47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

cerita mukidi
21. Cerita Lucu Mukidi: Malam Jumat

Selepas lima hari semenjak malam pertama, Mukidi dan Markonah mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu sering.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, Mukidi rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa Mukidi mendekati Istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu Istrinya sampai terbangun.

Markonah: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Mukidi: “Sum-at.”


22. Cerita Lucu Mukidi: Obat Kuat Terbaru

Ada seorang pemuda bernama Mukidi datang ke apotik ingin beli obat kuat agar malam pertamanya setelah menikahi Markonah terasa lebih indah.

Pada saat di apotik Mukidi ditawari oleh petugas apotik mengenai produk terbaru obat kuat.

Petugas Apotik: “Sekarang ada obat baru yang lebih mantap, Mas. Mau mencoba?”

Mukidi: “Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?”

Petugas Apotik: “Namanya SuperP. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan senjata Anda akan kembali lemas.”

Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat. Setelah puas, dia pun bilang “Wow” dan senjatanya kembali ke kondisi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri Mukidi merayu Istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat Mukidi menelan pil SuperP yang terakhir dan berucap “Pow”.

Begitu ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, Markonah memekik kegirangan, “Wow!”

Acara malam pertama pengantin baru Mukidi dan Markonah menjadi berantakan.


23. Cerita Lucu Mukidi: Rambut Ubanan

Mukidi : “Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?”

Dokter : “Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih.”

Mukidi : “Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?”

Dokter : “Iyalah… soalnya dibawah kan pusat hiburan!”

Mukidi: “Ooo… alah, piye too..”


24. Cerita Lucu Mukidi: Kehebatan Suami Di Ranjang

Markonah dan temannya sama-sama pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Temannya: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Markonah: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit.”

Temannya: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Markonah: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit. Maklum belum pengalaman.”

*Mukidi.. Mukidi..


25. Cerita Lucu Mukidi: Belum Dicolok

Suatu hari sepasang pengantin baru yaitu Mukidi dan Markonah akan melewati malam pertamanya. Mukidi merasa aneh ketika melihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.

Karena heran, Mukidi memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya,

Markonah: “Sedang apa sich mas…???”

Mukidi: “Sedang cari siaran radio…!!!”

karena jengkel si suami hanya terus-terusan memainkan putingnya, Markonah menjawab,

Markonah: “Gimana mau bunyi, yang bawah aja belum di colokin!!!”


loading...