7 Cerita Lucu Humor Afrika Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Afrika Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Afrika. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Afrika dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Afrika paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Afrika Yang Konyol Banget

 

1. Cerita Lucu Afrika: Membaca Buku

Petruk berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa dengan seekor singa.

Pemandu: “Harap tenang. Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan mengganggu dan segera meninggalkan tempat ini.”

Petruk: (Menyela) “Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?”


2. Cerita Lucu Afrika: Menjadi Kaya

Pria miskin: “Aku bosan dan lelah menjadi miskin, aku akan bekerja di luar negeri.”

Jadi, ia berangkat ke Afrika. Beberapa tahun kemudian, ia kembali. Saat ia mendekati rumahnya ia tertegun dengan tampilan rumahnya yang mewah. Dia mengetuk pintu, dan seorang pelayan membukanya.

Pria Miskin: “Apakah nyonya rumah ada?”

Pelayan: “Tunggu sebentar.”

Nyonya rumah yang merupakan istri pria itu keluar.

Istri: “Wow, sayangku, engkau berpakaian sebagai orang kaya setelah bertahun-tahun ini.”

Suami: “Coba tebak? Aku kaya.”

Istri: “Bagaimana?”

Suami: “Aku pergi ke Afrika. Di sana aku menemukan orang berjalan tanpa pakaian dan tidur di atas pasir. Jadi aku mulai membuat dan menjual banyak pakaian dan tempat tidur. Karena permintaan tinggi, aku cepat kaya.”

Istri: “Seorang pria sepertimu, dengan semua usaha, harus pergi ke Afrika, membuat banyak tempat tidur dan pakaian, untuk menjadi kaya. Dan aku hanya seorang wanita kecil yang tinggal di sini, bekerja tanpa pakaian dan hanya dengan satu tempat tidur. Dan oleh karena hal itu aku benar-benar kaya.”


3. Cerita Lucu Afrika: Kencing Didalam Sup

Semar dan Gareng, dua orang peneliti yang bekerja pada pusat penelitian di Afrika untuk PBB mengalami nasib malang. Mereka ditangkap oleh penduduk suku setempat lalu dimasukkan dalam sebuah panci besar yang diletakkan di atas api yang sedang berkobar.

(Tiba-tiba).

Gareng: (Tertawa terbahak-bahak tanpa sebab).

Semar: “Ada apa? Kita sedang direbus hidup-hidup, dan sebentar lagi akan menjadi santapan mereka. Saya tidak melihat sesuatu yang lucu disini.”

Gareng: (Masih terus tertawa) “Mereka tidak tahu, bahwa saya
kencing di dalam sup ini.”


4. Cerita Lucu Afrika: Gadis Etnis Kanibal

Dubes Afrika datang ke Rusia. Setelah mengunjungi tempat2 bersejarah dan tempat2 hiburan, oleh Dubes Rusia diperkenalkanlah sebuah permainan judi yang bernama Russian Roullete. Sebuah pistol dengan revolver berisi 6 peluru tapi cuma diisi satu peluru. Revolver diputar lalu pistol ditembakkan ke kepala sendiri

Dubes Rusia: “Silahkan tuan mencobanya.”

Dubes Afrika: (Ketakutan).

Namun untuk menghormati tuan rumah, mau juga ia mencobanya. Revolver diputar kerrrrrkkkk, pistol ditembakkan, klik, selamatlah Dubes Afrika
Ketika Dubes Rusia ganti berkunjung ke Afrika, menjelang kepulangannya oleh Dubes Afrika diperkenalkan permainan African Roullete. Dikeluarkan 6 orang gadis Afrika dalam keadaan bugil

Dubes Afrika: “Silahkan tuan mencobanya, pilih salah satu gadis tercantik Afrika ini untuk melakukan oral sex dengan tuan.”

Dubes Rusia: “Wah asyik, tapi dimana letak ketegangannya seperti di Russian Roullete?”

Dubes Afrika: “Letak ketegangannya adalah, salah satu dari 6 gadis ini masih termasuk etnis kanibal.”


5. Cerita Lucu Afrika: Nanti Sakit Perut

Pada suatu hari ada dua orang yang berasal dari Eropa dan Afrika sedang naik perahu di sebuah sungai, lalu ada seekor buaya yang menyerang kapal itu dan buaya itu memakan orang Eropa yang ada di kapal,

Orang Afrika: (Heran) “Kenapa kamu tidak memakan saya?”

Buaya: “Kata emak, saya gak boleh makan makanan yang udah gosong, nanti sakit peluut!”

Orang Afrika: (Nangis).


6. Cerita Lucu Afrika: Penemu Benua Afrika

Bu Guru: “Bagong, maju kedepan, tolong tunjuk dipeta mana benua afrika.”

Bagong: “Ini bu.”

Bu Guru: “Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu benua afrika?”

Satu kelas: “Bagong bu.”


7. Teka teki Lucu Afrika

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut