9 Cerita Lucu Humor Pameran Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pameran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pameran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pameran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pameran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pameran Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Bos Dan Supir Di Pameran Lukisan

Seorang Bos dari perusahaan besar pergi kepameran lukisan. Karena penglihatannya sedang ada masalah dia mengajak sopir pribadinya untuk melihat pameran lukisan.

Bos: “Wah, lukisan ini bagus bener. Gambar ikannya bener-bener hidup.”

Sopir: “Shttt.. Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”

(Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain).

Bos: “Gambar Gajah ini benar-benar gagah.”

Sopir: “Shttt.. jangan keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”

Bos itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru.

Bos: “Wah, yang ini sih bagus banget. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”

Sopir: (Langsung tertegun) “Pssttt, jangan keras-keras Pak. Itu cermin.”


2. Cerita Lucu Pameran: Melukis Dari Arah Belakang

Di sebuah pembukaan pameran lukisan, seorang wartawan mewawancarai sang pelukis.

Wartawan: “Semua lukisan yang ada di pameran ini adalah lukisan wanita telanjang, tapi kenapa anda selalu melukisnya dari arah belakang?”

Pelukis: “Saya sudah pernah mencoba melukis dari depan, tapi lukisan itu tidak pernah selesai.”


3. Cerita Lucu Di Pameran Komputer

Suatu hari ada orang gaptek dan orang sok tahu berbincang di sebuah pameran komputer.

Mono: “Gareng, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa?”

Gareng dengan sigap menjawab: “Kayaknya untuk mempercepat program deh Mon!”

Mono: “Mempercepat gimana maksudnya Reng?”

Gareng: “Ya biar cepet kerjanya Mon. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!”

Mono: “Oww, tanya lagi ya Reng, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, nggak keluar apa-apa yah?”

Gareng: “Lah, di depan nya udah ngetik www nya belum Mon?”

Mono: “Memangnya harus ya Reng, sebenarnya www itu apa?”

Gareng: “Eeeehhmmmm, Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mon, kode permisi gitu lhoh. kayak nya kalau nggak salah singkatan dari ‘Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu’.”

Mono: “Oh gituu ajiiibb juga ya Reng.”


4. Kisah Lucu Menyelenggarakan Pameran Lukisan

Ateng menggeluti profesi sebagai pelukis. Pada saat 50 lukisannya telah selesai, ia bermaksud untuk menyelenggarakan pameran lukisan di Balai Desa. Pameran itu pun di buka oleh kepala desa dengan acara pemukulan bedug sebagai simbol telah dimulainya pameran tersebut.

Setelah dibuka, masyarakat pun berbondong-bondong ingin masuk menyaksikan lukisan Ateng. Namun, betapa kagetnya, karena yang mereka lihat adalah sekumpulan lukisan yang dibukus dengan kain putih. Jadi mereka pun tidak dapat menikmati lukisan-lukisan itu, hanya bisa melihat kain yang putih. Ketika ditanya kenapa Ateng melakukan itu,

Ateng: “Sekarang ini, banyak orang yang suka meniru. Jika lukisan itu saya buka, takutnya sudah ditiru sebelum membeli!”


5. Cerita Lucu Pameran: Lukisan Penipu Besar

\Pada menjelang ulang tahunnya yang ke-50, seorang jutawan telah mengundang seorang pelukis yang sangat terkenal untuk melukis sebuah potret dirinya. Hasil lukisannya itu benar-benar sangat hidup dan sangat mirip. Tetapi sesudah lukisan itu selesai digarap, si jutawan menolak membayar honor 3000 dollar AS seperti yang dijanjikan semula, alasannya ialah: lukisan itu bukanlah lukisan dirinya, katanya ia sama sekali tak mirip dengan dirinya. Maka itu, pelukis itu tak bisa berbuat apa-apa.

Tak lama kemudian, pelukis itu telah menyelenggarakan pameran lukisan perorangan, di antaranya ia juga memamerkan secara terbuka hasil lukisan potret diri si jutawan yang telah menghabiskan banyak jerih payahnya itu dengan memberinya judul “Penipu Besar”. Hal ini akhirnya telah menggemparkan seluruh kota. Sesudah mendengar berita ini, si jutawan sangat gusar. Di dalam telepon ia dengan marah mengajukan protes keras.

Pelukis: (Dengan tenang melalui telepon) “Aku pikir urusan ini tak ada hubungannya dengan dirimu, karena potret diri dalam lukisan itu bukanlah dirimu!”

Jutawan: (Hanya bisa marah-marah tapi tak bisa berbuat apa-apa).


6. Cerita Lucu Pameran Uji Teknologi

Pada tahun 80an diadakan uji Teknologi dari seluruh negara, undangan yang ditandatangani sekretaris dan Ketua panitia disebarkan dengan harapan agar seluruh negara dapat mengikuti uji teknologi tersebut. Dengan singkat acara pameran dan teknologi pun dilakukan di suatu negara, Panitia mengambil keputusan untuk menunjuk Empat negara yaitu Amerika Serikat, Israel, Irak dan Indonesia yang dimasukkkan sebagai Kategori memuaskan dan harus diuji melalui wawancara untuk menentukan siapa juara teknologi untuk tahun itu.

