentar.”

(Ketika anak itu selesai potong rambut, wanita itu belum juga kembali).

Pegawai Salon: “Mungkin ibumu lupa engkau masih di sini..”
Anak: “Dia bukan ibuku, Aku bertemu dengannya di jalan, dan dia berkata padaku, ‘Hai, Nak. Kau mau ke salon gratis?’.”

loading...