12 Cerita Lucu Humor Ruisa Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rusia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rusia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rusia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rusia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Ruisa Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Menangkap Mata-mata Rusia

Seorang spion Russia diketahui berada di London. Polisi berusaha mencari, tetapi mereka tidak berhasil. Akhirnya, mereka meminta bantuan Sherlock Holmes.

Sherlock Holmes: “Ada berapa WC umum di London?”

Polisi: “Lima ratus.”

Sherlock Holmes: “Kalau begitu, beri saya 500 detektif.”

(Holmes diberi 500 detektif dan menjelang sore, spion Russia itu tertangkap dan lansung dibawa kekantor polisi).

Polisi: “Bagaimana anda melakukannya?”

Sherlock Holmes: “Gampang. Saya menempatkan satu detektif di setiap WC umum. Bila ada lelaki yang keluar sambil masih menaikan resleting celana, itu pasti spion Russia.”


2. Cerita Lucu Rusia: Kebangsaan Adam dan Hawa

Seorang Inggris, seorang Prancis, dan seorang Amerika sedang berdebat tentang kebangsaan Adam dan Hawa.

Orang Inggris: “Mereka pasti orang Inggris, Hanya seorang gentleman yang mau membagi apel terakhirnya dengan seorang wanita.”

Orang Prancis: “Tidak perlu disangsikan bahwa mereka orang Prancis. Lelaki mana yang mampu menggoda wanita begitu cepat?”

Orang Amerika: “Menurut pengamatan saya, mereka itu orang Rusia. Coba pikir, mereka bertelanjang ke mana-mana, cukup makan sebuah apel dibagi dua, dan tetap berfikir bahwa mereka hidup di surga.”


3. Cerita Lucu Rusia: Berharap Rakyatnya Bahagia

Orang Amerika menghadap Tuhan dan memohon,

Orang Amerika: “Tuhan, berapa lama lagikah baru rakyatku berbahagia?”

Tuhan: “Lima puluh tahun lagi.”

Orang Amerika: (Menangis dan berlalu).

Orang Perancis menghadap Tuhan dan memohon,

Orang Perancis: “Tuhan, berapa lama lagikah baru rakyatku berbahagia?”

Tuhan: “Seratus tahun lagi.”

Orang Perancis: (Menangis dan berlalu).

Orang Rusia menghadap Tuhan dan memohon,

Orang Rusia: “Tuhan, berapa lama lagikah baru rakyatku berbahagia?”

Tuhan: (Menangis dan berlalu).


4. Kisah Lucu Rusia: Nanti Juga Jatuh Sendiri

Pada saat terjadi Perang Dunia ke III , Rusia berhadapan dengan Amerika, Inggris dan Indonesia. Rusia digempur oleh angkatan udara gabungan ketiga negara itu.

Pada saat pesawat Amerika nyelonong di atas wilayah Rusia, dengan sigap satuan anti serangan udara Rusia menembak jatuh pesawat Amerika sampai berkeping-keping. Begitu juga yang terjadi pada pesawat tempur Inggris.

Begitu giliran pesawat tempur Indonesia lewat serdadu Rusia siap-siap untuk menembaknya pula,

Opsir Rusia: “Jangan tembak! Biarkan saja!”


5. Cerita Lucu Berumur Panjang Orang Rusia

Orang Rusia terkenal memiliki umur panjang. Seorang turis perempuan yang kebetulan berwajah cantik bertanya pada orang Rusia yang pertama kali dijumpainya

Turis Perempuan: “Berapa umur anda?”

Orang Rusia 1: “Empat puluh.”

Turis Perempuan: “Wah, tampaknya anda seperti masih berumur dua puluh lima. Apa rahasianya?”

Orang Rusia 1: “Pagi makan sayur, siang sayur dan malam juga sayur”

Kemudian turis tadi bertanya sama orang kedua yang dijumpai,

Turis Perempuan: “Berapa umur anda?”

Orang Rusia 2: “Tujuh puluh.”

Turis Perempuan: “Anda tampak seperti masih empat puluh, apa rahasianya?”

Orang Rusia 2: “Pagi makan buah, siang buah dan malam juga buah.”

Terakhir ia berjumpa dengan orang yang tampaknya berumur delapan puluh tahun. Ia berpikir orang ini pasti umurnya lebih dari seratus tahun. Jadi ia langsung bertanya mengenai rahasianya.

Turis Perempuan: “Apa rahasianya anda bisa tampak seperti ini?”

Kakek Rusia: “Pagi wanita, siang wanita dan malam wanita.”

Turis Perempuan: “Jadi berapa umur anda sekarang?”

Kakek Rusia: (Sambil mengedipkan mata) “Saya masih Tujuh Belas tahun.”

 


6. Kata kata Lucu Bahasa Rusia

Minum susu: Netev

Tak punya pacar: Jomblomeranov

Ikal / keriting: Brekelev

Senjata demonstran: Molotov

Kebutuhan pokok: Sembakov

Kepala benjol: Kjedot Pintuev

Perkataan dan perbuatan tak sama: Munavic

Suka ngambil dompet orang: Coviet

Suka ngerjain orang: Kamvret!

