11 Cerita Lucu Humor Rok Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rok dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Rok Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Rok: Banyak Ketombenya

Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel,

Gareng: “Brader lo lihat cewek didepan kita itu ga?”

Bagong: “Ya lihat lah emangnya gw katarak?”

Gareng: “Bukan itu maksud gw! Lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam?”

Bagong: “Jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah.”

Gareng: “Tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya.”


2. Cerita Lucu Rok: Naik Turun Terus

Dalam sebuah angkot ada 2 orang penumpang, yang satu seorang montir satunya lagi seorang suster bohay dengan rok mini, paha mulusnya kelihatan, si montir hampir tak berkedip memandangnya.

Montir: “Mba suster yah.”

Suster:  “Iya, ko mas tau yah? Emang pernah ketemu?”

Montir: “Ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”

Suster: “Oh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti Montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin daNunungdi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


3. Cerita Lucu Masukan Lagi Roknya

Petruk datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya
apa yang terjadi dengan dirinya.

Petruk: “CeNunungnya begini. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit di antara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya.”

Temannya: “Lalu kenapa dengan mata kananmu?”

Petruk: “Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya.”


4. Cerita Lucu Pengen Pake Rok Mini Lagi

Cowok: “Yang, lain kali ga usah pake rok mini ya.”

Cewek: “Lho, emang kenapa? Ga pantes yah aku make nya?”

Cowok: “Pantes bnget kok yang.”

Cewek: “Terus kenapa kamu ngelarang?”

Cowok: “Bukan apa-apa, soalnya kalo liat kamu pake rok mini seperti itu, nanti aku, aku, aku pengen.”

(Belum sempat si cowok melanjutkan pembicaraan nya si cewek tiba” memotong).

Cewek: “Pengen berdua terus sama aku bukan yang?”

Cowok: “Bukan pengen berduaan sama kamunya, tapi pengen pake rok mini lagi.”

Cewek: @#$%^


5. Cerita Lucu Rok: Ada Taman Mininya

Semar: “Reng! Lu tau nggak apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini?”

Gareng: “Gampang itu mah, Mar! Taman mini pasti luas, metromini pasti itu mobil, dan kalo rok mini itu pasti pendek!”

Semar: “Yah! Jawaban elu salah, salah dan salah melulu, Reng!”

Gareng: “Yang gimana jawaban yang benernya, Mar?”

Semar: (Sambil dehem-dehem) “Jawaban jenius itu begini, di dalam taman mini pasti ada metro mini, di dalem metro mini pasti ada rok mini, dan.”

Gareng: “Dan apa, monyong!”

Semar: (Sambil senyum genit) “Dan, kalo di dalam rok mini pasti ada taman mininya, Bro!”

Gareng: (Tepok jidat) “Busyet! Dikirain jawaban gimana, jorok lu ah, Mar!”


6. Cerita Lucu Rok: Kamu Kan Cowo

Anak: “Mah umurku sudah 17 tahun, jadi aku boleh donk pake tank top?”

Mama: “Gak boleh!”

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake rok mini ya?”

Mama: “Gak boleh!” (Dengan nada sedikit jengkel).

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake lipstick dong mah?”

Mama: “Gak boleh, Bagong! Kamu kan cowo.”


7. Cerita Lucu Rok: Mau Ikut Wajib Militer

Dua orang polisi militer sedang kecapekan mengejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer. Karena terlalu cepatnya lari laki-laki tadi, bapak polisi militer sampai kehilangan jejak.

Ternyata dia kabur belok masuk ke sebuah kontrakan para biarawati/suster. Sesampainya di sana laki-laki tadi liat ada suster sedang duduk manis membaca buku di sebuah  taman.

Pemuda: (Dengan terburu-buru)  “Suster, cepetan bantu saya sembunyi! Saya lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepatan!”

Suster: (Buru-buru ngangkat roknya) “Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sini cepat!”

