4 Cerita Lucu Humor Kotoran Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kotoran Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kotoran. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kotoran dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kotoran paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Kotoran Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Kotoran Yang Tak Terinjak

Suatu hari Pak Semar melalui satu lorong yang remang-remang sewaktu hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanannya tadi dia hampir menginjak kotoran. Tapi dia masih ragu betul apakah benda yang dia lihat itu kotoran.

Pak Semar: (Penasaran, lalu mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat) “Bentuk mirip kotoran manusia.”

(Terus dia pegang kotoran itu).

Pak Semar: “Lembek, mirip kotoran manusia.”

(Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus)

Pak Semar: “Bau mirip kotoran manusia.”

Tapi Pak Semar ini masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut. Begitu selesai menjilat kotoran itu, dia pun menjerit sekeras-kerasnya.

Pak Semar: “ANJRITTT, MEMANG KOTORAN! UNTUNG TIDAK TERINJAK!”


2. Cerita Lucu Dibayar dengan Kotoran

Suatu hari ada seorang ibu muda yang ingin pulang kerumahnya dari pasar setelah membeli beberapa barang. Saat ingin pulang, dia menumpang sebuah mobil taksi. Setelah di mobil, dia merasa perutnya sakit dan ingin segera sampai dirumah untuk buang air besar.

Ibu muda: “Pak sopir, tolong secepatnya kemudikan mobil ini, karena saya ingin buang air besar.” (Perut sudah semakin sakit karena goyangan mobil).

Sopir: (Dengan santai dan tidak menambah kecepatan mobil sama sekali) “Tenanglah bu, santai saja karena sakit perut yang ibu rasakan hanyalah sebuah perasaan.”

Ibu muda :(Merasa ingin buang air besar lebih dari yang tadi, tapi tetap ditahannya) “Cepatlah pak sopir, karena sebentar lagi kotoran saya akan segera keluar.”

Sopir: “Santailah bu, itu semua hanyalah perasaan biasa.”

Ibu muda: (Karena tidak bisa menahan sakit perutnya, akhirnya si ibu langsung buang air besar di mobil itu, tepat saat  mobil berhenti di depan rumahnya, walaupun merasa jengkel dan marah pada pak sopir, si ibu tetap diam dan tenang).

Sopir: (Mengulurkan tangannya ke arah belakang tanpa melihat) “Biayanya 10 dollar bu.”

Ibu muda: (Dengan perlahan mengambil kotoran dari dalam celananya dan langsung menyerahkan ke tangan pak sopir) “Ini bayaran anda, inilah semua perasaan saya yang anda katakan tadi.”

(Lalu pergi meninggalkan pak sopir yang diam tak berkata).


3. Cerita Lucu Pepesan Kotoran Burung

Suatu hari kong (kakek bahasa betawi) Petruk yang usianya sudah 70 tahun sedang dirawat di rumah sakit karena menderita komplikasi dan faktor usia juga. Kong Petruk berwasiat kepada cucunya sebagai permintaan terakhir.

Kong Petruk: “Cucu.”

Cucu: “Iyaa engkong!”

Kong Petrik: “Cucu, gue kan dah mau mampus nih!”

Cucu: “Ah engkong jangan begitu donk!”

Kong Petruk: “Dengerin dulu, gue kan dah mau meninggal nih, elo mau gak turutin permintaan gue yang terakhir.”

Cucu: “Iye kong.” (Sambil serius dan waswas).

Kong Petruk: “Bener nih elo mau?”

Cucu: “Iye kong, apa aja yang engkong mau, ane turutin deh kong! (Sambil berkaca-kaca matanya) Engkong emang mau ape?”

Kong Petruk: “Engkong mau lo bikin pepesan kotoran burung!”

Cucu: “Lah yang ade aje, masa ane suruh bikinin pepesan kotoran burung, giname sih engkong.” (Dengan nada yang sedikit kesal).

Kong Petruk: “Lah kan gue dah mau mampus, anggap aja ini permintaan terakhir buat lo dari gue, masa lo tega sih permintaan engkong yang terakhir gak lo turutin, lo kan cucu gue satu-satunya yang gue sayang.” (Sambil sedih).

Cucu: “Yaudah ntar ane bikinin kong.”

Akhirnya si cucu bikinin dah tuh pepesan kotoran burung, dia kumpulin sisa-sisa kotoran burung di rumahnya, tetangganya dan di pasar burung. Dia bikinin tuh yang namanya pepesan kotoran burung. Singkat cerita jadilah pepesan kotoran burung yang si engkong maksud. Dibawa ke rumah sakit dan sudah di sajikan oleh cucu tersebut buat engkongnya tercinta.

Cucu: “Kong, ini pepesan kotoran burung nya sudah jadi, enak pasti nih kong.”

Kong Petruk: “Makakasih ya cu!”

Cucu: “Silakan kong!”

Kong Petruk: “Cu coba lo buka tuh pepesan, dan lo cobain dulu tuh pepesan!”

Cucu: “Ah yang bener kong masa ane suruh ngerasain nih pepesan?”

Kong Petruk: “Lah cucu ini kan permintaan terakhir ayo turutin, elo kan satu-satunya cucu gue yang gue sayang.”

Cucu: (Dengan berat hati nyobain pepesan itu).

Kong Petruk: “Gimana cu enak kan?”

Cucu: “Enak apaan! Namanya kotoran mana ada yang enak!” (Sambil mengeluarkan yang sudah di masukin kedalam mulut)  Uweee, uweee, nih udah gak enak sekarang giliran engkong yang makan.”

Kong Petruk: “Cu, cuu, gimana mana gue mau makan, elo yang sehat aja bilang gak enak makan tuh pepesan, apalagi gue yang sakit!”


4. Cerita Lucu Membersihkan Kotoran

Permbantu rumah belum sempat bilang apa apa, eeh tiba-tiba si salesman (Langsung nyonong masuk ruang tamu dan langsung sebar kotoran kambing di karpet ruang tamu).

Salesman: “Oke Bu, kalau sampe Vacumm Cleanerku ini gak bisa nyedot dengan bersih, ini kotoran kambing dan bahkan membuatnya harum lagi ruangan ini, saya janji bakalan makan tuh semua kotoran kambing satu satu, sampe gak ada sisa!”

Pembantu: “Kamu makan Kotoran kambing nya mau pakek sambel ato gak?”

Salesman: “Loh emang ada masalah apa sih?”

Pembantu: “Kamu apa gak lihat kalo sekarang lagi mati lampu?”

Salesman: “Mampus dah Gua.” (Dalam hati).

loading...