15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hamil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hamil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hamil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hamil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Hamil: Jangan Berhenti

Anak: “Ibu aku hamil.”

Ibu: “Kok bisa? Kan ibu udah bilang kalo dia cium kamu, bilang JANGAN. Kalo
dia buka baju kamu bilang BERHENTI.”

Anak: “Tapi dia ngelakuin dua-duanya, jadi ya aku bilang JANGAN BERHENTI.”

Ibu: “@#$^&!” (Pingsan).


2. Cerita Lucu Hamil: Coba Lagi

Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
Ayah: “Siapa bedebah yang menghamili kamu!” (Teriaknya).

Ibu: (Menangis) “Suruh dia datang kesini!”

Anak: (Menelepon pria yang menghamilinya).

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki muda keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah.

Lelaki: “Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?”

(Sang ayah berfikir dan si ibu berhenti menangis).

Ayah: (Sambil menepuk bahu) “Gapapa, kamu coba lagi ya nak!”

3. Cerita Lucu Perbedaan Cewe Hamil dan Sarjana

Ada dua orang sahabat, sebut aja mreka Bagong & Gareng. Mreka baru saja lulus & mendapat gelar sarjana. Keduanya sedang berbincang2 didepan rumah. Kebetulan saat itu ada cewe hamil yang lewat, Bagong yang iseng kemudian mmeberi tebak2an kepada Gareng.

Bagong: “Reng, kamu tau gak, apa bedanya cewe hamil dengan sarjana?”

Gareng: “Gak, emang bedanya apa?”

Bagong: “Kalau sarjana, biasanya orang nanya Jebolan Mana? Nah kalau cewe hamil, biasanya orang nanya Jebolan Siapa?”

Gareng: “Haha, lu bisa2 aja Gong.”


4. Tebak tebakan Lucu Hamil: Bedanya Istri Cantik dan Jelek

Kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Sayang, wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho.”

Kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Weleh, gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje!”


5. Cerita Lucu Hamil: Menyembunyikannya di Perut

Semar adalah seorang anak yang memiliki kebiasaan aneh. Dia sering mengikuti wanita hamil sambil menangis. Lalu ada seorang wanita hamil yang dia ikuti. Karena merasa terganggu, wanita tersebutpun segera membalikkan badan

Wanita hamil: “Kenapa kamu nak?”

Semar: (Sambil tersedu menangis) “Balon terbagus pemberian ayahku hilang, apakah mbak yang menyembunyikannya di perut itu?”

Wanita: (Nyundul lampu taman).

6. Cerita Lucu Hamil: Di Kasih Nama Semen

Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari!

Ibu Nunung: “Nanti jikalau anak saya sudah lahir akan saya kasih nama Yati Pesek soalnya nama bapaknya kan Pesek & saya Yati!”

Ibu Nunung: “Jikalau anak saya sudah lahir saya akan kasih nama Marnung so’alnya nama bapaknya kan Semar & saya Nunung!”

Ibu Oneng: (Hanya diam saja).

Ibu Yati Pesek & ibu Nunung: “Neng kenapa kamu kok diam saja kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa?”

Ibu Oneng: “Saya bingung dan saya malu (Menangis, sambil nelen upil) So’alnya bapaknya kan namanya Semar & saya Oneng masak anak saya mau di kasih nama SEMEN?”


7. Cerita Lucu Hamil: Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


8. Cerita Lucu Hamil: Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Pria: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Wanita: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Pria: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Wanita: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Pria: “Takut apa sih yang.”

Wanita: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Pria: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria lain: “Enak aja lu main serahin ke gw, kan gw cuma ngintip lu berdua dari atas. Sial lu pada!”


9. Cerita Lucu Hamil: Halte Pemberhentian Sudah Kelewat

Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa kalau harus berdiri lama. Suatu hari di sebuah bus kota yang penuh, seorang ibu hamil naik bus yang juga dinaiki oleh Gareng. Merasa kalau ibu hamil tersebut lebih membutuhkan tempat duduk, Gareng pun mengalah dan merelakan kursinya.

Gareng: “Silahkan, Bu.”

Ibu hamil: “Nggak apa-apa, Nak. Tidak perlu kok. Saya masih bisa kok.”

Gareng: “Baik, Bu.”

Gareng pun kembali ke tempat duduknya. Merasa tidak nyaman, tidak lama kemudian Gareng berdiri kembali,

Ibu hamil: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Saya memang ingin berdiri.”

Gareng pun kembali duduk dan sekitar lima menit kemudian, Gareng kembali berdiri,

Ibu hamil: (Dengan nada meninggi) “Tidak perlu, Nak! Saya masih bisa berdiri!”

Gareng: (Merasa kesal) “Saya bukan mau memberi ibu tempat duduk, tapi saya mau turun. Halte pemberhentian saya sudah lewat tahu!”


