8 Cerita Lucu Humor Amerika Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Amerika Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Amerika. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Amerika dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Amerika paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Amerika Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Orang Amerika: Pamer Kecanggihan Teknologi

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ‘bip, bip, bip’. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

Orang Amerika: “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langsung tampil ditelapak tangan saya.”

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya.

Orang Jepang: “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.”

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Orang Jepang dan Orang Amerika: (Dengan keheranan menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’ tersebut) “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda?”

Orang Indonesia: “Oh maaf, saya baru terima Fax.”


2. Cerita Lucu Orang Amerika: Kehebatan Pesawat Antariksa indonesia

Profesor ahli antariksa dari Amerika, Rusia dan Indonesia bertemu di kantin gedung NASA. Ketiga pakar luar angkasa itupun membanggakan kehebatan teknologi negara masing-masing.

Profesor Rusia: “Pesawat antariksa dari Rusia yang paling canggih, Sebentar lagi kami akan meluncurkan pesawat ulang alik berkapasitas 10 astronot.”

Profesor Amerika: “Itu belum seberapa.. Saat ini NASA sedang mengembangkan pesawat luar angkasa yang mampu membawa 12 astronot ke bulan.”

Profesor Indonesia: (Dengan senyum mengejek) “Baru bisa ngangkut orang segitu aja sombong. Di Indonesia, pesawat antariksa bisa ditumpangi 50 astronot sekaligus.”

Profesor Rusia dan ProfesorAmerika: “Apa? Itu tidak mungkin! Bagaimana caranya?”

Profesor Indonesia: “Gampang, kami tinggal teriak begini pada para astronot: Ayo duduknya rapat. Yang kecil dipangku. Yang tak kebagian tempat duduk, silahkan berdiri. Tolong itu agak geser dikit ya. Oke bagus, Ati-ati banyak copet. Tariiiiik!!”


3. Cerita Lucu Orang Batak, Amerika, Arab.

Seorang lelaki Batak sedang mengadakan perjalanan dari Jakarta ke Hawaii dengan menumpang pesawat terbang. Beberapa lelaki lain duduk sejajar dengannya, yaitu lelaki Jawa asli, Arab dan Amerika. Pada jam makan siang, Pramugari menghidangkan makanan pada semua penumpang.

Setelah selesai makan lelaki Batak ini memperhatikan lelaki lain yang duduk sejajar dengannya. Pertama sekali dia lihat si orang Amerika mengeluarkan selembar uang 100 dollar Amerika, membersihkan mulut dan tangannya dengan uang itu, kemudian dibuang..

Orang Batak: (Terkejut) “Bahh, kok kau buang uang 100 dollar mu itu?”

Orang Amerika: (Dengan tenangnya) “Ah, tenang saja negara Amerika kan kaya, masih banyak dollar!”

Seterusnya dia lihat si orang Arab, selesai makan mengeluarkan sebotol minyak wangi yang (pasti) mahal lalu ia menyemprotkannya ke tangan dan dada, dan dibuang.

Orang Batak: (Terkejut lagi) “Bahh, kok kau buang minyak wangi mu itu? Kan masih banyak isinya?”

Orang Arab: (Dengan tenang) “Ah, tenang saja, kan negara Arab kaya, masih banyak minyak di sana!”

Busyet, si orang Batak terkejut setengah mati. Akhirnya dia ambil lelaki Jawa disebelahnya dia lempar keluar pesawat. Kali ini lelaki Amerika dan
Arab yang terkejut.

Orang Amerika dan Orang Arab: “Kenapa kamu lempar dia?”

Orang Batak: (Dengan tenang) “Ah, tenang saja lah, Indonesia kaya, masih banyak orang jawa di sana.”


4. Cerita Lucu Cerdas Cermat Amerika Vs Indonesia

Juri: “Pertanyaan terdiri dari 10 soal. Jawab dgn benar! Silahkan dicoba bel nya!”

Amerika: (Tet).

Indonesia: (Tut).

