13 Cerita Lucu Humor Arab Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Arab Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Arab. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Arab dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Arab paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Arab Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Turis Arab Naik Taksi

Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut,

Turis Arab: (Terkejut dan berteriak) “Ustahiad! Ustahiad! (Gak lama ada mobil truk menyalip, dan berteriak lagi) Ishtibustim! Isthibustim!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Turis Arab: (Karena ada mobil truk menyalip, teriak lagi) “Aik!!”

Sopir: (Heran mendengar kalimat dzikirnya).

Turis Arab: (Ada lagi mobil sport yang atapnya bisa terbuka atau tertutup, dan teriak lagi) “Adzam! Adzam!!”

Sopir: (Semakin heran).

Turis Arab: (Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, lalu mendesis) “Ya Allah, Ikuzus, Ikuzus! (Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya) Irraref, irraref!”

Sopir: (Penasaran) “Wan, ente lafadz dzikirnya kok aneh. Ane belum pernah denger tuuh?”

Turis Arab: “Siafa yang zikiran. Ane kan baca tulisan di belakang mobil mobil yang tadi menyalip Ente!! Bahasa Ana kan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir: “Haah!”


2. Kisah Lucu Orang Arab Mengerjai Copet

Jangan Mencopet…Ada seorang Arab nakal. Mendengar akhir-akhir ini para pencopet merajalela di bis-bis dan metromini, timbul ide kreatif untuk mengerjain pencopet-pencopet tersebut. Dia pergi ke terminal Pulogadung untuk naik bis jurusan Cengkareng, Turis Arab sengaja pakai celana yang tidak punya kantong belakang dan kantong sampingnya sengaja dia bolongin, dan khusus hari ini tanpa celana dalam.

Belum lama bis berangkat dari Pulogadung, seorang copet mendekati Turis Arab, kelihatan ada sesuatu yang berharga di kantong samping Turis Arab. Begitu ada kesempatan bagus, si pencopet memasukkan tangannya ke kantong samping Turis Arab, eh anunya Turis Arab kepegang.

Turis Arab: (Dengan santai sambil menoleh ke si pencopet) “Ente lepas, Ane teriak”.

Terpaksa si pencopet melakukan tugas baru sampai ke terminal Cengkareng.


3. Kisah Lucu Koboi Arab

Alkisah pada jaman dahulu kala, di Arab ada seorang koboi. ia memiliki kuda yang jika berteriak “Insya Allah” kuda itu akan berlari kencang, dan jika sang koboi berteriak “Alhamdulillah” kudanya segera berhenti.

Pada suatu hari sang koboi mengejar seorang penjahat, namun di ujung jalan ada jurang penjahat itu pun segera berbelok. Namun, koboi tersebut segera berteriak “Insya Allah”. kudanya pun berhenti pas di ujung jurang, sesudah berhenti koboi tersebut segera berkata “Alhamdulillah” dengan lega. sang koboi pun kaget dikarenakan kuda langsung lari. Dan si koboi pun masuk jurang.


4. Cerita Lucu Pedagang Kain Dari Arab

Ada seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain-kain import dari negeri dia sendiri yaitu arab. Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yang bertuliskan “Dijamin tidak luntur” dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya orang tersebut, tanpa banyak tanya dia membeli kain itu dan pulang.

Beberapa hari kemudian orang tersebut datang ke toko kain si orang arab itu lagi. Tapi kali ini orang tersebut datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yang dibelinya. Orang tersebut meminta penjelasan mengenai label “Dijamin tidak luntur” yang tertera pada kain yang dibelinya beberapa hari yang lalu.

Pemilik Toko: “Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan.”

Mendengar hal tersebut, orang yang membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.


5. Cerita Lucu Kaktus Arab

Pada acara penutupan pameran bunga seluruh dunia, si pembawa acara bertanya kepada penonton acara apalagi yang perlu digelar berhubung semua acara yang direncanakan telah selesai semua, akhirnya semua setuju supaya wakil setiap negara maju membawa bunga kebangsaan negaranya. Tetapi seorang wakil dari negara Arab tidak setuju, berhubung dia sendiri yang tidak setuju, acara tetap dilanjutkan.

Pembawa Acara: “Saudara-saudara, kita tampilkan ini dia wakil dari Indonesia.”

Indonesia: (Dengan bangga) “Inilah Indonesia dengan Anggreknya.”

Pembawa Acara: “Untuk selanjutnya, kita tampilkan ini dia wakil dari Jepang.”

