23 Cerita Lucu Humor Ibu Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ibu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ibu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ibu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ibu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

23 Cerita Lucu Humor Ibu Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Ibu: Kelebihan Wanita

Anak: “Bu, apa sih kelebihan wanita itu?”

Ibu: “Ah, belum saatnya nak..”

Anak: “Nggak mau, nggak mau.. Pokoknya jawab!!”

Ibu: “Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6.”

Anak: “Yaaaah ibu!!”

Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.

Anak: “Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu?”

Ibu: “Ya, kayak kamu itu! Ngotot!”


2. Cerita Lucu Ibu: Celana Dalam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama RatmiB29 baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

RatmiB29: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat RatmiB29 duduk, kenapa ya?”

Ibu: “Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

RatmiB29: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ratmib29 tadi lupa pake celana dalam..”

Ibu: “#%$Q#$@#%”


3. Kalimat Lucu 5 Ibu Yang Harus Kita Jaga

1. Ibu yg mengandung kita.

2. Ibu mertua kita.

3. Ibu dari anak2 kita.

4. Ibu Guru kita.

Dan yg terakhir adalah..

5. IBU JARI kita / JEMPOL.. Karena tanpanya diri kita akan sulit untuk:

– BBM.

– SMS.

– Line.

– WhatsApp.

– Upload foto ke group.

– memberi komen di group.

– Ganti DP & ganti status.


4. Cerita Lucu Ibu: Pulang Lebih Cepat

Suatu hari seorang ibu bingung melihat anaknya yang masih sekolah SD kelas 3 pulang lebih awal. Karena dia tahu anaknya itu sedikit nakal, maka si Ibu mulai menanyai anaknya dengan rasa curiga.

Ibu: “Ateng kenapa kok kamu udah pulang sekolah padahal baru jam 09.00??”

Ateng: “Begini Bu, Ateng tadi bisa menjawab pertanyaan Ibu guru dengan benar, eh.. Enggak lama Ateng disuruh pulang.”

Ibu: “Oooo.. bagus itu, memmang gurumu tanya apa?”

Ateng: “Ibu guru bertanya, Siapa yang memukul kepaal Ibu dengan kamus ini?”


5. Cerita Lucu Obat KB Ibu

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil??”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


6. Kisah Lucu Ibu: Akibat Racun Tikus

Di sebuah keluarga, ada seorang ibu yang sedang hamil tua dan anak pertamanya yang berumur 5 tahun.
Akhirnya tiba hari si ibu melahirkan, Ditahun pertama ibu sangat memperhatikan bayinya, dan selalu memberikan asi secara rutin, dan anak pertamanya pun merasa diabaikan oleh ibunya karna kelahiran adiknya. Suatu ketika timbul niat jahat si anak pertama untuk membunuh adiknya, dia membeli racun tikus.

Suatu malam si anak pertama mendatangi ibunya yang sedang tidur karna kelelahan. Anak itu mengoleskan racun tikus pada kedua puting si ibu, tetapi karena terlalu lelah ibu tidak merasakan apa-apa.. Sepanjang malam anak itu tidak tertidur menunggu rencananya berjalan, Pukul enam pagi si ibu telah bangun dan menggendong bayinya,
si anak pertama terheran-terheran, kenapa adiknya tidak mati setelah di racun.

Karena merasa frustasi, anak itu lari keluar rumah dan akan menukarkan racun yang ia beli. Begitu sampai di halaman rumah, anak itu tersentak karena ia mendapati supir ibunya telah terkapar dengan mulut penuh busa.


7. Cerita Lucu Ibu: Rumah Type 21

Sepasang keluarga muda, baru punya anak satu umurnya 5 tahun, anaknya bernama si Bagong. Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka: bapak, ibu, dan si anak tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur. Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo” mesti kucing-kucingan, nungguin si Bagong tidur dulu. Untuk memastikan bahwa si Bagong udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil si Bagong, kalau Bagong menyahut berarti belum tidur, kalau Bagong diam berarti udah tidur, berarti aman. Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk begituan, terlihat si Bagong sudah terlelap. Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

Bapak: “Bagonggg??”