Juri: “Soal Pertama. Hewan apa yg air liur nya berbahaya bagi orang islam?”

Amerika: (Tet) “Rabbit.” (Kelinci).

Juri: “Salah!”

(Indonesia memencet bel akan tetapi bel tersebut tidak jalan).

Indonesia: “Anjing! bel nya mati.”

Juri: “Benar! Jawabannya Anjing. Soal Kedua. Hewan apa yang suka dengan lumpur?”

Amerika: (Tet) “Dog.” (Anjing).

Juri: “Salah!

Indonesia: “Babi lah bel punya gw gk jalan.”

Juri: “Benar jawabannya Babi. Soal Ketiga. Warnanya kuning keluar dari manusia?”

Amerika: (Tet) “Banana.” ( Pisang ).

Juri: “Salah!”

Indonesia: “Tai bel murahan!”

Juri: “Benar! Jawabannya tai.”

(Soal demi soal telah di jawab benar oleh Indonesia secara kebetulan).

Juri: “Soal ke-10. Negara mana yang menghasilkan karet internasional?”

Amerika: (Tet) “Amerika.”

Juri: “Salah!”

Indonesia: (Tut) “Yes, Brasil juga bel nih bunyi!”

Juri: “Benar!”

Skor Amerika: “0.”

Skor Indonesia: “10.”

Selamat atas kemenangan Indonesia!


5. Cerita Lucu Orang Amerika: Bertemu Jin Botol

Suatu hari ada seorang dari Indonesia, Amerika, dan Swiss sedang berjalan-jalan bersama.

Orang Amerika: “Kasian banget ya kalian ini, lahir di negara biasa. Kayak saya donk, lahir di Amerika, negara adidaya.”

Orang Indonesia Dan Orang Swiss: “Iya percaya situ orang negara adi daya.”

mendengar 2 orang lainnya tidak ada yang memprovokasi, orang Amerika terus saja mendewa-dewakan negaranya sambil menyindir dua negara tadi. singkat cerita, tiba-tiba orang Amerika berhenti sejenak.

Orang Amerika: “Eh, lampu apaan nih digelatikin di jalan?”

Orang Indonesia: “Mungkin lampu ajaib, coba gosok, siapa tau keluar jin-nya.”

Orang Swiss: “Iya, siapa tau kayak dicerita-cerita.”

(Akhirnya orang amerika pun menggosok lampu tersebut dan Crriiingg. muncullah si jin botol).

Jin: “Karena kalian telah membebaskan ku, aku beri kalian 3 permintaan, satu orang masing-masing satu permintaan.”

Orang Swiss: “Saya dulu Om Jin. saya dari swiss, tapi belakangan produksi keju dan susu negara ku menurun, aku ingin produksi susu dan keju di negara ku naik lagi.”

Jin: “Baiklah tuan.” (ting.. sambil mengedipkan mata) “Saat anda kembali, anda akan melihat perkembangan negara anda dalam produksi keju dan susu.”

Orang Amerika: “Ah, elu minta gituan doang. sekarang saya Om Jin, saya dari amerika, sebuah negara adidaya. Sebagai negara adidaya, banyak negara lain ingin menjatuhkan negara saya, jadi saya mohon negara saya dibangunkan sebuah tembok kokoh yang mengelilinginya agar tak ada negara lain yang mampu menembusnya.

Jin: (Ting) “Sudah tuan, sekarang negara amerika sudah saya kelilingi dengan tembok kokoh. sekarang giliran anda.” (sambil menunjuk orang indonesia).

Orang Indonesia: “Sebelum saya meminta, bisa saya tahu spesifikasi tembok yang anda buat?”

Jin: “Tembok tersebut terbuat dari campuran logam mulia, baja dan titanium murni setinggi 1km dan setebal 100m.”

Orang Amerika: (Manggut-manggut bangga).

Orang Indonesia: “Apa Om Jin yakin tidak ada yang bisa menembus tembok itu?”

Jin: “Yakin tuan.”

