9 Cerita Lucu Humor Kerajaan Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerajaan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerajaan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerajaan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerajaan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerajaan Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Di Kerajaan: Sayembara Sang Raja

Di sebuah kerajaan, hiduplah seorang Raja yang mempunyai istana megah dan dikelilingi danau. Suatu hari (berhubung si Raja ini sedang bosan), dia penasaran mengapa tidak ada satupun ksatria yang sukses masuk ke istana dengan berenang di danau tersebut. Lalu akhirnya, sang Raja pun membuat sayembara.. Untuk mencari orang yang sangat hebat itu. Lalu seminggu berikutnya, sayembara pun dimulai..

Raja: “Wahai seluruh ksatria dan masyarakat! Dengan ini, saya mengumumkan ingin mencari seorang lelaki yang tangguh di negeri ini! Jadi, saya menantang kalian semua untuk berenang di danau ini menuju istanaku! Barang siapa yang berhasil, akan saya kabulkan apa saja permintaan kalian!!”

Mendengar tantangan dari Raja itu, semua orang pun kaget. Lalu tiba-tiba seorang ksatria yang paling kuat di antara mereka pun muncul!

Ksatria: “Wahai Raja, biar hamba yang mencoba ini!”

Raja: (Memanggut).

Tapi apa yang terjadi.. Baru saja berenang sejauh 3 meter di dalam danau, dia tiba-tiba harus tewas karena serangan buaya ganas.

Raja: “Peserta pertama saya nyatakan gagal! Ada lagi??”

Ksatria yang lain pun menjadi mundur (karena mengingat danau itu adalah yang paling berbahaya di negeri mereka).
Lalu, akhirnya orang terkuat dan paling pemberani dari masyarakat datang menghampiri Raja tersebut.

Pria: “Tenang Raja! Hamba pawang buaya, hamba bisa menangani ini!”

Sang Raja terlihat ceria, dan orang itu turun ke danau. Dia memang tidak diserang oleh buaya, tapi, kemudian tetap saja mati! Karena tidak bisa berenang. Akhirnya, semua orang yang ada disana pun menjadi takut, mereka ikut mundur bersama yang lain.

Raja: “Waduh, tidak ada yang berani? Bagaimana negeri ini bisa menjadi kuat kalau kalian semua penakut??” (dengan geram).

Kelihatannya tak seorangpun yang terpancing dengan kata-katanya. Tetapi tiba-tiba dalam sekejap, seseorang menceburkan diri ke dalam danau.. dan berenang menuju istana itu!

Raja: “Waow!! Luar biasa!!” (berteriak kegirangan)

Semua orang juga kaget, dan harap-harap cemas. Karena, sang pemuda yang nyebur ini memang terkenal ‘idiot’ dan ‘rada gila’.

Raja: “Terus! Terus!!”

Yang lain pun turut menyemangati pemuda itu, sampai akhirnya dia berhasil dan tiba di istana dengan selamat tidak kurang sesuatu apapun..

Raja: “Benar-benar mengagumkan! Apa yang kau minta wahai anak muda?” (sambil menghampiri dia yang masih basah kuyup).

Pemuda: (Sambil menatap Raja dengan tajam) Aku ada satu permintaan?”

Raja: “Apa? Kau ingin menikah dengan sang putri?”

Pemuda: Tidak! Bukan itu!”

Raja: (Sedikit terkejut, bagaimana mungkin sang Putri yang cantik jelita itu ditolaknya mentah-mentah seperti ini) “Apa kau ingin istanaku, hartaku??”

Pemuda: “Tidak! Bukan itu!!”

Raja: “Kalau begitu, apa kau ingin merebut kedudukanku? Tahtaku??” (Bertambah cemas)

Pemuda: “Tidak! Bukan itu!!”

Raja: “Jadi, apa yang kamu mau wahai anak muda??”

(Hilang cemas, sang Raja malah makin penasaran. Semua orang tidak akan menyangka dan memimpikan kalau jawaban pemuda ini malah..)

Pemuda: “Wahai Raja! Aku hanya ingin tahu, SIAPA YANG BERANI-BERANINYA NYEBURIN AKU KE DANAU TADI!!”