Bagong: ”Ya, pak?”

Bapak: “Wah, ternyata Bagong belum tidur.”

Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

Ibu: “Bagonggg.?!”

Bagong: ”Yaa, buuu?”

BAPAK: ”Gila, belum tidur juga!” (gerutu di dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata si Bagong masih belum tidur juga. Berkali-kali begitu terus. Akhirnya si bapak-ibu kehabisan kesabaran. Bagong betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan. Bagong menangis dan bingung soalnya kan nggak tahu masalahnya apa.

Paginya di sekolah Bagong mengadu bahwa semalaman dimarahin habis-habisan sama orang tuanya. Si Ibu guru bertanya kejadiannya, si Bagong kemudian menjelaskan. Si Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa..

Guru: ”Bagong, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Bagong harus tidur, dan kalau orang tua memanggil Bagong tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar.”

Malamnya Bagong mengikuti nasehat si ibu guru. Beberapa kali Bagong dipanggil nggak menyahut, padahal Bagong sebenarnya mendengar karena memang belum tidur, tapi daripada dimarahi lagi, maka diam saja. Bapak & ibunya sepakat bahwa si Bagong sudah tidur. Mereka juga sepakat mau memulai permainannya. Terus mereka mematikan lampu. Bagong sebenarnya ketakutan dalam gelap, tapi dia juga ketakutan dimarahi maka diam saja. Permainan makin berjalan seru. Heboh. Menggairahkan. Sampai Bagong juga keheranan, tapi dia tetap diam saja. Sampai akhirnya mereka rupanya sudah mau mencapai puncak.

Bapak: ”Aduuuh, buu.. aku mau keluar!!”

Ibu: ”Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr”

Bagong: ”Bagong IKUTTTTTT!!” (teriak ketakutan)


8. Cerita Lucu Mengantar Ibu Ke Pasar

Ibu Omas ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh.

Bu Omas: “Sim anterin ibu ke pasar, yuk..”

Sim: “Ahhh ntar dulu deh, Bu. Saya mau makan dulu.”

Bu Omas: “Helm, anterin ibu ke pasar, yuk.”

Helm: “Ahh, Ibu. Aku mandi dulu, deh.”

Bu Omas: “Bodoh, anterin ibu ke pasar, yukkk..”

Bodoh: “Ayo..”

(Di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi).

Bodoh: “Pak, kok saya diberhentiin sih?”

Polisi: “Coba saya liat Sim-mu?”

Bodoh: “Lagi makan, Pak”

Polisi: “Helm-mu mana?” (kebingungan).

Bodoh: “Lagi mandi, Pak..”

Polisi: “Kamu bodoh, ya?!!”

Bodoh: “Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe,” (sambil tertawa kegirangan).


9. Cerita Lucu Ibu Yang Belum Pernah Diinjak

Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur.

Anak: “Ma, Mama udah pernah injak Jakarta?”

Ibu: “Udah nak.”

Anak: “Kalau Bandung?”

Ibu: “Udah anakku..”

Anak: “Kalau Jogjakarta udah?”

Ibu: “Udah..”

Anak: “Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah ma?”

Ibu: (Sambil menahan kantuk) “Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mama injak.”


10. Cerita Lucu Kursi Untuk Ibu Hamil

Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa kalau harus berdiri lama. Suatu hari di sebuah bus kota yang penuh, seorang ibu hamil naik bus yang juga dinaiki oleh Semar. Merasa kalau ibu hamil tersebut lebih membutuhkan tempat duduk, Andi pun mengalah dan merelakan kursinya.

Semar: “Silahkan, Bu.”

Ibu hamil: “Nggak apa-apa, Nak. Tidak perlu kok. Saya masih bisa kok.”

Semar: “Baik, Bu.”