Orang Indonesia: “Kalo begitu saya akan meminta satu hal.”

Jin: “Sebutkan saja tuan, akan langsung saya kabulkan.”

Orang Indonesia: “Saya minta tengahnya diisi air sampe penuh.”

Jin: (Ting).

Orang Amerika: “$#@^$*%(”


6. Cerita Lucu Amerika Vs Rusia

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia: “Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.”

Amerika: “Lebih baik Anda yang membelok!”

Rusia: “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan !”

Amerika: “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!”

Rusia: “Tidak, saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!”

Amerika: “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya minta Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda !”

Rusia: “Amerika GOBLOK! Ini mercusuar!!”


7. Cerita Lucu  Krisis Ekonomi Di Amerika

Suatu tahun, Amerika kena krisis ekonomi, angka pengangguran sangat tinggi. Ada satu orang asli amerika sudah lama mencari sebuah pekerjaan, tapi tak juga didapatnya. Pada suatu hari, saat ia sedang dengan leha-leha berputar-putar di jalanan, tiba-tiba ada seorang buruh jatuh dari gedung bertingkat di suatu tempat pembangunan, ia buru-buru lari pergi menghubungi mandornya.

Orang Amerika: “Aku apa boleh menggantikan pekerjaan buruh yang baru jatuh dari gedung bertingkat itu?”

Mandor: “Tak boleh. Pekerjaannya sudah ada orang yang menggantikannya.”

Orang Amerika: “Siapa dia?”

Mandor: “Orang yang mendorong jatuh buruh itu tadi!”


8. Cerita Lucu Turis Amerika: Gara-Gara Liburan Ke Cina

Seorang turis Amerika berlibur ke Cina. Ketika di Cina, ia bermain dengan wanita nakal tanpa memakai kondom. Seminggu kemudian, ia pulang ke AS dan menemukan alat vitalnya diselimuti lingkaran-lingkaran warna hijau dan ungu. Dengan ketakutan ia segera pergi ko dokter. Dokter yang kebingungan, karena belum pernah melihat hal ini, melakukan sejumlah tes dan mengatakan bahwa hasil tes akan diketahui dua hari lagi. Turis tersebut pun kembali lagi setelah dua hari kemudian.

Dokter Amerika: “Berita buruk. Nama penyakit anda adalah Mongolian VD. Sangat langka dan hampir tidak pernah terdengar di sini. Kami hanya tahu sangat sedikit mengenai penyakit ini.”

Turis Amerika: (Kebingungan) “Ya, diapain deh dok, terserah. Pokoknya cepat sembuh.”

Dokter Amerika: “Maaf, sampai saat ini belum diketahui metode penyembuhan yang tepat. Rasanya kami harus mengamputasi alat vital anda.”

Turis Amerika: (Berteriak ketakutan) “Enak aja! Nggak boleh! Aku mau cari doker lain!”

Dokter Amerika: “Yaaa, terserah, silahkan saja, tapi operasi amputasi adalah jalan satu-satunya.”

Maka besoknya si Turis Amerika mencari dokter Cina, dengan harapan setidaknya dia tahu sesuatu mengenai penyakit ini.

Dokter Cina: (Memeriksanya) “Penyakit anda langka looo, ini namanya Mongolian VD, hahahaha.”

Si turis kesal dan menjawab: “Iya, saya tahu, tapi apa bisa disembuhkan? Dokter Amerika kemarin bilang kalau satu-satunya cara dioperasi dan diamputasi, bener nggak sih?”

Dokter Cina: (Tertawa dan menggelengkan kepala) “Aiyaaa, doktel Amelika selalu pingin bikin duit, hahaha. Opelasi sini, opelasi sana, nggak pellu opelasi kok!”

Turis Amerika: (Bahagia), “Waaaaaa, untung, untung.”

Dokter Cina: “Nggak usah takut lah, tunggu dua minggu, nanti juga putus sendili kok, nggak pellu bayal-bayal buat opelasi.”

loading...