10 Cerita Lucu Humor Kumis Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kumis Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kumis. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kumis dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kumis paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Kumis Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Kumis Pilot

Dua ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama terpisah oleh jarak dan waktu. Kutu A tinggal di Surabaya dan kutu B jauh di Bandung. Karena ada suatu keperluan, kutu A dan B bertemu di ibu kota Jakarta.

Kutu B: “Sudah lama kita tidak bersua. Ngomong2, kamu ke sini naik apa?”

Kutu A: “Pesawat, dong!” (Supaya kutu B percaya, dengan sombong ia memperlihatkan aksi menggigil) Saya nemplok di kumis pilot. AC di cockpit dingin sekali. Saya jadi kedinginan, nih.”

Kutu B: (Merasa tidak mau kalah). “Lain kali, jangan milih nemplok di kumis. Tapi pilih di pramugari saja. Kamu masuk dalam rok, lalu merayap ke atasnya. Di situ ada tempat yang anget, lho!”

(Selang lima hari, kutu A dan B kembali saling bersua).

Kutu A: (Mengaku masih saja mengeluh kedinginan).

Kutu B: “Kamu tidak ikuti saran saya, ya? Kok masih saja menggigil kedinginan seperti itu?”

Kutu A: “Sumpah, saya sudah menjalankan saran kamu. Saat di pesawat, saya masuk ke dalam rok pramugari, dan memang benar anget sekali. Saking angetnya, sampai-sampai saya tertidur. Tapi, eh, bangun-bangun saya sudah berada di kumis si pilot lagi.”


2. Cerita Lucu Kumis

Pada suatu pagi yang cerah, pelajaran ekonomi pun dimulai di kls XI IPS. Tapi sebelumnya pak guru memperkenalkan diri pada siswanya, sembari memasukan tangan ke dalam saku celana dan berlagak seperti foto model di depan kelas.

Guru: “Oh ya, nama saya Bagong. Panggil saja saya Pak Gong. Tapi jangan pernah memanggil saya dengan sebutan-sebutan aneh!”

Petruk: “Pak, ngomong-ngomng statusnya gimana nih Pak?”

Guru: “Saya sudah menikah dan memiliki 2 anak dari istri pertama saya.”

Semua siswa: “Lalu istri kedua?”

Guru: “Belum saya nikahi!”

(Semua siswa melongo).

Semar: “Pak, boleh tau alamat e-mailnya? Nanti kalo ada tugas kan bisa saya tanyakan langsung pada bapak!”

Guru: “Bagong_59@yahoo.co.id.”

Gareng: “Wih, 59’nya tuh apaan Pak?”

Guru: “Oh itu, bapak lahir tahun 1959”

Petruk: “Yakin nih Pak? Kok kelihatannya muda banget yah. Kumisnya seksi tuh Pak kayak kumisnya Gareng. Kecil2 udah kumisan!”

Guru: “Loh, justru ini yang buat saya jadi pujaan istri saya. Jangan salah ya!”

Semar: “Yee, salah Pak! Pacar saya mah jadi kegelian gara-gara tuh kumis!”

Guru: “Loh, orang kamu yang kumisan kok pacarmu yang kegelian?”

(Semua siswa terbungkuk-bungkuk menahan tawa).


3. Cerita Lucu Kumis Tebal

Ada sekumpulan ibu PKK dari suatu daerah hendak tour ke luar kota.

Supir: “Ayo ibu ibu waktunya sudah tiba, sudah saatnya kita berangkat?”

Ibu2: “Kami sudah siap pak supir.” (Serentak).

(Dan semua rombongan berangkat, stelah -+ 1 jam perjalan lamanya. Tibalah rombongan berjalan di jalan tol).

Ibu 1: “Pak supir, gimana nii saya mau kencing? Bisa berhenti nggak?”

Supir: “Tidak bisa bu, ini jalan tol. Tahan saja dulu sebentar?”

Ibu 1: “Tidak bisa pak, saya udah nggak tahan ni!’

Ibu 2: “Yahh sudah bu, ibu kencing saja lewat jendela. Beres kan.”

Ibu 1: “Yahh sudahlah.”

(Serr ibu itu kencing lewat jendela bus. Dan tanpa diketahui air kencing ibu itu mngenai muka polantas yang berada di tepi jalan).

Polisi: “Stop, stop.”

Supir: (Menepi) Ada apa yah pak?”

Polisi: “Siapa tadi yang MELUDAH BERKUMIS TEBAL mngenai muka saya?”

Supir: “Tidak ada pak, lagian lihat saja penumpang saya semuanya ibu2, dan saya juga tidak berkumis pak?”

Polisi: “Tapi nggak salah lagi, tadi ada yang meludah mengenai muka saya, terus siapa klo begitu?” (Garuk2 kepala, heran).

Ibu 2: (Diam tanpa kata).


4. Kalimat Lucu Kotak dan Kumis

Tim sukses dari FOKE cagub DKI, protes keras ke Panwaslu dan MK, tentang kecurangan-kecurangan keberpihakan KPUD kepada salah satu pasangan calon. Akibatnya Pilkada DKI dinilai tidak fair dan tidak jujur, panitia dituduh terang-terangan memihak dan mendukung calon tertentu. Dan bukti yang mereka ajukan sebagai berikut:

1. Taplak meja di TPS, semua bermotif KOTAK-KOTAK, tidak ada yang bermotif KUMIS.

2. “Meja, semua berbentuk KOTAK, tidak ada yang berbentuk KUMIS.”

3. “Bilik suara juga berbentuk KOTAK, tidak ada yang berbentuk KUMIS.”