(Semar pun kembali ke tempat duduknya. Merasa tidak nyaman, tidak lama kemudian Andi berdiri kembali).

Ibu hamil: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Saya memang ingin berdiri.”

(Semar pun kembali duduk dan sekitar lima menit kemudian, Semar kembali berdiri).

Ibu hamil: (dengan nada meninggi) “Tidak perlu, Nak! Saya masih bisa berdiri!”

Semar: “Saya bukan mau memberi ibu tempat duduk, tapi saya mau turun. Halte pemberhentian saya sudah lewat tahu!”


11. Cerita Lucu Tangisan Seorang Ibu

Tangisan Seorang Ibu Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.

Tetangga: “Kenapa anda menangis? Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo’a semoga ia segera sadar.”

Ibu: (Sambil mengusap air matanya dengan terbata-bata). “Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan.”


12. Cerita Lucu Ibu: Jatuh Pada Saat Bersepeda

Gareng: “Hari ini ada seorang anak yang jatuh di jalan saat bersepeda. Semua temannya menertawakannya, hanya saya sendiri yang tidak ikut tertawa.”

Ibu: “Bagus. Kamu memang anak Ibu yang baik. Lalu siapa yang jatuh dari sepeda itu?”

Gareng: “Saya sendiri bu.”


13. Cerita Lucu Hari Ulang Tahun Ibu

Hari ini aku terbangun karena mencium bau makanan yang sedang dimasak oleh kedua anakku. Kalau dari baunya, sepertinya mereka sedang masak omelet keju isi daging kesukaanku. Mereka pasti akan mengejutkanku dengan membawa makanan itu ke kamarku. Sebaiknya aku menunggu saja di kamar sampai mereka datang.

Akhirnya satu dari kedua anakku datang dan memintaku turun. Di ruang makan itu bisa kulihat mereka sudah mempersiapkan semuanya dan duduk dengan manis di depan makanan favoritku. Senang dan terharu tentunya melihat mereka melakukan itu semua di hari ulang tahun ibunya. Aku pun langsung memeluk mereka.

Ibu: “Terima kasih anak-anakku untuk kejutan sarapannya.”

Anak: “Bukan, Bu. Karena hari ini ulang tahun ibu kami pun memberi kejutan dengan membuat sarapan kami sendiri.”

Ibu: “APA!!??”


14. Cerita Lucu Ibu: Habis Disunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.

Ibu 1: “Mana jeng anaknya yang baru di sunat?”

Ibu 2: “Itu di kamar.” (Beberapa saat kemudian..)

Ibu 1: “Wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya.. Jadi gemes nih..”

Ibu 2: “Emang jeng liat yang mana?”

Ibu 1: “Yang di kasur.”

Ibu 2: “Anak gua di kursi!!”

Ibu 1: “Terus yang di kasur?”

Ibu 2: “Itu laki gua!!”


15. Cerita Lucu Ibu: Adik Menelan Kecoa

Bagong yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak..

Bagong: “Ibuuu.. Ibuuuuuu.. adik tadi menelan kecoak! Adik menelan kecoak bu!”

Ibu: “Astaga! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter..”

Bagong: (Dengan santainya) “Ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga..”

Ibu: (Pingsan).


16. Cerita Lucu Ibu: Belajar Menulis

Cerita lucu 3: Anak SD belajar menulis

Seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD), pulang dari sekolahnya, saat tiba di rumah,

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu,”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Aku tidak tau yah”

Ibu: “Kok tidak tahu nak?”

Anak: “Karena aku belum belajar membaca bu!”

Ayah dan Ibu: “?!?!”


17. Cerita Lucu Kenapa Ibu Memakannya

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil..

Anak: “Kenapa perut ibu besar sekali?”

Ibu Hamil: “Saya punya bayi, nak.”

Anak: “Bayinya ada di perut ibu?” (penuh keheranan).

Ibu Hamil: “Yah, seperti itulah.”

Anak: “Apakah dia baik?” (Dengan mata berkaca-kaca).

