14 Cerita Lucu Humor Gigi Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gigi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gigi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gigi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gigi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Gigi Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Gigi: 7 Kali

Suatu hari ada seorang dokter cantik sedang di kirim ke suatu desa
terpencil untuk melalukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semua
warga di kumpulkan dibalai desa setempat untuk mendengarkan
penyuluhan dari sang dokter. Dan dokterpun mulai mempresentasikan
penyuluhan tentang sikat gigi, agar ada komunikasi 2 arah,

Dokter: “Berapa kali sikat gigi yang baik supaya gigi kita Sehat?”

Warga 1: (Dengan lantang) “3 kali dokter cantik.”

Dokter: “Bisa disebutkan pak kapan saja.”

Warga 1: “Pagi setelah bangun tidur, siang setelah makan dan malam sebelum tidur dok.”

Dokter: “wah jawaban yang bagus pak. Beri tepuk tangan untuk bapak
tersebut.”

Namun di sela-sela riuhnya tepuk tangan ada seorang warga,

Warga 2: (Dengan lantang dan keras) “Baru 3 kali aja BELAGU lo, saya 7 kali dok.”

(Semua warga terdiam dan dokter pun menganga mendengar jawaban).

seorang warga tersebut, dan dokterpun memberikan pertanyaan kembali kepada orang tersebut.

Dokter: “Hah? 7 kali pak, bisa sebutkan pak kapan saja.”

Warga 2: (Dengan pdnya) “Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dok!”

Dokter & Warga lain: @#$%^&


2. Cerita Lucu Gigi Emas Kemana

Suatu hari disebuah klinik gigi ada seorang nenek yang datang berniat untuk mencabutkan giginya. Setelah beberapa lama mengantri, akhirnya giliran sang nenek tersebut dipanggil oleh asisten dokter gigi untuk masuk kedalam ruangan.

Dalam ruangan sang nenek dan dokter gigi tersebut melakukan komunikasi seputar penyakit gigi yang diderita sang nenek. Singkat cerita sang nenek meminta untuk dicabut gigi bagian atas karena sering merasa kesakitan.

Dokter gigi: “Yang sakit sebelah mana nek?”

Nenek: “Gigi yang atas dokter.”

Dokter gigi: “Baiklah, saya cabut ya nek. Ditahan sebentar akan saya suntik dahulu.”

Nenek: “Baik dokter.”

(Kemudian dokter melakukan operasi gigi tersebut).

Dokter gigi: “Bagaimana sakit tidak nek?”

Nenek: “Tidak dokter.”

Dokter gigi: “Ya sudah sekarang nenek boleh pulang dan ini obatnya jangan lupa diminum.”

Nenek: “Baik dokter, berapa biayanya?”

Dokter gigi: “Geratis untuk nenek.”

Nenek: “Serius dok?”

Dokter gigi: “Iya serius gratis buat nenek, sekarang nenek bisa pulang.”

Nenek: “Terimakasih banyak dokter, semoga usaha giginya semakin berkembang dan kebaikan dokter mendapatkan imbalan dari Tuhan.”

Dokter gigi: “Amin.”

(Kemudian nenek tersebutpun pulang kerumah dengan hati senang. Sampainya di rumah).

Cucu: “Bagimana nek apakah sudah dicabut giginya?”

Nenek: “Sudah cucuku.”

Cucu: “Sakit tidak nek?”

Nenek: “Tidak dan nenek dapat gratis dari dokternya.”

Cucu: “Gratis nek!? Wah beruntung sekali. Coba aku liat nek giginya yang dicabut.”

Nenek: “Ini!”

Cucu: “Nek, nek, nek!”

Nenek: “Kenapa?”

Cucu: “Gigi emas nenek kemana?”


3. Cerita Lucu Gigi: Cabutnya Pelan-pelan

Seorang dokter gigi menerima pasien sakit gigi di tempat prakteknya.

Dokter: “Ada keluhan apa pak?”

Pasien: “Gigi saya sakit sekali nie dok.”

Dokter: “Yang mana? Coba buka mulutnya sebentar.”

