8 Cerita Lucu Humor Lidah Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lidah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lidah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lidah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lidah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Lidah Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Lidah Saya Keseleo

Ramai Gonjang ganjing tentang berita Korupsi yang di lakukan oleh Semar tentang Kuota Impor Daging Sapi membuat PERS ingin secara langsung mewawancarai Semar,

Pers: “Bapak Semar, apakah benar dugaan KPK mengenai Kasus KORUPSI yang anda lakukan?”

Semar: “Itu sebenarnya bukan dugaan mas, tapi itu murni memang saya lakukan?”

Pers: “Apa anda menyesali perbuatan anda sekarang?”

Semar: “Tentu mas, saya sungguh menyesali perbuatan bejat saya dan semoga ini jadi pelajaran hidup saya.”

Pers: “Dan anda juga menyesal telah memiliki banyak WIL juga?”

Semar: “Benar, itu juga salah satu yang saya sesali.”

Pers: “Kalau menyinggung masalah WIL nih pak. Kalau boleh tau, apakah setiap bekerja Bapak selalu berpamitan ke Istri pergi ke PKS?”

Semar: “Hehe maaf mas, waktu itu sebenarnya LIDAH saya agak keseleo ngomongnya, pas lagi pamitan sama Istri.”

Pers: “Maksud anda apa ya Pak? Apakah bisa dijelaskan secara detail?”

Semar: “Iya, sebenarnya saya ingin bilang pamitan ke PSK, salah ngomong ke PKS hehe.”


2. Cerita Lucu Diagnosis Lidah Dari Petruk

Seorang Petruk memeriksakan kesehatannya pada seorang dokter.

Dokter: “Tolong, julurkan lidah anda!”

Petruk: “Mengapa lidah?” (Yang Belum pernah bersekolah).

Dokter: “Karena dari lidah dapat didiagnosis baik atau tidaknya kesehatan seseorang. Nah, lidah anda baik. Itu pertanda bahwa anda kemungkinan besar sehat!”

(Sebelum sang Petruk pulang).

Dokter: “Petruk, bagaimana caranya agar hidup saya tidak terasa kering?”

Petruk: “Periksalah lidah anda!” (Jawabnya).

Dokter: “Mengapa lidah ?” (Yang sedikit tersinggung karena merasa dipermainkan).

Petruk: “Karena dari lidah pula dapat diketahui sehat atau tidaknya kehidupan seseorang!”


3. Cerita Lucu Menggigit Lidah

Anak: “Bu, apabila kita menggigit makhluk hidup, makhluk hidupnya bisa mati?”

Ibu: “Ya nak, karena bisa kita paling mematikan, emangnya ada apa?”

Anak: “Soalnya tadi lidahku tergigit”

Ibu: “!#$%#@”


4. Cerita Lucu Tes Lidah

Saat mata pelajaran Ipa Pak Guru ingin mencoba muridnya apakah penginderaan Pengecap lidah mereka berfungsi dengan baik atau tidak, pak Guru mencobainya dengan selai bermacam rasa yang dibawanya dari rumah.

Pak Guru: “Bagong?”

Bagong: “Iya pak?”

Pak Guru: “Ambil selai ini (Sambil memberikan selai pisang kepada Bagong) Rasa buah apa itu Bagong?”

Bagong: “Buah Pisang Pak.”

Pak Guru: “Pintar! Gareng?”

Gareng: “Iya Pak?”

Pak Guru: “Ambil ini dan coba rasakan (Memberikan selai Nanas kepada Gareng) Rasa Buah apa itu Reng?”

Gareng: “Buah Nanas pak.”

Pak guru: “Pintar! Petruk?”

Petruk: “Iya pak?”

Pak guru: “Ambil ini dan coba rasakan (Mencampurkan Selali nanas dan Pisang lalu memberikan) Rasa Buah apa itu Petruk?”

Petruk: “Kalau ini Buah pisang campur nanas pak.”

Pak Guru: “Pintar anak Bapak. Semar?”

Semar: “Iya pak?”

Pak Guru: (Mengambil Strowberry susu lalu memberikan kepada Semar) “Rasa buah apa Semar?”

Semar: (Kebingungan karena ada Rasa susunya) “Apa yah.”

Pak Guru: “Apa Semar jawab (Teriak dengan kesal).

Semar: (Karena takut dimarahin) “Anuuh pak, Buah Dada.”

Pak Guru: !#$%$%


5. Cerita Lucu Lidah: Rasa Sperma

Suatu hari di kampus, sedang ada pelajaran biologi. Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi.

Profesor: “Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yang ada di gula”

(Lalu ada mahasiswi cantik dan bahenol).

Mahasiswi: “Tapi prof, kok rasanya tidak manis yah?”

(Semua mahasiswa di kelas itu pun tertawa terbahak-bahak).

Profesor: (Dengan santai menjelaskan) “Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis di lidah berada di bagian depan lidah, bukan di bagian belakang atau di tenggorokan.”


6. Kalimat Lucu Tentang Lidah

Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia

1. Garongus felicus (Kucing garong).

2. No-bones tongus (Si lidah tak bertulang).

3. Difacius humanus (Si muka dua).

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan (Buaya Darat) karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!


7. Cerita Lucu Lidah: Si Wanita dan Si Pelayan

Seorang Pelayan bernama Bagong, melihat seorang wanita muda masuk ke barnya. Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek, penampilannya sangat menggoda dan mengguncang iman laki-laki manapun yang melihat. Wanita itu memesan 1 sloki Chivas sambil melontarkan kerling menggundang, menghabiskannya dalam sekali teguk, lalu beranjak ke toilet.

(Beberapa saat kemudian dia keluar dan langsung menghampiri si Pelayan).

Cewek Sexy: “Kamu manajer di sini?” (Dengan desis lembut sambil membelai ringan dagu Pelayan).

Pelayan: (Mulai berdegup jantungnya). “Bu, bu, bukan.”

Cewek Sexy: “Siapa manajernya?” (Jemari kiri lentiknya berpindah memainkan daun telinga Pelayan).

Pelayan: (Glek, menelan ludah) “Pak, Nirwan.”

Cewek Sexy: “Ke mana Dia?” (Sekarang jemari lentik tersebut mengusap dan bermain di ujung bibir Pelayan).

(Pelayan mulai merasa seluruh tubuhnya terangsang).

Pelayan: “Be, be, belum datang.”

Sekarang jemari itu masuk ke mulut Pelayan. Memainkan bibir dan lidahnya. Pelayan tidak tahan lagi. Lidahnya mulai memainkan jemari lentik itu, bibirnya menghisap kencang jemari wanita itu!

Cewek Sexy: “Bilangin nanti kepada Manajer kamu. Tadi perut saya mendadak mules, saya lalu ke toilet untuk buang air. Di sana nggak ada tissue, kran air juga tidak jalan, saya sudah CEBOK, tapi tidak bisa Cuci Tangan!”

Pelayan: (Muntah – muntah).


8. Teka – teki Lucu Tentang Lidah

Lidah apa yang paling dibenci orang?

Jawab: “Lidah tidak bertulang.”