2. Cerita Lucu Di Kerajaan: Wawancara Raja Dan Jin

Kisah sebuah kerajaan di antah berantah di negaranya Tarmijah. Seorang raja yang dari keluarga terhormat,ningrat dan konglomerat. Seorang raja yang bijaksana, tidak maruk tahta, harta apalagi wanita. Selalu amanah, rajin ibadah, dan selalu khusnul khotimah. Pada Jum’at kliwon setelah dilantik menjadi raja, sang raja tanya jawab dengan Jin, (Tetapi sang raja mempunyai kebiasaan bicara dalam hati setiap habis menjawab)

Jin: “Tuan, sekarang tuan sudah menjadi raja, bolehkan saya bertanya tuan?”

Raja: “Tentu Mr.Jin, saya jadi raja kan berkat bantuan Mr.”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada rakyat yang kelaparan bagaimana tuan?”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, Semua cadangan makanan kerajaan akan saya kerahkan (kalo lagi inget).”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada korban gusuran bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, Saya bukakan lahan, kita punya banyak hutan, (kalau sempet).”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada bantuan korban bencana alam bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, semua akan saya bagikan kepada yang berhak mendapatkan, (kalo inget).”

Jin: “Kalo ada rakyat jelata yang pengen jadi punggawa kerajaan, bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, akan saya test dulu, kalo memang bagus lulus, kalo jelek ya lulus (yg penting ada upeti).”

Jin: “Tuan, kalo ada sisa anggaran pembangunan bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, semua akan saya kembalikan ke kerajaan, (10% nya, 90 % untuk setoran).”

Jin: “Maaf tuan, kalo yang ini agak sensitif, saya gak enak Tuan.”

Raja: “Tenang saja Mr. Jin, semua akan saya jawab deh!”

Jin: “Tuan, kalo lihat PANTAT bagaimana?”

Raja: “He PANTAT, Sikaaaattttttttt!”

Jin: “Hebaaaatttttttt!”


3. Kisah Lucu Permaisuri Di Sebuah Kerajaan

Pada jaman dahulu kala ada satu kerajaan yang diperintah oleh seorang raja yang mempunyai sifat cemburu yang besar terhadap istrinya karena sang permaisuri dikabarkan mempunyai kecantikan yang bukan kepalang. Oleh karena itu setiap pegawai dan prajurit kerajaan yang berani mengganggu akan dihukum berat.

Pada satu saat ketika Baginda Raja mau berburu ke hutan, dia bingung memikirkan cara terbaik untuk melindungi sang permaisuri dari pegawai2 dan prajurit2nya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang permaisuri suka dengan ‘daun-daun
muda’. Akhirnya setelah berunding dengan penasehat kerajaan, diputuskan untuk memasang jebakan di alat kelamin
permaisuri. Jebakan tersebut sangat efektif sehingga barang siapapun atau barang apapun yang masuk kesana otomatis akan terpotong.

Dengan hati tenang dia meninggalkan kerajaan dan tak lupa menitip pesan kepada mahapatih untuk menjaga sang
permaisuri. Sengaja sang raja tidak menyebarluaskan jebakan ini dan dia juga mengancam sang permaisuri. Setelah sekian minggu berburu, raja pulang dan langsung mengadakan ‘sidak’ kepada seluruh bawahannya.

Raja: “Semua pegawai dan prajurit berbaris didepan saya dan buka celana kalian.. Cepat!!”, (dengan suara yang menggelegar ke penjuru istana).

Berbarislah mereka semua termasuk si mahapatih. Setelah sang raja inspeksi barisan, didapati semua ‘ burung ‘ pegawai dan prajuritnya buntung!

Raja,”Kalian pengkhianat, semuanya masuk penjara dan masing2 dicambuk 100 kali!”

Tapi begitu dia sampai ke ujung barisan, didapati ‘burung’ Mahapatih dalam keadaan sehat wal’afiat alias masih lengkap..

Raja: “Hebat kamu mahapatih, kamu bisa menahan nafsu kamu”.

Mahapatih: (Menghaturkan sembah yang paling dalam).

Raja: “Oleh karena kesetiaan kamu, saya beri hadiah tanah dan rumah beserta isi2nya di timur kerajaan.”
Mahapatih: “TLIMA KATIH PATUKA LADA..”


4. Kisah Lucu Di Kerajaan Rokok

Pada tahun ’76’ telah berdiri sebuah keraja’an “SRIWEDARI” yang di huni oleh seorang raja yang sangat terkenal bernama “ARDATH”. Beliau mempunyai seorang putri cantik bernama “L.A.”