Jepang: “Inilah Jepang dengan Sakuranya.”

Pembawa Acara: “Pemirsa untuk selanjutnya, kita tampilkan ini dia wakil dari Belanda.”

Belanda: “Inilah Belanda dengan Tulipnya.”

(Si wakil dari Arab kebingungan karena tidak tahu mau bawa bunga apa).

Pembawa Acara: “Saudara-saudara, inilah wakil terakhir dari negara Arab.”

(Sang wakil dari Arab maju ke depan tetapi dia tidak membawa bunga apapun di tangannya, di tengah panggung dia berhenti dan dia ambil mikropon).

Arab: (Sambil mengangkat jubahnya) “Inilah Arab dengan Kaktus Arab-nya.”


6. Cerita Lucu Bahasa Arabnya Aku Ganteng

Suatu hari, ada seorang murid baru di SMAN 6 bandung, dia berasal dari Arab, tapi dia sudah sangat fasih bahasa Indonesia karena sebelum bersekolah dia belajar bahasa Indonesia dulu selama 1 tahun. Orang Arab yang baru datang itu masuk kelas X-6 dan duduk bersama si Mono.

Bagong: “Heii, nama loe siapa?”

Gareng: “Nama anee Abdul Irsyad, kalau ente?”

Bagong: (Oh die orang Arab, berarti gua juga harus kayak orang Arab): “Ane Bagong, hehehe ente kenafe bisa findeh ke Indonesia begini?”

Gareng: “Yaelahh gak usah make bahasa arab segala dah, gua lama di betawi kok hahahaha gua pengen nyoba rintangan ajaa, bosen di Arab gua mainnya sama Onta muluuu!”

Bagong: “Yee gua kira lu kebiasaan make Arab hehehehe, lah kok main sama onta? Gak sekalian aja lu main kelereng sama biji kurma? hahahaha.”

Gareng: “Biji kurmaa dah bosan gua, mereka cuman bisa menggelinding doang hehehe.”

Bagong: “Iya dah iya bodo amat gua gak peduli lagian hehe, eh btw, kalo bahasa Arabnya onta apa?”

Gareng: “Hmm, unta ya? Jamalun.”

Bagong: “Ooo, kalo Aku Sangat Ganteng apa bahasa Arabnya?”

Gareng: “Kalo bahasa Arabnya elu sangat ganteng itu. FITNAHH!”

Bagong: “#^%$@”


7. Cerita Lucu Polisi Arab Dan TKI

Pada suatu hari ada beberapa orang TKI ilegal yang ditangkap oleh polisi Arab karena tidak mau diperiksa. Mereka dikumpulkan di sebuah ruangan oleh polisi Arab. Suasana disana sangat tegang dan panas. Seorang polisi Arab berkumis tebal dan bertampang sangar, memandang tajam kearah para TKI. polisi tersebut memarahi para TKI sambil mengacung-acungkan tongkatnya dengan bahasa arab. Tapi, setiap polisi tersebut selesai mengatakan 1 kalimat,

TKI: “Amin.”

Itu membuat Polisi Arab menjadi tambah marah.

Polisi Arab: (Kembali ngomel dengan bahasa arab).

TKI: (Menjawabnya dengan kata singkat) “Amin.”

Amarah polisi itupun meledak. Ia kemudian bertanya pada salah satu anggota polisi Arab yang bisa berbicara dengan bahasa indonesia. Lalu anggota polisi itupun bertanya pada salah satu TKI dengan menggunakan bahasa indonesia.

Polisi Arab: “Kenapa kamu menjawab ‘Amin’ waktu dia marah?”

TKI: (Dengan santainya) “Oh, tadi itu marah? Saya kira sedang doa.”


8. Cerita Lucu Wanita Cantik dan Raja Minyak dari Arab

Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dari Arab yang menjadi klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya untuk menikahinya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakan si raja minyak tersebut dengan halus.

Sekretaris: “Baiklah tuan, aku bersedia menikah denganmu dengan 3 syarat.”

Si Raja minyak: “Hemmm, Oh iya, coba sebutkan apa ketiga syarat itu.”

Sekretaris: “Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat.”

Si Raja minyak: (Termenung sejenak dan kemudian mengangguk) “Ok, ok Ana felikan, Ana felikan. Sebutkan saja syarat yang kedua.”

Menyadari keadaan ini, si Sekretaris kembali memikirkan syarat yang lebih susah, yang menurutnya tidak akan bisa di penuhi oleh si Raja Minyak tersebut.

