6 Cerita Lucu Humor Keponakan TerNgakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Keponakan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Keponakan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Keponakan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Keponakan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Keponakan TerNgakak

1. Cerita Lucu Keponakan: Dipaksa Ibu

Keponakan: “Tante, tolong aku. Kayaknya ibu sering salah memerintah aku. Ingatkan dia, dong!”

Tante: “Salah kenapa, nak?”

Keponakan: “Selama ini ibu selalu memaksaku saat aku belum ngantuk dan membangunkan aku saat aku tidur!”


2. Cerita Lucu Keponakan Disuruh Beli Sarden

Suatu hari ada pesta besar di sebuah desa di pegunungan Gunung Putri, Bibi Oneng dan keponakannya diundang datang dalam acara tersebut, mereka berjalan dari tempat tinggalnya sekitar 5 Km karena mereka tinggal di ladang yang jauh dari keramaian dan menyeberangi sungai yang dalamnya sekitar setengah meter.

Sesampainya di pesta mereka menikmati makanan (sarden) dan baru kali ini mereka menemui dan mereka malu bertanya apa nama makanan ini. Setelah pulang mereka berbincang-bincang tentang makanan tersebut dan Bibi Oneng meminta keponakannya untuk kembali ke desa untuk membeli makanan tersebut (sarden).

Berangkatlah keponakannya ini dengan berjalan sejauh 5 Km dan menyeberangi sungai, namun sesampainya di sebuah toko sang keponakan bingung saat menanyakan nama makanan yang akan dibelinya dan penjaga toko pun bingung. Dengan lesu si keponakan tersebut kembali ke ladang dan menanyakan kepada Bibi Oneng nama nakanan tersebut, bibi Oneng pun bingung, dia sendiri tak tahu nama makanan tersebut sambil mengingat rasa dan bau makanan tersebut.

Bibi Oneng memanggil keponakannya dan meraih jari tangan keponakannya dan dimasukan ke celana dalamnya sambil berkata kalau nanti penjaga toko tanya nama makanannya cukup mencium jari tanganmu saja. Lalu sang keponakan segera pergi ke desa kembali dengan mengangkat tangan sambil menyeberangi sungai, karena takut kalau sampai tangannya terkena air maka hilanglah bau dari celana dalam Bibi Oneng tadi. Sesampainya di toko keponakan Bibi Oneng langsung menuju penjaga toko.

Keponakan: “Pak tadi saya mau beli ini.” (sambil memberikan jari tangannya kehidung penjaga toko).

Penjaga Toko: “Ini sih bau Sarden busuk!!”


3. Cerita Lucu Om dan Keponakan

Keponakan: “Om, om, Om boleh nanya gk nich om?”

Om: “Nanya apa de?”

Keponakan: “Om suka banget sama bajigur ya om.”

Om: “Emang kenapa gitu de?”

Keponakan: “Gak kenapa kenapa sich, Muka om butet kaya bajigur. Hahaaaa. Lariiiiiiiii!”

Om: “Goblok lu! Gak sopan.”


4. Cerita Lucu Keponakan Pintar Turunan Jepang Dan India

Disebuah teras rumah yang cukup sederhana, sedang terjadi pembicaraan antara Om Semar dengan keponakannya Totan. Nama lengkapnya: Takada Totan Akar Punjadi. keturunan Jepang India walaupun dia masih kecil berumur 4 tahun tapi sudah pinter bahasa Inggris.

Om Semar: “Kamu kan keponakan om yang pinter bahasa inggris.”

Totan: “Maca cih om, cumpe lo?” (sambil mainin robot2an).

Om Semar: “Kalo bahasa Inggrisnya MATA, apa?”

Totan: “Eyes.” (sambil mainin robot2an).

Om Semar: “Bagus. kalo TANGAN, apa bahasa Inggrisnya?”

Totan: “Hand.”

Om Semar: (Memang pinter nih keponakan gw yang 1 ini) “Sekarang om mw tanya, tapi kamu jawab pakai bahasa inggris ya.”

Totan: “Oceh om.”

Om Semar: “Kamu kalo tidur sama siapa aja, sebutkan semua.” (sambil berpikir: masa iya sih dy bisa jawab).

Totan: “Papih mamih en totan.”

Om Semar: (Dalam pikiran) “Untung aja nih anak masih kecil. jadi ga tau artinya ENTOTAN.”


5. Cerita Lucu Keponakan: Fungsi Organ Tubuh

Keponakan Perempuan: “Paman, kalo mata itu untuk melihat ya?”

Paman: “Iya, benar, kamu pintar sekali. Sekarang kalo hidung untuk apa?”

Keponakan Perempuan: “Hmmmmmm, untuk ngupil!”


6. Cerita Lucu Keponakan Beli Rinso

Ada keponakan saya yang ikut tinggal di Bandung dia asal dari jawa. Pada suatu saat keponakan itu mau membeli rinso (detergen) ke warung tetangga orang sunda.

Keponakan: “Bu beli rinso.”

Ibu Warung: (Langsung masuk kedalam warungnya mencari rinso dan keluar lagi) “Seep.” (Sambil masuk lagi ke dalam).

Keponakan: (Terus menunggu si ibu warung)

Ibu Warung: (Keluar lagi)

Keponakan: “Gak apa-apa seep juga Bu.” (Sambil nunggu).

(Terus ada lagi bapak-bapak orang sunda dia nanya kepada keponakan itu)

Bapak: “Ada apa de?”

Keponakan: “Ga pa mau beli seep”

Bapak: “Apa itu seep?”

Keponakan: “Sejenis rinso.”

Bapak: (Ketawa) “De, kalau disini seep itu artinya habis bukan nama sejenis detergen.”

Keponakan: (Karena malu langsung pulang sambil kesel sudah nunggu lama-lama).

loading...