Pada suatu hari, saat sang “SURYA” muncul.. sang raja pangeran di culik oleh 3 orang prajurit bernama “DJI, SAM, SOE”. Bukan cuma itu! Mereka juga telah membawa sebuah “KOTAK AJAIB” milik sang raja. Kotak itu pemberian dari ayahnya bernama “WISMILAK” yang mempunyai perkebunan amat luas di daerahnya.

Namun anehnya ke 3 prajurit itu mengira bahwa di dalam kotak itu berisikan sebuah benda berharga berupa “PANAH MAS” yang konon senjata itu cukup ampuh. Padahal,kotak itu cuma berisikan beberapa ikat “DAUN KOPI” dan “STANZA”. Hanya saja, mereka bertiga adalah prajurit bodoh yang patuh di bawah pimpinan mr. “BLACK Tea”.

Ketika mereka membuka kotak itu, terkejut lah mereka.. Karena isi dari kotak itu bukan berupa benda berharga yang mereka cari. Mereka murka”. Lalu di bawalah beliau ke sebuah tempat bernama “GUDANG GARAM”. Di sanalah beliau di ikat di sebuah tugu besar bernama “PALL MALL”. Di situ beliau di hajar terus menerus sampai tak berdaya. Dan ketiga prajurit itu pun sempat membakar sang beliau dengan menggunakan 1 buah pentol korek api cap durian”.

Namun untungnya, tak lama kemudian, datanglah seorang pendekar muda bernama “MARLBORO” untuk menyelamatkan sang raja. Lalu ketiga prajurit itu di hajar dan di pecut oleh sang pendekar dengan menggunakan “TAPEL KOEDA”. Setelah itu.. Mereka bertiga disiram dengan “MINYAK DJINGGO” yang lumayan panas sampai muncul “BENTOEL BIRU”.

Lalu ketiga prajurit itu pun ketakutan dan langsung kabur ke sebuah kebun “TEBU”. Setelah itu sang pendekar membawa sang raja dan langsung melarikannya ke sebuah rumah sakit terkenal bernama “CIGARILOS” hospital.
Tepatnya di kota “KANSAS”. Mereka pergi menaiki kapal layar “MARCOPOLO” milik Mr.”BROWN” (ayah dari sang pendekar muda).

Sesampainya di rumah sakit”, beliau di suntik dengan “DJARUM SUPER”. Sehingga menjadikannya sembuh dan tumbuh “SAMPOERNA”. Setelah kesembuhannya.. Akhirnya beliau menyerahkan pangkatnya sebagai raja kepada sang pendekar yang telah menolongnya. Dan beliau pun berencana untuk menikahkan putrinya yang cantik dengan si pendekar tersebut. Akhirnya pernikahan pun berlangsung pada bulan ke-12 tahun “SIGARET KRETEK”. Karena.. Pada saat itu adalah tahun keraja’an rokok, atau disebut juga dengan sigaret kretek.

Dalam pernikahannya itu, mereka di karuniai 3 bocah kembar yang lucu-lucu”. Mereka adalah “X MILD”, “CLASS MILD”, dan “U MILD” yang kelak mereka akan menjadi peneru
“ABSOLUTE M MILD” di masa depan.

Alhamdulillah sampai sekarang ini, keluarga besar keraja’an itu cukup “DJAJA”. sampai-sampai, keraja’an itu
mendapat julukan dengan namasebutan “COUNTRY” in the “STAR MILD” of “LUCKY STRIKE”.


5. Cerita Lucu Di Kerajaan Koruptor

Sebuah kerajaan yang dipimpin oleh raja yang cukup berumur memiliki 3 menteri yaitu menteri Keuangan, menteri pertanian dan menteri pembangunan. Suatu ketika, dia memanggil ketiga menterinya untuk menanyakan sudah sejauh mana perkembangan tentang proyek yang mereka pimpin.

Raja: “Hai menteri, apa yang sudah kamu lakukan?”

Menteri Keuangan: “Saya sudah melakukan cek terhadap semua isi tabungan kerajaan dan kas kerajaan minus tapi Paduka jangan kuatir kas Paduka selalu bertambah..”

Raja: “Bagus, kalau kamu menteri pertanian?”

Menteri Pertanian: “Saya ada 3 proyek perternakan, yang pertama sapi biasa…..dan semua menghasilkan…tanpa ada kerugian dan pengeluaran,,”

Raja: “Bagaimana mungkin?? Menteri Pertanian? Saya beri makan rumput liar kan gratis, yang kedua sapi impor. ini sangat menghasilkan semua serba imp makannya rumput impor, susu impor, keju impor sampai air mandinya pun harus diimpor.”

