16 Cerita Lucu Humor Bapak Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bapak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bapak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bapak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bapak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

16 Cerita Lucu Humor Bapak Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Bapak Waktu Muda

Pada suatu hari Anak menangis pulang setelah bermain..

Anak: “Huuuuu~ Sakiiit..”

Bapak: “Kenapa nak? Kamu kok nangis?”

Anak: “Tadi ane dan temen2 di keroyok pak..”

Bapak: “Haah? Kok gak melawan? Lawan aja, Emang berapa lawan berapa?”

Anak: “Ane 3 sama temen ane, yang ngeroyok ada 5 pak..”

Bapak: “Huh! Dasar lemah, bapak dulu 2 lawan 10, temen bapak kabur, jadi bapak sendiri..”

Anak: “Waaah.. Bapak hebat loh, terus menang pak?”

Bapak: “Tau kenapa sudah 10 tahun ini bapak naek kursi roda? Gara2 itu tadi..

Anak: “*&^!%^&$@^$*”


 

2. Cerita Lucu HP Bapak Aku

Ada 2 orang anak kecil sedang berdebat, membangga-banggakan HP bapak mereka. Seperti inilah percakapan mereka.

Ateng: “HP bapakku uda 3.5G lho. Jadi video call gak putus-putus lagi.”

Mono: “Masi 3.5G, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km.”

Ateng: (Gak mau kalah) “HP bapakku tahan air.”

Mono: “HP bapakku tahan api.”

(Ke-2 anak ini mulai aneh).

Ateng: “HP bapakku ada TVnya, bisa nonton.”

Mono: “Ah, pasti siaran lokal. HP bapakku banyak channelnya, soalnya pake Indovision, Telkomvision dan Astro.”

Ateng: “HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk..”

Mono: “Jangan bangga dulu, HP bapakku ada pompa bensinnya. Pasti kalian isi bensin di HP bapakku.”

Ateng: “HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi.”

Mono: “Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. Wekkkkkk..”

Ateng: “HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naik HPnya bapak.”

Mono: “Iiihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat di HP bapakku.”

Ateng: “HP bapakku pernah dapat juara nasional. Juara Catur!

Mono: Nasional aja bangga, HPnya bapakku pernah juara internasional, juara olimpiade, angkat besi.”

Ateng: “Lebih hebat ya… tapi HP bapakku juga dingin lho, ada AC-nya.”

Mono: “Grrrrrrrr.. udah dek, kita tidur aja. Besok pagi sekolah.”

Ateng dan Mono adalah abang adik, alias 1 bapak. Padahal HP bapaknya adalah Nokia Jadul 3310.


3. Cerita Lucu Anak Minta Menikah

Anak: “Pak, aku ingin menikah.

Bapak: “Kamu masih kecil nak. Memangnya siapa yang ingin kau nikahi?

Anak: “Aku ingin menikahi nenek.

Bapak: “Tidak boleh nak. Kamu tidak boleh menikahi ibuku!

Anak: “Mengapa tidak boleh? Bapak sendiri juga menikahi ibuku!

Bapak: (Ngunyah rokok).


4. Cerita Lucu Bapak Ada Dirumah

Seorang anak kecil sedang duduk didepan teras rumah. Lalu datang seorang pria paruh baya..

Pria: “Bapakmu ada dirumah nak?”

Anak: “Ada, dia ada dirumah kok.”

Kemudian pria tersebut menekan tombol bel dan terus menerus mengetuk pintu rumah. Namun tidak ada seorangpun yang menjawab dan membukakan pintu.

Pria: “Kamu gimana sih? Katanya bapakmu ada dirumah?” (dengan kesal).

Anak: “Mana kutahu, itu kan bukan rumahku.” (Dengan santai).

Pria: (Nelen batu).


5. Cerita Lucu Bapak Saya Berkelahi

Mono segera berlari meminjam hp temannya untuk melapor kepada polisi setelah melihat bapaknya berkelahi dengan tetangga sebelah.

Mono: “Hallo, dengan pak polisi?”

Polisi: “Iya betul, ada yang bisa dibantu?”

Mono: “Iya pak ada, bapak saya sedang berkelahi dengan tetangga sebelah. Cepat kesini pak tolong pisahkan mereka, kalau tidak bisa terdapat korban jiwa!”

