6 Cerita Lucu Humor Lokalisasi Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lokalisasi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lokalisasi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lokalisasi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lokalisasi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Lokalisasi Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Desahan Di Lokalisasi

Suatu malam di sebuah lokalisasi, seorang wanita yang menjadi primadona lokalisasi tersebut sedang melayani 3 orang pria yang berasal dari mancanegara.

Ketika seorang pria warga negara malaysia masuk, tidak lama kemudian terdengan desahan sang wanita dari dalam ruangan “Asikkkk, asikkkk”. Tak lama setelah pria malaysia keluar, masuklah pria asal eropa dan kembali dari dalam ruangan tersebut terdengar desahan sang wanita “Asikkk, asikkk!”.

Setelah sang pria eropa keluar giliran pria dari arab masuk ke dalam ruangan tersebut, dan tak lama kemudian terdengarlah desahan sang wanita “Ahikkkk, ahikkkkk!!”. Mendengar desahan yang berbeda heranlah si mucikari. Maka setelah pria arab pergi dari ruangan tersebut bertanyalah sang mucikari ke ‘Anak ayam’ nya.

Mucikari: “Kenapa desahanmu tadi berbeda dari yang sudah-sudah?”

Wanita: (Dengan engtengnya) “Rasanya booo, sampai ke tenggorokan.”


2. Cerita Lucu Di Geledah Di Lokalisasi

Seorang WTS , yang mangkal di daerah lokalisasi ke jaring operasi polisi. Dia di geledah dan polisi menemukan sebilah pisau lipat.

Polisi: “Wah , kamu buat apa bawa alat membunuh ini?”

Pelacur: “Buat bela diri pak, takut yang make gak bayar.”

Polisi: “Bohong kamu mau membunuh seseorang yah.”

Pelacur: (Sambil menatap polisi itu) “Bapak mau memperkosa saya yah?”

Polisi: “Kurang ajar, menuduh sembarangan.”

Pelacur: “Lalu kenapa bapak bawa alat buat memperkosa.” (sambil menunjuk selangkangan polisi itu).


3. Cerita Lucu 2 Rekan Kerja Di Lokalisasi

Ada dua orang sahabat bekerja pada sebuah perusahaan, dan suatu saat mereka berdua disuruh training sama boss Perusahaan tersebut ke Jakarta selama 1 bulan. Setelah 20 hari mereka berada di jakarta mereka kangen sama istrinya masing-masing.

Ateng mengajak temannya si Mono ketempat lokalisasi, setibanya disana cewek yang ada cuma ada satu. Yang lain kena booking, lalu mereka kompromi si Mono mempersilahkan si Ateng duluan untuk ‘ngamar’ sama cewek tersebut. Kira – kira 30 menit si Ateng keluar dari kamar dan ngomong sama si Mono.

Ateng: “Ah masih enakan istri saya dirumah.”

(Lalu si Mono masuk ke kamar tak berapa lama kira-kira 30 menitan Mono keluar lagi).

Mono: “Memang betul enakan istri kamu.”

Ateng: “%$!#^!%$@$@!^%”


4. Cerita Lucu Pemerkosa Kelas Kakap Di Warung Lokalisasi

3 pemerkosa kelas kakap, bertukar cerita serem di sebuah warung lokalisasi.

Petruk: “Dulu aku pernah memperkosa POLWAN, serem banget Coy!”

Gareng: “Halah Jon gitu lu bangga’in. Gue sudah pernah sekali sama Istri WALIKOTA. Lebih Serem mana!”

Bagong: “Semua gak terlalu serem. Kalau gue minggu lalu sama istri kalian.”

Joni dan didik: “Haa?!@@$!#$#$.”


5. Cerita Lucu Lokalisasi: Berhubung Harga Daging Mahal

Suatu hari seorang pemuda lugu dan pengangguran sedang tawar menawar pelacur dilokalisasi.

Pemuda: “Mbak, semalem berapa mbak?”

Pelacur: “Dua ratus lima puluh ribu!”

Pemuda: “Wah kok mahal mbak, saya cuma punya lima puluh ribu mbak boleh gak mbak?”

Pelacur: (Dengan ketus) “Enak aja, masukin pintu aja terus dijepit gratis!”

Sambil pulang kecewa si pemuda mikir gimana caranya supaya dapet murah. Keesokan harinya dengan seragam seorang mantri si pemuda pura-pura meriksa air seni para pelacur dilokalisasi.

Pemuda: “Mbak saya dari dinas kesehatan tolong saya minta sample air seni masing-masing 1 gelas.”

Singkat cerita si pemuda udah dapet 1 jerigen air seni para pelacur. Dengan semangat si pemuda pamit dan menjajikan hasil laboratorium dikirim besok. Sampai dirumah langsung air seni semple dituang ke baskom, kemudian masuk kekamar dan membuka celana. Dengan nafsu si pemuda memasukan burung pujaannya kedalam baskom air seni.

Pemuda: “Tong, Otong, berhubung daging mahal Otong minum kuahnya aja ya?”


6. Cerita Lucu Lomba Sex Di LOkalisasi

Suatu malam disebuah lokalisasi berkelas internasional diadakan lomba sex dengan kategori waktu terlama. Pesertanya antara lain berasal dari Amerika, Perancis, Arab, dan Indonesia.

Peserta pertama dari Amerika, keluar kamar dalam waktu 7 jam.

Peserta kedua dari prancis, keluar dalam waktu 7 jam 5 menit.

Peserta ketiga dari Arab dengan bangganya naik panggung dan berhasil mencetak rekor 8 jam.

Tibalah waktunya peserta dari Indonesia tampil, rupanya peserta dari Indonesia itu buta, dengan rasa cemas ia masuk ke kamar. 5 jam, 7 jam, 8 jam tak juga keluar. Tepat 9 jam 1 menit ia baru keluar dan para hadirin tercengang heran dengan penuh rasa bertanya-tanya. Dewan juri akhirnya memutuskan Indonesia sebagai pemenangnya. Setelah penyerahan piala, tiba-tiba ada wartawan menghampirinya.

Wartawan: “Anda hari ini berhasil memecahkan rekor dunia, kalau boleh tahu apa rahasianya?”

Indonesia: “Gak ada, saya juga sempat kesusahan didalam tadi.”

Wartawan: “Maksud anda?”

Indonesia: “9 jam saya gunakan untuk mencari ‘lubang’, dan hanya 1 menit saya sempat melakukannya.”