Raja: “Kamu gagal!”

Menteri Pertanian: “Tapi masih ada yang mulia.. Proyek ketiga.. Sangat luar biasa. Semua sapi gemuk dengan biaya pengeluaran yang cukup murah.”

Raja: “Benarkah?”

Menteri Pertanian: “Setiap sapi saya beri uang Rp5.000,- terserah mereka mau makan apa. Beres!”

Menteri Pembangunan: “Semua adil dan merata Paduka… semua royek pembangunan berjalan lancar.. Proyek pertama saya beri ke anak sulung Paduka dan Proyek kedua saya beri ke anak bungsuPaduka.”

Raja: “Bagus tapi kamu bodoh, seharusnya kamu berpikir, mereka kan sudah dapat warisan dari raja.. Seharusnya kamu beri ke cucu saya.. kan belum ada hartanya..”


6. Cerita Lucu Di Kerajaan: Sayembara Putri Cari Suami

Di suatu kerajaan yang makmur tinggal seorang putri raja yang sangat cantik. Namun sayangnya putri raja itu kesepian karena baru ditinggal mati sang pangeran. Akhirnya sang putri meminta kepada ayahnya untuk mencarikan pasangan untuknya. Pastinya sang putri tidak sembarangan memilih calon suaminya.Ada 3 syarat utama untuk bisa mempersunting sang putri raja tersebut..

Syarat Pertama: Harus berwajah tampan.

Syarat Kedua: Harus sakti mandraguna.

Syarat Terakhir: Harus mampu memu4skan sang putri di atas r4njang.

Akhirnya sang raja membuat sayembara, yang di umumkan ke pelosok negri serta kerajaan tetangga. Kontan saja dalam waktu singkat ratusan laki laki dari dalam kerajaan maupun dari kerajan lain datang untuk mengikuti sayembara tersebut. Dan pada hari yang telah ditentukan sayembarapun di laksanakan yang di saksikan oleh segenap lapisan rakyat kerajaan tersebut maupun dari kerajaan tetangga.

Tiga hari berlalu, dan sayembarapun tinggal menyisihkan tiga orang finalis. Yang mana ketiga finalis tersebut sama sama berwajah tampan dan sakti mandraguna. Karena itu untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang, maka akan ditentukan melalui sleksi syarat Ketiga, yaitu siapa yang mampu memu4skan sang Putri di atas R4njang, dan itu akan di tentukan melalui sleksi ukur4n Kem4luan dari ketiga finalis tersebut.dan sayembara tahap akhirpun di mulai:

PEMBAWA ACARA: “Hadirin para penonton sekalian, marilah kita saksikan bersama sama final sayembara memperebutkan Putri kerajaan, yang mana hari ini tinggal 3 orang finalis yang berhak mengikuti sayembara tahap akhir yang akan di tentukan dengan seleksi syarat ketiga, yaitu siapa di antara finalis yang memiliki kem4luan paling bes4r dan panj4ng..”

PENONTON: “Horreeeee, siiiipsiiiip.. di lanjuuut.”

PEMBAWA ACARA: “Hadirin.. Finalis Pertama sebesar dan sepanjang buah Timun.”

PENONTON: “Horreee.. Mantaaaap..” (sambil bertepuk tangan).

PEMBAWA ACARA: “Finalis Kedua, Sebesar dan sepanjang Buah pisang Ambon.”

PENONTON: “Wooow.. Siiiip mantaaap.. (sambil bertepuk tangan).

PEMBAWA ACARA: “Finalis terakhir, sebesar dan sepanjang Tebu..”

PENONTON: “Huuuuuuu..”

PEMBAWA ACARA: “Tenang saudara saudara, Itu baru Uratnya.”

PENONTON: “Haaaaaaaa? Cucu Mak Erot yaaaaa??”


7. Cerita Lucu Di Kerajaan: Prajurit Jahil

Gareng adalah seorang anak prajurit dari sebuah kerajaan. Di dalam kerajaan tersebut ada seorang ratu yang Gareng sukai. Gareng sangat terobsesi untuk menggoda sang ratu yang memiliki dada besar tersebut. Dia rela melakukan apapun agar dia bisa memegang dada sang ratu demi memuaskan keinginannya.

Suatu hari Gareng curhat terhadap salah satu dokter kerajaan yang memang sudah dekat dengannya. Dia mengatakan semua hasratnya kepada si dokter tersebut karena dia yakin si dokter tidak akan membeberkan semuanya sebab sudah menjadi kerabat dekat.