Panitia: “Apa yang anda temukan untuk tahun ini ??” (menunjuk wakil Irak)

Wakil Irak: “Kami menemukan Rudal Patriot yang dapat menghancurkan satu Negara.”

Panitia: “Kelebihannya apa?”

Wakil Irak: “Rudal Patriot 100 % mengenai sasaran, kalaupun meleset hanya 1000 meter dari area sasaran.”

Panitia: “Hebat dan luar Biasa.”

(Kemudian Panitia pun berlanjut mewawancarai wakil dari israel).

Panitia: “Kalau anda dari Israel apa temuan anda?”

Wakil Israel: “Kalau kami menemukan Rudal Scud yang terkenal menahan serangan rudal patriot yang ditemukan oleh Irak.”

Panitia: “Kelebihannya apa?”

Wakil Israel: “Sudah pasti semua rudal scud dapat diantisipasi, kalaupun meleset hanya sekitar 100 meter lah dari sasaran.”

Panitia: “Luarrr bisa dan hebat.”

Setelah itu Panitia pun berlanjut mewawancarai wakil dari Amerika.

Panitia: “Nah kalau dari Amerika apa temuanmu?”

Wakil US: “Kami tidak muluk muluk kami telah menemukan pesawat penjelajah yang penuh dengan rudal, sekali tembak jarang meleset.”

Panitia: “Kelebihannya?”

Wakil US: “Tidak seperti kedua negara ini, sasaran yang kita ditargetkan 100 % mengenai sasaran, sesuai analisis kami kalaupun meleset hanya 10 meter.”

Panitia: “Hebat, Luar Bisa dan Fantastis.”

(Panitia pun berlanjut mewawancarai wakil terakhir yang berasal dari Indonesia).

Panitia: “Kalau menurut anda peserta terakhir pasti ada temuan yang sangat fantastis yang tidak dimiliki negara lain.”

Wakil Indo: (Sambil mengernyitkan dahinya dan sekali-sekali berbatuk mencoba menyampaikan argumennya) “Begini negara kami telah berkembang dan menciptakan banyak kader-kader generasi penerus termasuk dalam teknologi operasi.”

Panitia: “Oh gitu, apa saja yang sudah negara ciptakan?”

Wakil Indo: “Dinegara kami Pembuatan anak dilaksanakan melalui Pusar.”

Panitia: (berdecak kagum) “Hebat..!! nah tapi kan kadang tidak semua berhasil kan?”

Wakil Indo: “Semua pasti akan berhasil, kalaupun tidak berhasil pembuatan anak dilakukan paling 1 jengkal kebawah tidak kurang dari 15 cm lah.”

Panitia: “Fantastis, Luar biasa dan Mustahil!!”

Akhirnya Indonesia menjadi negara yang paling baik dan paling layak menjadi juara I pada acara tersebut.


7. Cerita Lucu Pameran Seni: 2 Kesalahan Patung

Pada waktu pameran seni di Perancis yang memamerkan banyak patung para pemimpin dunia, seorang penonton tampak termenung didepan sebuah patung pemimpin Israel, Ariel Sharon sambil terus mengerutkan dahi. Seniman yang membikin patung kemudian mendekatinya dengan penuh ingin tahu kenapa dia bersikap begitu.

Seniman: “Kenapa anda begitu terkesan dengan patung ini?”

Penonton: “Karena Saya melihat ada dua kesalahan pada patung ini.”

Seniman: “Dua Kesalahan? Tapi patung ini sudah sangat sempurna, saya tidak melihat adanya kecacatan dalam patung ini.”

Penonton: “Kesalahan pertama, harusnya ada tulisan In Memorian Pada patung ini.”

Seniman: “In Memorian?”

Penonton: “Iya.”

Seniman: “Dia kan belum meninggal?”

Penonton: “Itulah Kesalahan yang kedua.”


8. Cerita Lucu Pameran Bunga Seluruh Dunia

Pada acara penutupan pameran bunga seluruh dunia, si pembawa acara bertanya kepada penonton acara apalagi yang perlu digelar berhubung semua acara yang direncanakan telah selesai semua, akhirnya semua setuju supaya wakil setiap negara maju membawa bunga kebangsaan negaranya. Tetapi seorang syekh dari negara Arab tidak setuju, berhubung dia sendiri yang tidak setuju, acara tetap dilanjutkan.

Pertama-tama naik ke pentas wakil dari Indonesia, dengan bangga dia berkata “Inilah Indonesia dengan Anggreknya”.

Kemudian utusan dari Jepang maju, “Inilah Jepang dengan Sakuranya”.

Setiap negara maju membawa bunga kebanggaanya. Utusan dari Belanda maju, “Inilah Belanda dengan Tulipnya”.

Si syekh Arab tetap kebingungan karena tidak tahu mau bawa bunga apa. Terakhir pembawa acara memanggil wakil dari Arab, “Saudara-saudara, inilah wakil terakhir dari negara Arab”.

Sang Syekh maju ke dapan tetapi dia tidak membawa bunga apapun di tangannya, di tengah panggung dia berhenti dan dia ambil mikrophon, sambil mengangkat jubahnya dia berkata “Inilah Arab dengan Kaktus Arab-nya.”


9. Tebakan Lucu Tentang Pameran

Tanya: “Pameran apa yang ada di Inggris?”

Jawab: “Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry, dll.”

loading...