Sekretaris: “Ok Tuan, syarat kedua, aku mau tuan buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Si Raja Minyak: (Kembali termenung lalu mengambil hand-phonenya dan mengontak koleganya sana sini) “Ok, ok, Ana fuatkan, Ana fuatkan.”

(Gawat!! pikir si sekretaris, dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si Raja Minyak ini).

Sekretaris: “Sambil mengedipkan mata, Oh, baiklah. Ini yang terakhir tuan. Aku suka sekali dengan ‘Hubungan Intim’ dan karenanya aku mau laki-laki yang menjadi suamiku mempunyai ‘Senjata’ sepanjang 30 cm.”

(Si Raja Minyak tampak kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan menangis. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih).

Si Raja Minyak: “Ok, ok, Ana fottong, Ana potong, tidak apa2 Ana fotong deeh.”

Sekretaris: “Haaaaa? Alaaaah Mak, Mattiiiii Akuuuuu.”


9. Cerita Lucu Ukuran Anu Orang Arab

Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu ‘wah size’, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah. Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,

Pria Perancis: “Ada jual kondom?” (Sambil menimang-nimang ‘anu’-nya).

Penjaga Toko: (Dengan gagap)  “Ti, ti, ti, tidak ada mister!?”

Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina.

Pria Perancis: “Ada jual kondom?” (Sambil tetap menimang-nimang ‘anu’ nya).

Penjaga Toko: (Dengan terbata-bata) “Haiya, ukulan anu tuang, di sini tidak adaa, haiya!”

Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga. Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya. Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut. Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda ‘pusaka’ nya,

Pria Perancis: “Ehemm, Ada jual kondom ukuran ini?” (Sambil menunjuk ke ‘anu’ nya).

Pemilik toko: (Dengan sikap melayani pembeli) “Tunggu sebentar, pelayan saya ada di belakang (Dengan logat Arabnya yang kental). “Ahmad. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK!”

10. Cerita Lucu Orang Arab: Restoran Yahudi

Suatu hari seorang Arab lewat dan karena lapar ia memutuskan untuk mampir di Restaurant si Yahudi dan memesan sandwich.

Pelayan: “Bagaimana nih, Turis Arab nekat mau makan disini?”

Pemilik Restoran: “Aku tak mau ini menjadi skandal besar, biarkan ia makan dengan bayaran dua kali lipat. ”

Turis Arab pun makan dengan tenang tanpa komplain. Keesokan hari Turis Arab mampir kembali dan memesan menu makan siang komplit dengan bayaran dua kali lipat, juga tanpa komplain. Hampir setiap hari Turis Arab makan di Restaurant Yahudi tersebut hingga sang Pemilik Restoran pun bingung. Hingga suatu hari Turis Arab membawa banyak temannya untuk makan malam. Di meja lain banyak Yahudi yang makan sambil mengobrol dengan berisik.

Sang Pemilik Restoran pun memerintahkan pelayan untuk menaikkan harga empat kali lipat kepada pelayan agar Turis Arab kapok. Ternyata, Turis Arab pun masih memuji makanan restaurant Yahudi ini dan membayar serta memberi uang tip lebih. Keesokan hari di pintu restaurant Yahudi tersebut terlihat papan dengan tulisan berbeda: “Maaf, Tidak Menerima Pelanggan Yahudi, Khusus Untuk Orang Arab.”

11. Cerita Lucu Peramal Arab

Pada suatu hari ada 5 orang turis amerika datang ke lokasi wisata di kota arab. Salah satu diantara mereka terpisah dari rombongan yang sedang mencari souvenir. Karena pada pukul 5 sore mereka harus kembali ke hotelnya, maka ia harus bergegas bertemu dengan yang lainnya. Karena ia tidak menggunakan jam, maka ia bertanya kepada salah satu orang arab (fasih berbahasa inggris) yang sedang memandikan unta.

Amerika: “Pak, sekarang jam berapa ya?”

Arab: “Hmmm, (sambil memegang dan menggoyangkan ‘anunya’ unta) jam 4.15.”

Amerika: (Dalam hati) “Wah hebat juga nih orang, cuma megang anunya onta dia bisa tau waktu sekarang. Gue harus beritahu temen-temen, biar mereka pada heran!” (lalu berpamitan).”Terima kasih pak, nanti saya kembali lagi ya?”

Arab: “Silahkan saja.” (Sambil meneruskan memandikan unta).

(Ditengah perjalanan akhirnya si turis menemukan teman-temannya).