Dokter: “Kamu bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan Reng, namun ada syaratnya..”
Gareng: “Apa maksudmu? Apa benar aku bisa memegang dada sang ratu? Apa syaratnya?” (dengan wajah bingung).

Dokter: “Tentu saja bisa, syaratnya kamu harus memberikan seratus keping koin mas. Aku akan membantumu untuk itu.”

Setelah mereka berbincang dan dokterpun akhirnya akan membantu Gareng dengan bayaran di akhir setelah misinya itu selesai. Lalu Gareng diberikan serbuk gatal dan menyuruhnya untuk menaburkan serbuk tersebut kepada bra sang ratu. Satu saat ketika sang ratu sedang mandi, Gareng melancarkan aksinya. Dia menyelinap ke kamar sang ratu dan menaburkan serbuk tersebut ke bra yang hendak dipakai sang ratu.

Beberapa jam kemudian, sang ratupun mulai merasakan gatal-gatal. Dia memanggil dokter dan meminta agar sesegera mungkin penyakit gatalnya ini disembuhkan. Dokter tersebut dengan aktingnya langsung pergi ke laboratorium dan pura-pura mengecek apa yang terjadi.

Dokter: “Hasil riset menunjukkan bahwa ratu terkena alergi, dan saya sudah mendapatkan pula obatnya yaitu dengan ludah Gareng yang selalu makan pete. Ibu ratu harus terkena ludah Gareng pada bagian yang gatal selama empat jam..”
Ratu: “Tanpa berfikir panjang langsung memanggil Gareng dan langsung menyuruh Gareng untuk menyembuhkannya dengan cara tersebut.

Empat jam kemudian, Gareng keluar dari kamar sang ratu dengan sangat gembira dan puas. Tidak lama kemudian si dokter menagih janji Gareng yang akan memberikan seratus keping koin mas. Namun Gareng menolaknya, dia malah tertawa meledek si dokter.Gareng berani berbuat demikian karena Gareng tahu bahwa si dokter juga tidak mungkin akan berani memberi tahu sang ratu ataupun orang lain.

Dokterpun merasa kesal dan marah, lalu dia pergi ke kamar sang raja dan menaburi serbuk gatal ke celana dalam sang raja. Diapun mengatakan hal yang sama kepada sang raja ketika sang raja mulai merasakan gatal-gatal, setelah itu raja memanggil Gareng dan.. (mungkin anda bisa membayangkan sendiri kelanjutannya).


8. Kalimat Lucu Di Kerajaan Monyet

Monyet biasa: Kong

Raja monyet: King Kong

Monyet kumpul: Kong Res

Kerjasama monyet: Kong Kalikong

Biskuit monyet: Kong Guan

Monyet nyanyi: Sing Kong

Monyet tua: Eng Kong

Monyet nongkrong: Kong Kow

Perusahaan monyet: Kong Si

P4nt4t monyet: Bo Kong

Monyet kaya: Kong Lomerat

Monyet banyak duit: Cu Kong

Sayur monyet: Kang Kong

Kota monyet: Hong Kong

Negara monyet: Kong-o

Monyet bisa silat: Sun Go Kong


9. Cerita Lucu Di Kerajaan Drakula

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula: “Hei.. Kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”

Si drakula Amatir bilang: “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia”

Raja Drakula: “Baguss!! Cepat kamu laksanakan..”

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula: “Bagaimana?? kamu sudah berhasil menghisapnya? dan bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem!!”

Raja Drakula: “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap??”

Drakula Amatir: “Orangnya Laki-laki, kulitnya Hitam, jelek lagi!!”

Raja Drakula: “Setahu saya darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, cakep atau jelek semua sama..”

Drakula Amatir: “Sumpah Raja!! Rasa Darahnya Asem..”

Raja Drakula: “Ok kalo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik, putih bersih.”

Drakula Amatir: “Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi..”

Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula: “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik? bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Sudah Raja!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!! tapi Rasanya masih Asem!!”

Raja Drakula: “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!! Pasti ada yang salah!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??”

Drakula Amatir: “Masih ada raja!! Masih terkapar dijalan..”

Raja Drakula: “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir..

Raja Drakula: “Goblokkkk!! (Plakkk!) Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!”

Drakula Amatir: “@$&*%*@$” (sambil usap usap pipi yang kena gampar).

loading...