(Pak dokter kemudian mengecek gigi pasien).

Pasien: “Gimana pak dokter? Parah ya?”

Dokter: “Kalau sudah sampai sakit begitu ya sudah parah pak Perlu dicabut.”

Pasien: “Aduh dok Sakit ga tuh?”

Dokter: “Tidak pak. Kan sudah ada obat bius.”

Pasien: “Lama ga sih dok?”

Dokter: “Bentar kok. Sepuluh menit aja sudah beres.”

Pasien: “Biayanya berapa dok?”

Dokter: “Seratus lima puluh ribu.”

Pasien: “Mahal sekali padahal cuman 10 menit saja.”

Dokter: “Oh begitu, kalau bapak mau, saya bisa cabutnya pelan-pelan.”


4. Cerita Lucu Gigi: Baku Tembak atau Baku Gigi

Dalam suatu seleksi masuk tentara, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI. Dia tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong. Tentu saja Dia merasa tidak terima dan mengajukan keberatan kepada panitia seleksi masuk TNI.

Pace: “Pak, kenapa saya gagal di tes kesehatan?”

Panitia Seleksi: “Karena gigi kamu ada yang bolong.”

Pace: “Memangnya kenapa kalau bolong? Sebenarnya kita berperang ini baku tembak atau baku gigit sih pak?”

Panitia Seleksi: #$%^&


5. Cerita Lucu Gigi: Sekarang Harus Mencabutnya

Seorang wanita tua masuk ke kantor dokter gigi, melepas semua pakaiannya dan membuka kedua pahanya.

Dokter gigi: “Saya pikir Anda masuk ke ruangan yang salah.”

Wanita: “Anda memasang gigi suami saya pekan lalu (Sambil menunjuk kepangkal pahanya) Sekarang Anda harus mencabutnya.”


6. Cerita Lucu Gigi: Tinggal Satu

Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter: “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus.”

Pasien: “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi.”

Dokter: “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu.”


7. Cerita Lucu Mancabut Gigi Sakit Lebih Mahal

Pasien: “Pak dok, mencabut gigi yang ini berapa duit?”

Dokter gigi: “Yang sakit Rp. 400.- ribu, yang tidak sakit Rp. 200.- ribu.

Pasien: “Yang tidak sakit biayanya lebih murah, maka itu aku mau yang tidak sakit saja.”

Tanpa diinjeksi obat bius apa pun, dokter gigi itu mulai mencabut gigi si pasien. Sejenak kemudian karena tak tahan sakit,

Pasien: (Berteriak-teriak dengan kerasnya) “Ah, ah, ah, ah, ah, ah!”

Dokter gigi: “Lho, jika Anda merasa sakit dan Anda tak tahan, maka bayarlah yang Rp. 400.- ribu saja, oke?”


8. Cerita Lucu Gigi: Cuman Nganter Koran

Seorang mantan dokter yang terserang penyakil alzheimer (Penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian datanglah seorang pasien yang ingin berkonsultasi mengenai sakit giginya yang sudah 3 hari tak tertahankan, lalu sang dokter menyuruh si pasien membuka seluruh pakaian yang dikenakannya dan masuk ke ruang periksa.

Pasien: (Dengan terheran-heran membuka seluruh pakaiannya)

Ternyata di dalam ruang periksa ada seorang pasien lainnya yang sudah tidak menggunakan pakaiannya, dengan rasa ingin taunya,

Pasien: “Anda sakit apa, Pak? Saya heran saya bilang sakit gigi, eh malah disuruh membuka pakaian seperti ini.”

Pasien satunya: “Anda mendingan daripada saya, saya ke sini cuma mau nganter koran.”


9. Cerita Lucu Gigi: Jualan Daging Bukan Otak

Seperti biasa di sebuah desa yang sangat tenteram, seorang pedagang pagi lewat untuk menjajakan dagangannya. Ia selalu berteriak agar orang-orang tahu bahwa ia tengah menjual daging, namun ternyata di desa ada yang sedang sakit gigi.

Penjual Daging: “Daging, daging!”

