6 Cerita Lucu Humor Sawah Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sawah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sawah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sawah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sawah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Sawah Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Pergi Ke Sawah

Emak: “Lu ngapain Mon?”

Mono: “Lagi buat orang2an sawah mak.”

Emak: “Bakal apa’an tuh orangan sawah?”

Mono: “Ya buat nakut2in burung lah mak. Nih kan da musim padi. Td Mono ketemu bang petruk. Dia jaga burung juga mak. Mono juga mau jaga burung disawah.

Emak: “Oh ya udah.”

Mono: “Oh iya mak, siapin Mono nasi bekal dirantang ya mak, sekalian minumnya jangan lupa.”

Emak: “Iye bentar.”

(Sesaat kemudian).

Mono: “Uda belum mak nasi bekalnya?”

Emak: “Udah nih.” (nyerahin rantang).

Mono: “Ya udah Mono pegi dulu mak. Assalamualaikum.” (sambil cium tangan emak).

Emak: “Iye ati ati lu. Wa’alaikum salam.”

Mono pun pergi dengan menenteng rantang dan gendong orang-orangan sawah. Tak lama kemudian dia balik lagi kerumah.

Mono: “Emak, oh emak.” (berteriak).

Emak: “Ape lagi Mon, kok elu balik lagi.”

Mono: “Anu mak. Mono lupa, sawah kita yang sebelah mana ya?”

Emak: “Astaga, emak juga lupa Mon. Kita pan kagak punya sawah!” (nepok jidad).

Mono: #*)@@?;#*/@& (nelen rantang).


2. Cerita Lucu Di Tengah Sawah

Pada suatu siang yang terik, si Bagong pergi mendinginkan suasana ke persawahan yang tengah menghijau. Dan disana ia melihat temannya Petruk sedang menyiangi sawah miliknya dari rerumputan yang mengganggu.

Bagong: “Pet? Lu lagi ngapain?”

Petruk: “Biasalah, Gong! Ini ngambilin tanaman-tanaman pengganggu, biar tanaman padi gw tumbuhnya subur, sehat, dan menghasilkan padi yang bagus! Elu lagi jadi pengangguran gitu hari ini?”

Bagong: “Gw lagi males aja hari ini, udaranya panas banget, Pet! Ngomong-ngomong lu bisa jawab pertanyaan gw seputar sawah nggak?”

Petruk: “Ah elu lagi, pertanyaan lagi! Pertanyaan model apa yang sekarang, Gong?”

Bagong: “Gini, elu sama gw kan anak petani nih ceritanya! Nah gw mau tanya sama elu, APA YANG ADA DI TENGAH-TENGAH SAWAH, coba?”

Petruk: “Ah elu mah aneh-aneh aja pertanyaannya! Ditengah-tengah sawah, dan dipinggir-pinggir sawah itu ya ada tanaman, padi!”

Bagong: “Tuh, kan? Ngaku aja ahli sawah, anak tukang sawah, jawab gitu aja salah!”

Petruk: “Salah? Ng, ng, ng, apa ya? Kalo nggak padi, ya air dong, Gong! Kan elu bisa liat sendiri tuh!”

Bagong: “Jawaban air juga salah, Petruk! Terbukti bego juga elu ya, ngejawab pertanyaan gw nggak pernah bener-bener euy!”

Petruk: “Salah melulu ya? Kalo gitu apa dong jawabannya, Gong?”

Bagong: “Makanya, biar anak petani, anak tukang sawah, otak harus tetep di pake kaya gw dong, Truk! Yang ada ditengah-tengah sawah itu adalah HURUF W. Begooo!”


3. Cerita Lucu Sawah: Akibat kuliah beda jurusan

Suatu sore menjelang maghrib seekor ibu tikus dan anaknya sedang ngobrol di pematang di tengah sawah.
Tiba-tiba ada kelelawar terbang di atas mereka.

Anak tikus: (Ketakutan) “Ibu, apa itu yg sedang terbang di atas kita?”

Ibu tikus: “Ooo itu kelelawar namanya.”

Anak tikus: “Kok mukanya mirip dengan kita?”

Ibu tikus: “Sebenarnya dia sebangsa dengan kita nak. Cuma dia ambil jurusan penerbangan. Sedangkan kita pertanian!


4. Cerita Lucu Kejatuhan Kotoran Burung Di Sawah

Seorang petani tua sedang mencangkul sawah, seekor burung gagak saat terbang di atasnya kebetulan sekali berak, dan beraknya justru jatuh mengenai muka petani itu. Sambil mendongakkan kepalanya,

Petani Tua: (Memaki-maki) “Dasar burung gagak, tak tahu mengenakan celana dalam!”

Burung Gagak: “Ah, kamu sendiri saat berak kan sama juga tak mengenakan celana dalam!”


5. Cerita Lucu Sehabis Menyangkul Di Sawah

Dua sobat, Gareng dan Bagong lagi duduk-duduk di pinggri sawah sehabis mencangkul.

Gareng: “Gong, ini seandainya lho. Seandainya nih, aku diam-diam datang ke rumahmu waktu kamu nggak di rumah, terus aku tidur sama istrimu, apa itu akan membuat kita jadi kerabat?”

Bagong: (Berpikir serius sambil menggaruk-garuk kepalanya) “Kayaknya nggak tuh Reng, tapi yang pasti itu membuat kita jadi seri.”


6. Cerita Lucu Jalan Pintas Di Sawah

Seorang lelaki yang hendak pergi ke kota bertanya kepada seorang petani di dekat sawahnya.

Lelaki: “Maaf pa, bolehkah saya melintasi sawah anda untuk mengejar bis yang berangkat pukul 7.00, saya khawatir kalau melalui jalan biasa saya akan tertinggal bis.”

Petani: “Tentu saja, silahkan itu ide bagus, karena dengan melintasi sawah, anda hanya butuh waktu 9 menit untuk sampai di jalan.”

Lelaki: “Oh wah, terimakasi. Mungkin lintasannya lebih cepat ya pak?”

Petani: “Tidak juga sih. Karena saat berada di tengah sawah, kerbau jantan saya akan melihat dan mengejar anda hingga sampai ditujuan.”

Lelaki: “Hahahaha Bapak bisa aja, nggak jadi pak, terimakasih.”