Polisi: “Kapan perkelahian itu terjadi nak?”

Mono: “Setengah jam yang lalu pak.”

Polisi: “Loh kenapa kamu baru melapor sekarang?”

Mono: “Awalnya saya tidak melapor karena keadaan menguntungkan pihak bapak saya. Tetapi lama kelamaan terlihat keadaan berubah dan merugikan bapak saya dan kemungkinan bapak saya akan kalah. Buruan kesini pak.”

Polisi: (Banting telepon).


6. Cerita Lucu Bapak: Anak Kebelet Married

Ada anak muda yg kebelet married (menikah), Bapaknya seneng banget ngedengernya.

Bapak: “Siapa nama calon menantunya?”

Anak: “Pamela, cewek sekampung.”

Bapak: (Langsung sedih) “Bapak gak mau ngomong kaya gini, tapi kamu harus tahu, Pamela itu sebenarnya adekmu. Tapi jangan bilang2 sama ibumu nak.”

Anak akhirnya nyebutin lagi 3 nama laen, tapi akhirna dia kecewa karena jawaban si Bapak masi sama.
Pergilah si anak ke ibunya.

Anak: “Ma, aku mau married, tapi semua cewek yg aku cintai ternyata anak papa juga, yg artinya adik-adikku, dan kata papa aku gak boleh bilang-bilang ke mama.”

Mama: (Nyengir-nyengir) “Gak apa apap nak, kamu bisa kok nikahin mereka semua. Karen Budi kmu bukan anak pa2mu!”


7. Cerita Lucu Anak Bapak Sama Gilanya

Pada suatu ketika Bagong sedang memanjat pohon mangga milik tetangga rumahnya (dengan tujuan ingin nyuri mangga milik tetangga sebelahnya), ketika itu Bagong dipergoki oleh temannya yang bernama Gareng, anehnya Bagong berprilaku biasa saja dan cuek meskipun dipergoki oleh Gareng temannya.

Gareng: “Gong.. Bagong,, Hayooo lagi apa kamu..” Mau nyuri Mangga ya?? ngaku aja deh!!”

(Bagong pun cuek dengan omongan si Gareng seperti tidak ada rasa malu dan khawatir).

Bagong: “Emang kenapa kamu mau juga? nanti tak ambilin kamu tunggu aja Reng disitu!”

Gareng: “Sembarangan kamu kalo ngomong Gong!! OOooo.. Berarti bener kamu mau nyuri mangga?”

Bagong: “Kalo iya kenapa?”

Gareng: “Awas! Kamu nanti aku bilangin sama Bapak kamu loh.. Bisa di jewer kamu!” (sedikit mengancam sembari memberi peringatan kepada Bagong)

Bagong: “Hahahahaa.. sok aja bilang sama bapakku Reng.. Mumpung orangnya ada disini.. Tuh dia diatas pohon lagi metik mangga!! haaaa..”

Gareng: “Daasaaaaaarrr anak sama bapak pada gila semuaa..”


8. Cerita Lucu Bapak: Berkelahi Di Tengah Jalan

Bapak: “Teng. kamu sudah menyusahkan Bapak!”

Ateng: “Lo kenapa Pak, bukannya bapak seneng kalau Ateng jadi orang nakal.”

Bapak: “Iyah tapi Ateng malah suruh Bapak yang berkelahi sama Bapaknya si Mono itu, Jangan bawa nama-nama Bapak atuh, Tuh liat ni muka Bapak sekarang ancur gara-gara Ateng.”

Ateng: “Wah itu sih Gak seberapa Pak, coba liat Bapaknya Mono, kepalanya sampai berdarah-darah tuh Pak. Bapak yang lebih hebat mah.”

Bapak: “Iya sih, tapi kamu belum liat nih, kulit kaki dan tangan Bapak pada sobek tau.”

Ateng: “Hhaaa.. Bapak ini kelahi atau tabrakan sih, ko kelahi sampai berdarah-darah.”

Bapak: “Iyah berkelahi donk, cuman berkelahinya ditengah jalan, jadi kaki dan tangan Bapak keserempet mobil. Nah, Bapaknya si Mono itu kepalanya terbentur mobil.”


9. Cerita Lucu Itu Bapak Gue

Ada sebuah razia besar besaran di depan pasar swalayan yang mengakibatkan jalan jadi macet. Seorang tentara melintas tanpa rasa segan. Seorang polisi pun langsung menghentikan si tentara tadi.

Tentara: “Gue kan tentara dan pangkat gue lebih tinggi dari dia” (dalam hati). “Berani-beraninya kamu nge-razia saya yang berpangkat lebih tinggi darimu, berani ya kamu sama saya?” (Marah).

Polisi: “Terus, Kamu gak terima?”

Tentara: “Ya jelaslah!”

Tanpa pikir panjang tentara itu langsung melayangkan pukulan dan polisi itu melawan, lalu terjadilah perkelahian hebat, keduanya saling hantam sehingga membuat orang pasar terperangah tak berani memisahkan mereka berdua begitu pun juga para preman pasar tak berani memisahkan mereka.

Tiba- tiba datang seorang satpam menghampiri mereka. Tanpa berkata sedikitpun si satpam langsung memukul polisi dan tentara yang sedang berkelahi “BAGH. BUGG!!” Kemudian si satpam langsung pergi dengan tenangnya. Si polisi dan tentara langsung terdiam tanpa kata dan menghentikan perkelahiannya. Melihat kejadian tersebut orang-orang pasar terheran heran melihatnya. Lalu seorang preman datang menghampiri dengan berlagak berani.

Preman: “Eh bapak-bapak, Kok kalian takut sama itu satpam? Kan pangkat kalian berdua lebih tinggi, sedangkan dia itu hanya satpam goblok dan sok jagoan, iya kan?”

Polisi dan Tentara: (Langsung melayangkan pukulan) “BERANINYA LU BILANG GITU, ITU BAPAK GUA TAU! DASAR PREMAN BRENGSEK.”


10. Cerita Lucu Sama Seperti Punya Bapak

Seorang anak SD yang baru sembuh dari sunat sangat terkejut dengan “burung”nya yang disunat..

Anak: “Pak, kenapa bentuk ‘burung’ jadi begini?”

Bapak: “Ya memang begitu.”

Anak: “Tapi aku enggak mau yang bentuk begini..”

Bapak: “Terus mau bentuk yang bagaimana?”

Anak: “Mau yang kaya dulu aja.”

Bapak: “Ya enggak bisa.”

Anak: “Kalau begitu mau yang kaya punya bapak.”

Bapak: “Ya kaya gitu juga..”

Anak: “Coba aku lihat dulu..”

Sang anak meronta-ronta ingin melihatnya, namun sang Bapak mempertahankan untuk tidak dapat dilihat. Akhirnya si anak lari ke dapur bertanya pada ibunya sambil memperlihatkan “burung”nya pada sang ibu.

Anak: “Bu, apakah ‘burung’ku sama dengan punya bapak?”

Ibu: “Iya, sama persis. Ukurannya juga segitu.”


11. Cerita Lucu Jangan Panggil Bapak Lagi

Lantaran telah jengkel tiap-tiap ulangan senantiasa memperoleh nilai yang buruk. Seseorang bapak memberi ultimatum pada anaknya yang bernama Ateng yang masih tetap duduk di Kelas 3 SD.

Bapak: “Ateng, jika kelak nilai ulangan Kamu hancur lagi, janganlah panggil saya bapak!”

Ateng: “OK, yah!”

(Esok Harinya)..

Bapak: “Dapet nilai berapakah kamu??”

Ateng: “Hancurr Broooo!!”


12. Cerita Lucu Bapak Dan Anak Ayam

Anak Ayam: “Pak, jengger kita mengapa tumbuh begitu tinggi?”

Bapak Ayam: “Ini adalah lambang dari prestise kita.”

Anak Ayam: “Lalu paruh kita mengapa begitu keras dan begitu lancip?”

Bapak Ayam: “Paruh ini adalah senjata kita yang perkasa.”

Anak Ayam: “Suara kita mengapa sedemikian nyaringnya?”

Bapak Ayam: “Ini demi menciptakan kekuatan untuk menundukkan musuh kita.”

