Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi

Kumpulan Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca contoh pengumuman Mukidi paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget contoh pemberitahuan Mukidi  disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari group WhatsApp dan grup BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas kumpulan humor lucu contoh pengumuman Mukidi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan contoh surat edaran humor lucu banget tentang Mukidi dikumpulkan dari berbagai sumber grup WhatsApp dan group BBM. Akhir kata, selamat menikmati berbagai riset dan penelitian Mukidi yang lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Penelitian Mukidi: Psikologi Kejiwaan

Menurut penelitian oleh seorang pakar kejiwaan terkenal tentang manusia.ketika masih kecil anak laki-laki lebih suka mobil-mobilan dan anak perempuan lebih suka boneka wanita cantik spt barbie.

Akan tetapi, saat mereka dewasa yang terjadi adalah sebaliknya.

Para lelaki lebih suka wanita cantik. Sedangkan para perempuan lebih menyukai mobil mewah.

Demikian diungkap oleh Prof.Dr.Mukidi.


Perpajakan Mukidi: Pengenaan Pajak Berlapis

Dapat gaji kena pajak penghasilan.

Gaji yg sdh dipotong pajak dipakai beli rumah, kena pajak pembelian. Tiap tahun juga harus bayar pajak PBB untuk rumah tsb.

Rumah rusak, lalu beli bahan bangunan kena pajak PPN dan renovasi kena pajak renovasi. Setelah itu  rumah tsb dikenakan pajak kekayaan lagi (melalui tax amnesty).

Nanti giliran rumah dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan rumah dibelikan mobil, kena pajak pembelian mobil, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun. Setelah itu mobil dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty), kena pajak kekayaan. Mobil rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan. Akhirnya mobil dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan mobil dibeliin motor kena pajak pembelian motor, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun, lalu setelah itu motor dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty) kena pajak kekayaan. Motor rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan motor. Akhirnya motor dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan motor dibeliin makanan dan minuman, kena pajak PPN.

Makanan habis dan kenyang. Lalu ke toilet, mesti bayar lagi. Harta terakhir tinggal kentut.

Nasib… nasib…

Ttd
Mukidi


Riset Mukidi: Kandungan Daging Kambing

Kabar gembira bagi penggemar Sate, Tongseng dan Gule Kambing.

*TERNYATA KAMBING TIDAK MENGANDUNG KOLESTEROL*

Kita sering mendengar bahwa kambing mengandung banyak kolesterol.

Ternyata pendapat tersebut tidak didasari dengan dasar penelitian ilmiah yang kuat.

Ilmu biologi membeberkan fakta mencengangkan dan membuktikan secara nyata bahwa:

*KAMBING HANYA MENGANDUNG ANAK KAMBING*

Hasil riset dr. M. Mukidi Msc. PhD


Surat Edaran: Larangan Cerita Mukidi
Contoh Surat Edaran Mukidi


Meme Lucu Mukidi
meme lucu MUKIDI

loading...