Ibu Hamil: “Ya, tentu. Dia sangat baik.”

Anak: (Menangis dan berteriak) “Lalu kenapa ibu memakannya?”


18. Cerita Lucu Ibu: Latar Belakang Keluarga

Suatu hari seorang anak kecil ajukan pertanyaan perihal ibunya, bagaimana orang mengambil bagian hidup pertama kali didunia?

Ibu: “Anak saya, pertama tuhan bikin seorang pria yang dimaksud Adam serta seorang wanita bernama Hawa sehingga mereka mempunyai bayi alhasil kita disini dikarenakan hasil mereka. itu adalah sistem rantai.

Anak: “Namun ibu! bapak menyebutkan perihal yang tidak sama, bapak menyebutkan pada saya bahwa kita berawal dari kera jadi kera adalah nenek/ kakek moyang kita?” (think)

Ibu: “Anak saya.. Mungkin betul apa yang dikatakan bapak-mu!, bapak sedang bercerita perihal latar belakang keluarganya begitupun Ibu, bicara perihal latar belakang keluarga Ibu.


19. Cerita Lucu Ibu: Gara-Gara Nama Panggilan

Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya..

Ibu: “Lho, kenapa kamu nangis?”

Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”

Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa? Sampai di getok abangmu gitu?”

Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu..”

Ibu: “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu..”

Anak: “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)

Ibu: “&#@£*€§X”


20. Cerita Lucu Antara Anak Dan Ibu Tikus
Anak Tikus: “Ibu,, ibu.. itu apa namanya yang terbang – terbang disana?”

Ibu Tikus: “Oohhh… itu kelelawar namanya nak??”

Anak Tikus: “Siapa kelelawar itu bu?? kok dia bisa terbang?”

Ibu Tikus: “Sebenarnya dia masing sebangsa dengan kita, cuma dia ambil jurusan penerbangan.”


21. Cerita Lucu Ibu: Korban Iklan

Seorang anak gadis telah di perkosa, lalu sang anak mengadu pada ibunya.

Anak: “Bu, aku telah di nodai.”

Ibu: “Gak apa2 nak, berani kotor itu baik..”

Anak: “Tapi bu, hal ini makan Hati.”

Ibu: “Apa pun makanannya, minumnya teh botol sosro..”

Anak: “Ibu gimana sich? Terus bagaimana dengan nama baik keluarga kita?!”

Ibu: “Biarin, yg penting Mintz.”

Anak: “Tapi nanti perut ku tambah gede bu.”

Ibu: “Gede siihh, tp rela bagi-bagi??”

Anak: “Aku pergi aja dari rumah, ibu udah gak peduli lagi sama aku.”

Ibu: ” tidak, Tanpamu aku Galau.”

Anak: “Ibu keterlaluan, mending aku bunuh diri aja, biar aku gak ada!!”

Ibu: “Jangan dunk, Gak ada lo Gak rame.”

Anak: “huaaa.. (nangis sambil guling-guling).


22. Cerita Lucu Ibu: Kehebatan Suami Di Ranjang

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: “Suamiku hebat banget lho jeng, dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM.. wah.. sampe capek aku!”

Ibu 2: “Aahh.. itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! ”

Ibu 1: “Ah, Yang bener bu?”

Ibu 2: “Iya,benerrr.. dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..”

Ibu 1: “hah!!”


23. Cerita Lucu Ibu: Kulkas Seken

Suatu hari, seorang ibu tua mengunjungi anaknya di kota.

Ibu: “Waduh nak, kulkasmu bagus sekali! Pasti mahal ya nak?”

Anak: “Ah nggak bu, murah kok, kulkas second (bekas) sih bu!”

Ibu: “Ohhh gituuu.”

Beberapa hari kemudian, si ibu menelepon dari kampungnya.

Ibu: “Nak, ibu udah cari ke sana kemari, tapi kok ga ada yang jual kulkas merek SEKEN sih??”

loading...