Anak Ayam: “Tetapi, Pak..”

Bapak Ayam: “Eh.. Ada pertanyaan apa lagi?”

Anak Ayam : “Lho, kita begitu gagah berani, mengapa sehari-harinya kok berada di dalam kandang ayam?”


13. Cerita Lucu Bapak Membela Anak

Pada suatu hari seorang gadis mengadu pada Bapaknya. Ia mengatakan telah di hamili oleh seorang orang tua kaya di desanya. Bapak gadis itu sangat marah mendengar pengakuan anaknya, lalu dengan sebilah pisau ia datangi orang kaya itu.

Bapak: “Hei kamu!”

Orang Kaya: “Ada apa ini, bapak datang kok langsung marah-marah?”

Bapak: “Apa benar kamu yang menghamili anak gadisku?”

Orang Kaya: “Iya, memang kenapa pak?”

Bapak: “Kamu kan tahu anakku itu masih kecil, apa jadinya kalau dia keguguran?”

Orang Kaya: “Tenang pak, kalau terjadi keguguran ijinkan saya untuk mengulanginya lagi..”

Bapak: “?!!”


14. Cerita Lucu Bapak Marah Kepada Guru

Petruk: “Pak! Tadi di kelas Petruk di jewer Bu Guru..”

Bapak: “Kasian Petruk anak Bapak! Bapak akan protes ke rumah Gurumu!”

Petruk: “Nggak usah, Pak! Biarin aja! Udah nggak sakit lagi kok, Pak!”

Bapak: “Nggak bisa! Anak kesayangan Bapak udah di jewer masa diem aja. Bapak pokoknya mau ke rumah Gurumu! Bapak akan kasih pelajaran buat Guru macem gitu!”

Bapak berjalan cepat ke rumah Guru si Petruk sambil membawa parang tajam. Ketika sampai di rumah Guru si Petruk, kebetulan suami Bu Guru baru pulang kerja dengan berseragam polisi, berbadan kekar, tegap dengan sepucuk pistol terselip di pinggangnya.

Suami Bu Guru: “Maaf Pak, mau bertemu siapa ya?”

Bapak: “Oh anu, anu, Pak. Saya kebetulan lewat depan rumah Guru anak saya si Petruk, yaitu istri Bapak. Yah biasalah, Pak. Kok hati saya tergerak untuk membantu membersihkan rumput-rumput di halaman rumah Guru si Petruk, sebagai tanda-terimakasih saya yang telah membimbing si Petruk anak saya di sekolah.”

Suami Bu Guru: “Ah si Bapak suka begitu, nggak usah repot-repotlah! Biar nanti saya nyuruh tukang rumput untuk membabat dan membersihkannya.”

Bapak: “Saya ikhlas kok, Pak.”

Suami Bu Guru: “Ya sudah kalo Bapak memaksa, silakan dibabat rumputnya, dan terimakasih lho, Pak!”

Bapak: “Ya sama-sama, Pak! (Ngomel dalam hati) Nasiiib! Kena batunya nih saya!”


15. Cerita Lucu Bapak Naik Helikopter

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju. Setelah sampai di tempat heli,

Pilot: “Naik bayar U$100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat,

Pilot: “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun.”

Bapak: “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.”

Pilot: “Anda mau bilang apa?”
Bapak: “Anak saya jatuh..”


16. Cerita Lucu Nama Pemberian Bapak

Anak: “Pak kenapa sih kakak saya diberi nama Steven Wolf?”

Bapak: “Oohh! Itu, karena menjelang kakak kamu lahir bapak sempat buka pintu rumah pada malam hari yang sangat hening, pada saat pintu dibuka bapak menemukan dan melihat seekor serigala jantan..”

Anak: “Lalu apa hubungannya Kakak kedua diberi nama Robert Seagult?”

Bapak: “Ohh! itu karena menjelang kakak keduamu dilahirkan lalu bapak buka pintu, bapak menyaksikan banyak segerombolan burung seagult.”

Anak: “Ohh.. Ohh!” (manggut keheranan). “Tapi! Tapi!! kenapa nama saya kok lain Pak?”

BAPAK: “Memang kenapa kamu FUCKING DOG?”

loading...