5 Cerita Lucu Humor Sunda Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sunda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sunda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sunda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sunda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sunda Yang Keren Abis

1. Teka teki Sunda: Nama Film Hollywood

Saving Private Ryan: Nulungan si Rian

Enemy At The Gate: Musuh Ngajedog di Pager

Die Hard: Teu Paeh-Paeh

Die Hard II: Can Paeh Keneh

Die Hard III With A Vengeance: Nya’an euy Hese Pisan Paehna

Bad Boys: budag bedegong

Rocky: Osok Neunggeulan Batur

Rain Man: Lalaki Cicing di Bogor

Here’s Something About Marry: Ari Ceu Meri Teh Kunaon?

Mission Impossible: Moal Bisa

Titanic: Tilelep

Paycheck: Nganjuk Heula

Reign of Fire: Beubeuleuman

Original Sin: Tara Ka Mesjid

Sleepless In Seattle: Cenghar Di Ciateul

Silence of The Lambs: Embe Pundung

Ghost: Jurig Kasep

Bad Boys: Budak Baong

Are We There Yet?: Lila Teuing Nepina Euy?

Home Alone: Tinggaleun

Casablanca: Mengkol Ti Sudirman

Gone In Sixty Seconds: Indit Siah Kaditu!

The Awakening: Hudang Sare

After The Sunset: Tereh Maghrib


2. Cerita Lucu Sunda: Dibaca Wungkul

Semar: “Bro, bro, bbm baca bro, buru penting!”

Petruk: “Geus bro, geus dibaca.”

Semar: “Bales atuh jurig!”

Petruk: “Apanan nitahna ge dibaca wungkul bro.”

Semar: “Teu eling.”


3. Cerita Lucu Sunda: Rapet Teuing

Dokter: “Sudah berapa hari Bapak tidak bisa kencing?”

Gareng: “Tilu dinten, dok.”

Dokter: “Makanan apa yang bapak makan sebelumnya?”

Gareng: “Anu dok. Eu, jamu sari rapet.”

Dokter: “Pantesan, rapet teuing meren!”


4. Cerita Lucu Sunda: Mencret

Ada orang jawa sedang buang hajat di WC karena sakit perut. Tak lama kemudian datang orang Sunda dengan terburu-buru karena sakit perut yang hebat dan juga mau buang hajat.

Orang Sunda: “Atos mang, atos mang.” (Sambil mengetuk pintu).

Orang Jawa: “Atos, atos, orang lagi mencret dibilang atos.”


5. Cerita Lucu Sunda: Taraje

Orang Betawi sedang membangun rumah, biar air tetap mengalir dia ingin mempunyai sumur sendiri. Dipanggil lah tukang gali sumur yang ternyata dia orang Sunda.

Betawi: “Kang kalo cape gali sumur nya nanti istrahat dulu yah, santai saja.”

Sunda: “Oh, Iyah Pa.”

(Setelah menjelang siang orang Betawi mengontrol sampai mana kerjaan gali sumur, sekalian mau suruh makan siang dulu).

Betawi: “Kang, Kaang, makan dulu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh okey.”

(Setelah sejam kmudian dipanggil lagi).

Betawi: “Kang, Kaang, udah istrahat, makan dulu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh ya udah.” (Bener2 nih orang sunda bagus giat kerjanya, ditawarin makan ga mau kalo belum beres).

(Selang 1 jam kemudian orang Betawi memanggil lagi).

Betawi: “Kang, Kaang, ayo udah jangan diterusin istrahat dulu.”

(Krik2, hening ga ada jawaban).

Betawi: “Kang, Kaaang.”

Pas diliat ke dalam orang Sunda itu sudah terkapar pingsan, paniklah org Betawi minta prtolongan untuk mengangkat orang Sunda itu.

(Setelah siuman).

Sunda: (Marah2 sambil nunjuk orang betawi) “Ari sia kunaon ceuk aing ge TARAJE, TARAJE. Nyaho teu Taraje! Tangga, saya minta tangga udah ga kuat dari tadi kepala pusing, pengen naik ke atas.”