Orang Sakit Gigi: “Hey tukang daging, situ gatau apa kalau saya lagi sakit gigi, berisik tau! Situ ga punya otak apa!”

Penjual Daging: “Wah maaf bu, saya jualan daging bukan jualan otak.”

Orang Sakit Gigi: #$%^&


10. Cerita Lucu Dokter Gigi: Bekerja Sendiri

Bagong: “Kamu tahu perbedaan antara dokter gigi dan penyanyi.”

Nunung: “Ya, jelas beda, dong!”

Bagong: “Iya apa bedanya?”

Nunung: “Dokter gigi bekerja di klinik, sedangkan penyanyi bekerja di tempat hiburan.”

Bagong: “Salah.”

Nunung: “Lalu apa jawabannya, Gong?”

Bagong: “Penyanyi bekerja dengan mulut sendiri sedangkan dokter gigi bekerja dengan orang lain.”

Nunung: “Oh!”


11. Cerita Lucu Gigi: Tidak Akan Saling Menyakiti

Seorang wanita muda yang cantik berada di dokter gigi yang seorang pria untuk cabut gigi. Dokter gigi memberinya peringatan biasa

Dokter: “Ini tidak akan sakit.”

Sebelum membungkuk di atasnya dengan alat yang tepat di tangannya untuk mencabut gigi.

(Tiba-tiba).

Dokter gigi: (Berteriak) “Permisi, nona (Dalam bisikan nyaris tak terdengar) Anda memegang testis saya!”

Nona: “Ya, aku tahu (Dengan senyum kecil) Dan kita tidak akan saling menyakiti, kan?”


12. cerita Lucu Presiden Juga Pasta Gigi

Diceritakan seorang anak dan bapaknya sedang ngobrol mengenai sebuah iklan yang membuat si anak bingung.

Anak: “Pak, sebenernya pesoden itu artinya apa sih?”

Bapak: (Dengan sok tau) “Pepsoden itu artinya pasta gigi.”

Anak: “Kalo ciptaden artinya apa?”

Bapak: “Ciptaden juga artinya pasta gigi.”

Anak: “Terus, kalau sensoden artinya apa?”

Bapak: (Mulai kesal atas pertanyaan anaknya) “Sensoden artinya pasta gigi juga, pokoknya yang ada den, den nya begitu berarti pasta gigi!”

Anak: “Oh gitu, kalo gitu presiden juga artinya pasta gigi dong pak?”

Bapak: (Bingung sendiri).


13. Cerita Lucu Tusuk Gigi

Suatu hari, sang Nyonya Majikan super irit dan pembantunya yang sedang punya masalah dengan giginya,

Nyonya: (Sambil berkacakpinggang) “Hai, gimana kamu nih, tusuk gigi baru dibeliin sehari udah habis! Emangnya kamu buang kemana?”

Pembantu: (Agak ketakutan) “Maaf Nyonya, tusuk giginya saya pakai, habis gigi saya berlubang, sering banyak yang nyangkut di gigi, maaf sekali lagi Nyonya, saya berjanji tidak akan menghabiskan tusuk gigi lagi.”

(Seminggu kemudian terjadi lagi).

Nyonya: “Nah ini baru pembantu yang baik, bahkan tusuk gigipun irit pakainya. Ngomong2 gimana dengan gigimu? Udah sembuh semua? Nggak berlubang?”

Pembantu: “Tidak Nyonya, ini gigi tetep aja berlubang, abis sudah dari sononya begini.”

Nyonya: “Lho jadi? Kamu masih perlu tusuk gigi? Pakai apa selama ini? Koq tusuk gigi di meja masih keliatan utuh?”

Pembantu: “Ya tetap pakai tusuk gigi itu, Nyonya. Hanya setiap kali abis saya pakai, saya kembalikan lagi.”


14. Teka teki Lucu Gigi

Burung gelatik diatas kepongpong.
Biar cantik sayang giginya ompong.

Terbangun di siang hari siap2 mao mandi.
Nggak usah gosok gigi biar kuning tuh Gigi.

loading...