Pelawak lucu kondang: Sulev Prikitiew

Main dengan anak kecil: Ciluv, ba!!

Pingsan: Smavut

Yang suka ngegombal: Buayev

Penyebab perceraian: Kepregok Slingkuv

Sakit perut: Kolerov

Terpaksa: Kpevet

Anak gaul: Alaynov

Cerita gokil lucu: Ceritov Gokilski Lucuev

Kecelakaan lalu-lintas: Kesremvet Mikrolet

Sakitnya tuh disini: Kcevit Resletingski

Film porno: Bokev

Terjatuh: Kevleset

Kurang mancung: Vesek

Penyakit kulit: Vanukurav

Tugas para pejabat: Koruvsi

Sakit mata: Katarov

Lauk pauk: Iwak Veyek

Paling bikin malu: Semvake Vedot

Orang gila telanjang: Nggilaniski

Gak pernah mandi: Korev

Gak ada yang naksir: Vis tuwek

Memaki-maki: Ziamvut, anjriet, kutukuvret

Lampu merah: Stovan

Baik-baik aja: Akuravopo

Kemayu: Kmenyek

Tak bisa dinasehatin: Skareve dewek

Sok tahu: Mtuwek

Jomblo: Rapayuev

Seperti ini: Kayakiyev

Duduk bersimpuh: Ndovrok

Menangis karena bercerai: Divegat mewek

Anak anjing: Kiric

Anak cicak: Sawiyev

Dagelan: Mbanyolev

Banyak omong: Nyocotov

Menjijikkan: Kayataek


7. Cerita Lucu Rusia: Nama Asal Rusia

Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya.

Guru: “Smary Saklitinov, coba kemari!”

Murid: “Ya bu, saya.”

Guru: “Sini kamu nak, kamu keturunan Rusia yah?”

Murid: “Nggak bu!”

Guru: “Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?”

Murid: “Ohh itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibusaya (Mary)anti.

Guru: “Mmmm, lalu Saklitinov?”

Murid: “Sabtu Kliwon Tiga November.”

Guru: “??”


8. Cerita Lucu Rusia: Adu Hebat Tentara

Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan jaksa. Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya masing-masing.

Tentara Amerika: “Kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikit pun?”

Tentara Rusia: “Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang di samudera Pasifik tepat di kepalanya.”

Tentara Inggris: “Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila diledakkan di Bagdad, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya.”

Tentara Indonesia: (Sudah agak mabuk) “Itu sich belum apa-apa, kalau di sini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup ke pasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pistol kami.”


9. Cerita Lucu Rusia vs Amerika: Ribut dilautan

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia: “Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.”

Amerika: “Lebih baik Anda yang membelok!”

Rusia: “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!”

Amerika: “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!”

Rusia: “Gak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!”

Amerika: “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. SAYA MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!”

Rusia: “Amerika GOBLOK! Ini mercusuar!”


10. Cerita Lucu Rusia: Dijamin Ketemu Tuhan

Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama2. Setibanya di antariksa,

Rusia: “Katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada di atas langit yang paling atas, tapi saya tidak melihat tanda2 Tuhan itu ada.”

Amerika: “(Dengan Kesal) Mana yang benar? Anda benar2 ingin melihat Tuhan?”

Rusia: (Mengangguk dengan antusias).

Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini, saya jamin pasti anda segera bertemu Tuhan.”


11. Cerita Lucu Rusia: Tanding Wanita Terhebat

Didalam sebuah bar 3 orang lelaki masing-masing dari Rusia, Amerika dan Indonesia saling membicarakan kehebatan wanita negaranya.

Rusia: “Wanita kami sudah ada yang menginjakkan kakinya di bulan, hebat kan?”

Amerika: “Bohong, mana ada.”

Rusia: “Ehm. (Sambil malu-malu) Pokoknya sekitar-sekitar situ lah.”

Amerika: “Nah, kalo wanita negara ane, sudah ada yang ke Mars.”

Rusia: “Ngaco lo. Belaga, mana ada.”

Amerika: “Yahh, yang penting sekitar-sekitar situ lah.”

Indonesia: “Kalo wanita di negaraku lebih hebat. Melahirkan dari pantat!”

Amerika dan Rusia: “Hah? Mana ada wanita melahirkan dari pantat.”

Indonesia: “Yahh, pokoknya sekitar-sekitar situ lah.”


12. Cerita Lucu Rusia: Tidak Bicara dan Tidak Makan

Di suatu ruangan duduk delegasi dari As, Rusia, dan Indonesia. Saat itu masih terjadi “perang dingin” antara AS dan Rusia. Si Amerika mencela Rusia.

Rusia: “Di negeri Rusia memang semua orang dapat makan, tapi orang-orang dilarang bicara.”

Amerika: (Tersinggung) “Di Amerika semua orang memang bebas bicara, tapi banyak orang lapar tak makan.”

Indonesia: (Indonesia menarik napas dalam-dalam) “Di negeri kalian rakyatnya lebih beruntung. Di negeri saya rakyat bukan cuma tak dapat bicara, tapi juga tidak dapat makan.”