47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

26. Cerita Lucu Mukidi: Tidak Tahu Caranya?

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Mukidi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada sahabat karibnya Wakijan.

Mukidi: “Jan, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih ya…?”

Wakijan: “Gini… pertama ambil barang yang sering kamu mainin pada masa remajamu dulu, terus masukin ke tempat pipis istrimu…”

Mukidi: “Ooo, itu sih saya ngerti, makasih ya Jan..”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Mukidi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.


27. Cerita Lucu Mukidi: Tukang Selingkuh

Mukidi sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya, Markonah,  yg duduk di samping tempat tidur..

Mukidi: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Katijem dia juga istri papa.”

Markonah “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”

Mukidi: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”

Markonah: “Mama tau kok pa.”

Mukidi: “Terakhir papa juga nikah sama Poniem.”

Markonah: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan “Racun” yang papa minum tadi bekerja.”


28. Cerita Lucu Mukidi: Salahkan Saja Kudanya

Mukidi: “Apa-apaan kamu ini..?? Kenapa kepala papih dipukul.?”

Markonah: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Poniem di secarik kertas. Siapa dia..? Kamu selingkuh ya..?”

Mukidi: “Oooohhh…itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Poniem itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Markonah kayaknya puas dengan jawaban Mukidi. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Mukidi kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Markonah mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Mukidi dengan wajan.

Mukidi: “Ada apa lagi sih maah??!!”

Markonah: “Tadi kudamu nelpon!”


29. Cerita Lucu Mukidi: Dokter Selingkuh

Nggak tahan beban emosional, sahabat Mukidi yang DOKTER itu curhat..

Dokter: “Mur, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Mukidi: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kamu belum menikah..”

Dokter: ” Tapi Mur, aku ini kan dokter hewan?”

Mukidi: “..!!??”


30. Cerita Lucu Mukidi: Perselingkuhan Istri

Mukidi, Wakijan dan Sukilah sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Wakijan: “Gilak rasanya sih istri nyong selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, nyong nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur nyong.”

Sukilah: “Kayaknya istri saya juga sama, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Saja juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya saya di kolong tempat tidur!”

Mukidi: “Hadeeuuhh, tau gak, kayaknya istri nyong selingkuh sama kuda!”

Wakijan dan Sukilah: “Ah yang bener??!!”

Mukidi: “Beneeerr,, kemarin waktu pulang kerja, nyong liat ada joki di kolong tempat tidur nyong!”


loading...