47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

kumpulan humor mukidi
31. Cerita Lucu Mukidi: Dokter Gigi Cantik

Mukidi yang sudah beristri selingkuh dengan Dokter Gigi nya yang cantik nan jelita, dan hubungan mereka sudah sangat intim seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter Cantik: “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh istrimu bila kita begini terus.”

Mukidi: “Tenang sayang, istriku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi.”

Dokter Cantik: “Iya sayang,.. tapi sekarang gigimu tinggal satu.”


32. Cerita Lucu Mukidi: Jadi Pelupa

Mukidi pergi menemui dokter karena memiliki masalah yang akhir-akhir ini semakin parah mengenai ingatannya.

Mukidi: “Dok, Saya telah mengalami banyak masalah dalam mengingat hal-hal yang terjadi beberapa jam sebelumnya, atau pada memori jangka pendek saya.”

Dokter: “Sudah berapa lama ini terjadi?”

Dengan wajah yang tampak bingung, Mukidi melihat kembali pada dokter dan berkata: “Sudah berapa lama apanya?”


33. Cerita Lucu Mukidi: Rambut Baru Markonah

Markonah baru saja kembali dari salon rambut,

Markonah: (Dengan penuh rasa bangga) “Sayang, lihatlah diriku, hari ini aku telah potong rambut dengan model yang pendek sedemikian rupa. Tadi sepulang dari salon banyak orang pada mengatakan sekarang aku kelihatannya tidak seperti seorang nenek-nenek lagi.”

Mukidi: (Dengan tenang) “Mereka tidak salah, kamu sekarang mirip sekali dengan seorang kakek-kakek.”


34. Cerita Lucu Mukidi: Potong Rambut

Mukidi memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Mukidi: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur???”

Mukidi: “Di bikin pendek berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000.”

Mukidi: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mukidi: “Ya sudah kalo gitu di bikin pendek aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut Mukidi, setelah rapi Mukidi membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya,ni aja baru penglaris.”

Mukidi: “Waduh gimana yah bang gak ada recehan nih bang.”

(Sambil garuk kepala Mukidi berpikir, setelah lama berpikir kemudian Mukidi memutuskan).

Mukidi: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!#$%#@#!?”


35. Cerita Lucu Mukidi: Pengalaman Perang

Saat 17 Agustus-an Mukidi bercerita tentang pengalamannya waktu ikut perang pada jaman doeloe kepada cucunya.

Mukidi: “Dulu Kakek ikut perang. Waktu kakek dan teman-teman mo nyerang musuh pake pesawat, ternyata di tengah perjalanan pesawat kakek ditembaki musuh sehingga pesawat itu hancur. Semua yang ada dipesawat itu meninggal termasuk Pilotnya.”

Cucu: “Loh kok, kakek sekarang masih hidup?”

Mukidi: (Dengan penuh kebanggaan) “Waktu itu Kakek ketinggalan pesawat!”


loading...