5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papua Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Papua. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Papua dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Papua paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Papua Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Orang Papua vs Orang Jawa

Pace Papua pergi ke Jawa terus dia pergi mencari makan ke sebuah warung. Di warung itu ada orang bertanya kepada dia.

Mas Jawa: “Permisi, mas dari mana?”

Pace Papua: “Oh. Saya dari Papua.”

Mas Jawa: “Papuanya di kota mana?”

Pace Papua: “Papua.”

Mas Jawa: “Katanya orang Papua pake koteka?”

Pace Papua: “Iyo betul.”

Mas Jawa: “Terus ambil kotekanya dari mana?”

Pace Papua: “Kami kalau ambil koteka tu jauh sekali, naik turun gunung.”

Mas Jawa: “Wah, jauh sekali.”

(Langsung bilang lagi).

Mas Jawa: “Kalau pake daun pisang aja gimana?”

Pace Papua: “Hahh? Ko kira ini lontong ka?”


2. Cerita Lucu Bayi Papua Masuk Surga

Seorang bayi papua meninggal dan naik ke surga, di surga dia di kasih sayap oleh Tuhan.

Bayi: “Tuhan saya sudah Jadi Malaikat Ka?”

Tuhan: “Eh papua, Please Deh, Malaikat tuh putih, lo hitam lo jadi kelelawar aja.”


3. Cerita Lucu Papua: Masuk TV

Pace Gareng ikut kontes Bintang Papua TOP TV.

Juri: “Mau menyannyi lagu apa?”

Pace Gareng: “HENING.”

Presenter: “Baiklah mari kita sambut dan saksikan penampilan dari peserta berikut dengan lagu HENING.”

(Karena lagunya hening jadi penonton dong bikin suasana hening seperti di kuburan).

Pace Gareng: (Tidak lama tarik suara) “Hening, Helasa, Habu, Hamis, Humat, Habtu, Hinggu, Hitu, Hama-hama, Hayiii.”


4. Kalimat Lucu Papua

SENTANI: SENdiri TANpa Istri

WA-ME-NA: WAjib MEnahan NAfsu

BIAK: Bila Ingat Akan Kembali

WAROPEN: Wanite Romantis Penuh Pesona

MERAUKE: MEsti RAUp KEmenangan


5. Cerita Lucu Papua: Merayu Gadis Bertato

Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan padainya si kaka merayu

Kaka: “Ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Gadis (Cuek aja tanpa menjawab apa-apa).

Kaka: (Karena melihat Si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya) “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kaka boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum) “Boleh aja kaka. Tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).