Amerika: “Hei teman-teman saya tadi bertemu seorang arab sakti!, dia bisa tahu waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyangkan anunya onta!!”

Teman2nya: “Hah, masa? gak percaya ah!”

Amerika: “Kalo gak percaya mari kita bertaruh $50, akan saya buktikan. Ayo kita kesana.”

(Setelah sampai disana didapatinya Turis Arab masih tetap asik dengan membersihkan untanya).

Amerika: “Hai arab! tolong kamu tunjukkan ke teman-teman saya bagaimana caranya, kamu bisa menunjukkan waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyang-goyang anunya onta. Nih saya beri kamu $20, cepat tunjukkan sekarang.

Arab: (Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta. Tiba-tiba ia berteriak). “Pukul 4.25 !”

Amerika: “Coba di lihat apa betul?”

Teman2nya: “wah gile bener-bener sakti. ternyata memang benar!”

Amerika: “Hai Arab, kamu akan saya kasih $30, tapi kami minta dikasih tau rahasia kamu, agar kami bisa praktekkan di negara kami! pintanya dengan antusias.”

Arab: “Baiklah kalo begitu, sekarang harap kalian berada dibelakang saya, dan coba perhatikan (Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta dan memicingkan matanya) kalian lihat disebrang sana? Disana Ada Toko JAM!”


12. Cerita Lucu Orang Yahudi Dan Orang Arab

Seorang Arab membeli BH warna hitam dari seorang Yahudi. Orang Yahudi, yang terkenal sebagai pedagang yang unggul, mengatakan bahwa BH warna hitam sangat langka dan praktis tidak tersedia lagi. Karena itu harganya $50. Orang Arab membeli enam buah.

Beberapa hari kemudian orang Arab itu kembali untuk memesan selusin lagi. Si orang Yahudi mengatakan barangnya sudah tambah langka lagi dan orang yahudi itu menjualnya dengan harga $60. Sebulan kemudian orang Arab itu datang lagi dan membeli sisa persediaannya dengan harga $75 . Si Yahudi, yang agak terheran-heran dengan permintaan yang begitu besar,

Orang Yahudi: “Apa yang kamu perbuat dengan BH hitam begitu banyak.

Orang Arab: “Saya meng Gunting BH itu menjadi dua bagian dan saya membuat tutup kepala orang yahudi dan saya menjualnya kembali kepada orang Yahudi dengan harga $100.”


13. Cerita Lucu Orang Arab: Saling Pamer

Suatu hari 4 orang pengusaha dari 4 negara bertemu di sebuah kapal pesiar. Mereka berasal dari Amerika, Tiongkok, Arab dan Indonesia. Mereka berdiri di samping kapal sambil membicarakan bisnis, kecuali yang dari Indonesia. Dia sibuk diomeli istrinya karena layanan room service kurang memuaskan.

Amerika: “Cuaca sangat panas hari itu. Entah ada setan dari mana.”

Dia merogoh kantong celananya dan mengambil selembar $100, mengusap keringatnya pada uang itu dan membuangnya ke laut. Kontan pengusaha lain kaget dan tercengang.

Arab, Tiongkok, Indonesia: “Kau gila, itu 100 dolar!!”

Amerika: “Uang macam itu banyak di negara saya.”

Tidak mau kalah, pengusaha dari Tiongkok mengambil bekal, menaruhnya di piring porselen dari dinasti Ming, menghabiskan makanannya dan membuang piring itu ke laut.

Arab, Amerika, Indonesia: “Kau lebih gila, piring itu mahal sekali!”

Tiongkok: “Piring itu banyak di negara saya, lagipula itu sudah kotor.”

Turis Arab mulai kesal, dia mengambil karpet Persia dari kamarnya dan menceburkannya ke laut. Wajah kaget tidak bisa disembunyikan dari raut wajah pengusaha lain.

Amerika, Tiongkok, Indonesia: “Apa yang kau lakukan dengan permadani itu?”

Arab: “Saya bosan dengan permadani itu, lagipula ada banyak di negara saya.”

Si Indonesia mulai terintimidasi di keadaan itu, ditambah lagi istrinya yang berkicau di sampingnya tanpa mempedulikan rekan-rekan bisnis suaminya. Entah kesurupan iblis apa, tiba-tiba dia mengangkat tubuh istrinya dan menceburkannya ke laut!

Arab, Amerika, Tiongkok: “Apa yang kau lakukan pada istrimu!”

Indonesia: “DI NEGARA SAYA BANYAK TUCH, STRI BAWEL MACAM GITU.”

loading...