3 Cerita Lucu Humor Nigeria Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nigeria Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nigeria. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nigeria dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nigeria paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Nigeria Yang Gokil

1. Cerita Lucu Nigeria: Apel Itu Baru Putingnya Saja

Di luar negeri sana sedang di adakan lomba payudara wanita terbesar di dunia, pesertanya dari Rusia, Amerika dan nigeria.

(Juri pun memanggil peserta pertama).

Juri: “Kita mulai dari peserta pertama dari Rusia silahkan di buka baju, ketika di buka payudara dari Rusia ternyata sebesar buah melon.”

Penonton: “Hore!” (Penonton pun pada tepuk tangan).

Juri: “Lalu peserta kedua dari Amerika silahkan di buka bajunya, pas di buka payudara dari amerika ternyata sebesar buah Semangka.”

Penonton: “Wow! Besar sekali! (Sembari tepuk tangan yang besar).

Juri: “Peserta terakhir! Dari nigeria silahkan di buka bajunya, pas di buka kita ukur ternyata sebesar buah jeruk!”

Penonton: “Huu!” payah kecil-kecil!”

Juri: “Oh, tenang penonton semua ternyata sebesar jeruk itu baru puting nya saja.”


2. Cerita Lucu Nigeria: Tidak Tahan Lama

Seorang wanita Nigeria menikah dengan orang Cina. Setahun setelah menikah, pasangan Nigeria-Cina itu pun di karuniahi seorang anak, tapi setelah 3 bulan anak tersebut meninggal.

Ibu dari wanita Nigeria itu pun mengunjungi rumah mereka. Tapi belum juga masuk ke rumah,

Ibu: (Teriak dari luar) “Saya sudah tahu, saya sudah tahu, saya sudah tahu!”

Para tetangga yang ikut melayad pun penasaran apa yang ibu itu tahu mengenai kematian cucunya.

Ibu: “Saya sudah tahu, produk cina itu tidak ada yang tahan lama. SAYA SUDAH TAHU!”


3. Cerita Lucu Nigeria: 3 Jendral

Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Nigeria dan Indonesia sedang
berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya. Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika yang bernama Gareng langsung pamer keberanian prajuritnya.

Gareng: “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya.”

Prajurit: “Siap pak!”

Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa.”

Gareng: “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu.”

Jendral Nigeria yang bernama Bagong tidak mau kalah.

Bagong: “Prajurit Nigeria lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan ambil upil singa yang ada di sana.”

Prajurit: “Siap pak!”

Si prajurit Nigeria melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa upil singa.

Bagong: “Liat kan? Prajurit Nigeria lebih berani.”

Namun Jend Indonesia yang bernama Petruk pun tak mau kalah.

Petruk: “Ah, prajurit kalian berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ dan ambil juga upilnya semua.”

Prajurit: “Apa? Emak, kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh, gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri.”

Petruk: “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”