Polisi: “Apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.”

Suster: (Dengan santai menjawab) “Tidak.”

Ketika mereka sudah pergi dan aman, suster bilang ke laki-laki yang sembunyi di bawah roknya tadi.

Suster: “Ayo keluar! Sudah aman sekarang!”

(Eh tapi laki-laki tadi ke enakan di bawah roknya suster).

Pemuda: “Eh  Suster, paha kamu mulus banget! Sexy!”

Suster: “Eh, kurang ajar ini orang! Ayo keluar, cepat!”

Pemuda: “Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha indah ini?”

Suster: “Hmm! Waduh keenakan ini orang! Sekalian saja buka celana dalam aku di situ juga ada sepasang peler indah!”

Pemuda: “Apa!”

Suster: “Aku cuma menyamar jadi suster! Aku juga gak mau ikut wajib militer!”


8. Cerita Lucu Rok:  Bedanya Rok Mini dan Satelit Mata-mata

Petruk: “Apa bedanya satelit mata-mata sama rok mini?”

Bagong: “Satelit mata-mata yakni Dengan biaya maksimum menghasilkan informasi minimum sedangkan Rok mini, dengan biaya minimum, menghasilkan informasi  maksimum.”


9. Cerita Lucu Rok: Membuka Resleting Saya

Seorang cewek dengan rok ketatnya pengen naik bus. Sewaktu naik, kakinya nggak bisa di angkat karena rok yang sangat ketat tersebut.

Si cewek bingung gimana cara naik bus tersebut, lalu dia mendapatkan akal dengan cara membuka resleting roknya sedikit demi sedikit. Setelah itu dia mencoba untuk naik, tetapi tetap gagal.

Sangking kesalnya ia membuka semuanya. Tetap saja gagal. Ternyata ada seorang pria dari belakang memenggang pantat si cewek itu.

Cewek: (Marah).

Cowok: (Dengan santainya) “Kamu yang duluan membuka resleting saya”.


10. Cerita Lucu Rok: Burungnya Dimasukin

Ada seorang pesuruh yang bernama Bagong, dia belum lama bekerja pada sebuah keluarga kaya. Bagong ini adalah orang yang pikir singkat dan gak neko-neko, karena tidak berpendidikan, jadi pemikiran Bagong kadang di luar kendali.

Pada suatu hari  Nunung, istri Gareng menelepon Gareng di kantornya, sambil menangis sesengukan.

Gareng: (Heran) “Honey, kamu kenapa? Kok menangis?”

Nunung: “Hik hik, aku habis diperkosa.”

Gareng: “Diperkosa? Sama siapa? Kapan?”

Nunung: “Tadi, pas waktu lagi hujan deras aku diperkosa sama Bagong, itu pesuruh kita yang baru katanya Bagong, dia disuruh sama kamu, Honey kamu kok tega sih sama aku?

Gareng: “Apaa! Bagong! Beraninya dia, pakai acara memfitnah aku, lagi! Tadi dia bilang apa2 ke kamu, ngga?”

Nunung: “Bagong bilang, dia terima SMS dari kamu emang kamu SMS dia suruh apa?”

Gareng: “Ups! Aku tadi SMS dia, bilang gini. Bagong, kayaknya mendungnya gelap banget nih. Nanti kalau hujan, tolong baju sama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin!”


11. Teka teki Lucu Rok

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket semakin ke atas semakin tak tampak, jika rok semakin ke atas semakin nampak.

Apa pertalian Taman Mini, Metro Mini, serta Rok Mini?
Apabila di dalam Taman Mini tentu ada Metro Mini, seandainya di dalam Metro Mini tentu ada Rok Mini & kalo di dalam Rok Mini tentu ada Taman Mini.

Apa perbedaan sangkar burung dengan rok mini?
kalo sangkar burung dibuka sudah pasti burungnya keluar dan kalo rok mini dibuka burungnya malah masuk.