10. Cerita Lucu Hamil: Bisa Pakai Lilin

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya, takut gagal, kan ngga enak kalau sudah di omong-omongin.”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter.”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Istri: “Bapak tahu dari mana? Papa tolong nih bicara sama orang PLN ini.”

Suami: “Eh, sembarangan bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”

Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

(Keesokan harinya).

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”

Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami: (Sialan gue diperes nih!) “Kalau saya tidak mau bayar, bagaimana?”

Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus.”

Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus nanti istri saya bagaimana?”

Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”


11. Cerita Lucu Hamil: Pingin Makan Mangga Muda

Seorang anak duduk diam dengan wajah tertunduk di sudut rumah, sang ibu datang mendekati.

Ibu: “ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak ada beban berat dihati kamu ?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja, karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Bu, hari ini saya ngidam pengen makan mangga muda.”

Ibu: “Istigfarr Bagong, kamu ngga mungkin hamil. Dasar
banci, sono ke lampu merah ngamen biar dapat duit.”


12. Cerita Lucu Hamil: Terlambat Megangkat

Pada mata pelajaran jam yang ketiga, mempelajari Biologi. Pak Gareng menjelaskan tentang proses bagaimana terjadinya pembuahan pada makhluk hidup. Setelah menjelaskan, Pak Gareng menanyakan pertanyaan kepada murid-murid yang ada di kelas.

Pak Gareng: “Anak-anak, ada yang bisa menjelaskan kenapa wanita hamil?”

Semar: “Karena terjadinya pertemuan antara sperma dengan sel telur!”

Pak Gareng: “Kamu salah Semar!”

Bagong: “Karena terlambat mengangkat!”


13. Cerita Lucu Hamil: Minta Gih Kembaliannya

Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua (-/+ 7-8 Bulan).

Suami: “Ma, papa kangen nih, ayo dong.”

Istri: “Ah papa, mama kan lagi hamil, nggak bisa dong (Sambil tersenyum simpul) Mending jajan aja, mama nggak apa-apa kok.”

Suami: “Beneran nih.” (Sedikit heran).

Istri: “Iya, Mama nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (Sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan).

Suami: “Mana ada istri yang pengertian seperti itu. Ia memang istri yang baik dan sangat pengertian.” (Gumamnya).

Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nonton TV.

Istri: “Pa, kok jajannya cepet banget sih.”

Suami: “Iya, abis mau pergi jauh males.”

Istri: “Terus jajan di mana?”

Suami: “Di tetangga sebelah.” (Dengan polosnya).

Istri: “Dikasih uang berapa?”

Suami: “Papa kasih 200,000.”

Istri: “Gila lo ya, kemahalan tuh.”

Suami: “Memangnya kenapa ma?”

Istri: “Iya pa, waktu istrinya hamil tua, mama cuma dikasih 100,000 oleh suaminya. Minta gih kembaliannya.”


14. Cerita Lucu Hamil: Ngga Usah Khawatir

Suatu pagi, di sebuah kelas, anak-anak SD kelas 4 tengah belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat karena topik yang dibahas cukup menarik yaitu tentang reproduksi aseksual. Setelah si ibu guru selesai menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab.

Ibu guru: “Oke anak-anak ada yang mau bertanya!”

(Seorang siswi cantik mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan ekspresi sedih nan muram).

Siswi: “Bu, mama saya bisa hamil tidak?”

Ibu Guru: “Ya tentu bisa dong, kan ibu kamu udah dewasa!”

Siswi: “Kalo kakak saya, bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kakak kamu?”

Siswi: “19 tahun bu!”

Ibu Guru: “Ya bisa dong!”

Siswi: “Kalo saya bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kamu?”

Siswi: “10 tahun bu!”

Ibu Guru: “Oh, kalo kamu belum bisa hamil!”

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut,

Siswa: (Langsung menepuk pundak siswi) “Kan udah aku bilang say, kita nggak perlu khawatir!”

Ibu guru: (Makan papan tulis seraya kejang-kejang).


15. Cerita Lucu Hamil: Di Download Aja

Suatu hari ada sepasang suami istri yang menikah sudah 10 tahun, namun belum juga dikaruniai seorang buah hati dalam rumah tangganya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter kandungan, untuk mengetahui penyebab istrinya belum juga bisa hamil.

Suami: “Dok mengapa istri saya belum juga hamil?”

Dokter: “Kalian sudah menikah berapa tahun?”

Suami:: “Kami sudah 10 tahun menikah Dok!”

Dokter: “Kalian sering berhubungan suami istri?”

Suami: “Sering Dok, kadang kami berhubungan lewat BBM, WhatsApp, Facebook, Email, dll.”

Dokter: “Oh, ya sudah, anaknya di Download aja.”