5 Cerita Lucu Humor Eropa Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Eropa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Eropa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Eropa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Eropa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Eropa Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Eropa: Gaul Sama Bule

Oneng: “Beb. Kamu?”

Gareng: “Kenapa?”

Oneng: “Itu gigi kamu, sejak pulang dari eropa kemarin kok jadi kuning gitu
sih? Ga pernah gosok gigi ya selama di sana?”

Gareng: “Oh ini akibat suka gaul sama bule Beb, gigiku jadi pirang.”

Oneng: “PREETT! (Muntah menara pisang).


2. Cerita Lucu Eropa: Menara Eifel

Bagong: “Liat ini beb foto aku waktu di eropa.” (Pamer).

Nunung: “Mana?”

Bagong: “Yang ini pas lagi di kota paris nih, keren kan?” (Bangga).

Nunung: “Keren apanya sih, orang cuma foto di bawah tower telkomsel gitu aja
dibanggain?”

Bagong: “Itu bukan tower! Itu menara Eifel, beb. Huaaa.” (Nangis, kunyah2
poto).


3. Cerita Lucu Eropa: Rt Berapa

Yati Pesek: “Negara2 di eropa itu teratur2 ya Mas?”

Petruk: “Iya. Kerasan banget deh kalo di tinggal sana.”

Yati Pesek: “Waktu di eropa, mas tinggal di RT berapa sih?”

Petruk: “Lo kira Cimahi!” (Gemes, tabok bokong).


4. Cerita Lucu Eropa: Buang Air Kecil

Tiga wisatawan Eropa, Hawai dan Indonesia sedang membicarakan kelebihannya masing-masing.

Negara Hawai, memulai membanggakan kelebihan negaranya terlebih dahulu.

Hawai: “Di Negaraku ada pohon yang tingginya selangit.”

Eropa: “Ah, ngga mungkin.”

Hawai: “Ya, bawahannya dikit deh.”

(Kemudian, Eropa tidak mau kalah).

Eropa: “Di negaraku ada pesawat yang bisa terbang sampai ke langit ke tujuh!”

Indonesia: “Itu sih lebih ngga mungkin!”

Eropa: “Ya, bawahannya dikit deh.”

(Setelah itu, Indonesia pun tidak mau kalah juga).

Indonesia: “Di negaraku ada orang yang bisa buang air kecil dari pusarnya lho.”

Eropa: “Masa iya? Ngga mungkin!”

Indonesia: “Ya. Bawahan dikit deh.”


5. Cerita Lucu Eropa: Tidak Berhak Bertanya-tanya

Orang Indonesia: “Berapa gajimu dan untuk apa saja uang sejumlah itu?”

Orang Eropa: “Gaji saya 3.000 Euro. 1.000 euro untuk tempat tinggal, 1.000 Euro untuk makan, 500 Euro untuk hiburan.”

Orang Indonesia: “Lalu sisa 500 Euro untuk apa?”

Orang Eropa: (Secara ketus) “Oh, itu urusan saya, Anda tidak berhak bertanya! Kalau Anda bagaimana?”

Orang Indonesia: “Gaji saya Rp 950 ribu. Rp 450 ribu untuk tempat tinggal, Rp 350 ribu untuk makan, Rp 250 ribu untuk transport, Rp 200 ribu untuk sekolah anak, Rp 200 ribu untuk bayar cicilan pinjaman, Rp100 ribu untuk.”

(Penjelasan orang Indonesia terhenti karena orang Eropa menyetop penjelasan itu).

Orang Eropa: “Uang itu jumlahnya sudah melampui gaji Anda. Sisanya dari mana?” (Keheranan).

Orang Indonesia: (Dengan enteng) “Begini, Mister. Tentang uang yang kurang, itu urusan saya. Anda tidak berhak bertanya-tanya!”

loading...