4. “Yang disediakan hanya KOTAK-KOTAK suara, tidak ada KUMIS-KUMIS suara.”

5. “Makan yang dibagikan nasi KOTAK, bukan nasi KUMIS.”

6. “Kue/snack yang disediakan, juga KOTAK bukan kue KUMIS.”

7. “Minum pun lebih banyak teh KOTAK, tidak ada teh KUMIS dan kalau menang pun akan dihibur oleh Band KOTAK, bukan Band KUMIS.”


5. Cerita Lucu Kumis Hitller

Seusai Perang Dunia 2, ada tiga tentara yang masing-masing berasal dari Jepang, Amerika, dan Jerman. Mereka sedang berkumpul dalam sebuah patroli rutin. Ketika mereka berpatroli, ada seorang gadis memakai celana dalam berwarna putih, dan kebetulan ia sedang menstruasi. Tiba-tiba angin berhembus dan mengangkat rok si wanita, kontan tentara Jepang langsung hormat.

(Kedua temannya heran).

Tentara Amerika & Jerman: “Mengapa kamu hormat?”

Tentara Jepang: “Saya melihat bendera saya berkibar!”

Si gadis: (Marah mendengar percakapan ketiga tentara itu).

Ia pun berniat mengganti celana dalam, kali ini dia menggunakan celana dalam bercorak bendera amerika. Ia pun lewat lagi kedepan para tentara itu. Hal yang tadi pun terulang lagi, angin yang kencang mengangkat roknya,

Tentara amerika: (Hormat).

(Kedua temannya heran).

Tentara Jerman & Jepang: “Mengapa kamu hormat?”

Tentara Amerika: “Saya melihat bendera saya berkibar!”

Si gadis: (Kembali marah mendengar komentar para tentara itu).

Kali ini ia nekat mencoba untuk tidak memakai celana dalam. Ia pun lewat kedepan tiga tentara itu. Entah kebetulan atau apa, angin bertiup kencang sehingga mengangkat roknya,

Tentara jerman: (Hormat dengan khidmatnya).

(Kedua temannya heran).

Tentara Amerika & Jepang: “Mengapa kamu hormat begitu?”

Tentara Jerman: “Saya melihat kumis hitler!”


6. Cerita Lucu Menjual Obat Penumbuh Kumis

Bagong pedagang keliling obat penumbuh kumis.

Bagong: (Sambil menggelar dagangannya berteriak) “Bapak-bapak, saudara-saudara, obat penumbuh kumis ini asli dari Timur Tengah! Sekali oles besok ditanggung tumbuh!”

Seorang penonton: “Bapak jual obat penumbuh kumis tapi bapak sendiri tidak berkumis!”

Bagong: “Memang betul! Saya penjual obat penumbuh kumis tidak berkumis ibaratnya sama dengan penjual telur tidak bertelur!”


7. Cerita Lucu Cabut Kumis

Orang 1: “Tangan lu kenapa bro?”

Orang 2: “Patah, gara2 nyabut kumis.”

Orang 1: “Ah masa gara2 nyabut kumis tangan lu bisa patah?”

Orang 2: “Iya, nyabutnya bulu kumis preman.”


8. Cerita Lucu Takut Om Berkumis

Semar sangat takut kalau melihat orang berkumis. dan yang paling menyebalkan lagi ia sangat tidak menyukai seorang polisi yang terus datang kerumah untuk berbincang-bincang sama Ibunya (Janda).

(Pintu rumah berbunyi tokk, tokk, tokk).

Ibu: “Semar bukain pintunya.”

Semar: “Baiklah ibu.”

(Setelah membuka ada om kumis).

Semar: (Berlarian ketakutan, karena yang datang polisi berkusmis).

Ibu: “Kamu harus sopan tak boleh berkata seperti itu? mengerti?”

Semar: “Baiklah ibu.”

Polisi: “Semar, om baik kok gak menakutkan.” (Lalu meberikan permen karet ke Semar).

Semar: (Iyah terimakasih Om.” (Ketakutannya mulai redah).

(Saat mendapatkan permen).

Semar: (Senang dan melahap permen tersebut).

sedangan pak polisi lagi asik bercengkrama sama Ibu Semar. Semar terus duduk disamping ibunya karena masi takut sama orang berkumis. tiba-tiba saat membuat atraksi membuat balon memakai permenkaretnya. permennya lepas mengenai kumis pak polisi itu,

Semar: (Teriak) “Kumisss jahatt.” (Sambil menangis dan lari berlindung ke Ibunya).

Karena masih takut Semar juga masuk kedalam rok ibunya, dari dalam rok ibunya
Semar: (Tambah takut dan teriak) “Ibu didalam rok Ibu ternyata ada Om kumis jahat juga. Ibu juga jahat .”


9. Teka teki Lucu Kumis

A: “Kumis apa yang paling enak?”

B: “Kumis Kangkung.”


10. Cerita Lucu Ada Kumis Polisi

Bagong adalah bocah kecil yang bandel, tapi paling takut dengan polisi yang punya kumis tebal, pada suatu hari Bagong sedang bermain didepan rumahnya, tiba tiba ada seorang polisi yang punya kumis tebal datang berkunjung,
Bagong: (Menjerit dan berlari) “Mamaaaa, tolong ada polisi!”

Mama: “Ayo cepat sembunyi.”

Bagong dengan tergesa gesa langsung berlari kearah ibunya dan langsung masuk kedalam rok ibunya.

Bagong: (Langsung keluar lagi dan berteriak) “Toloooong, didalam rok mama ada polisi!”

loading...