8 Cerita Lucu Humor Menelepon Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menelepon Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Menelepon. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Menelepon dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Menelepon paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Menelepon Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Menelepon: Salah Sambung

Suatu hari Bagong yang baru berumur lima tahun kepergok oleh ibunya sedang memainkan telepon. Ketika dia tahu dipergoki ibunya, Bagong buru-buru menyimpan gagang teleponnya.

Ibu: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Bagong: “Telepon tante Nunung.”

Ibu: “Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”

Bagong: “Aku tahu dan aku tadi menelepon dia.” (Dengan cepat).

Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Bagong bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Nunung tapi Bagong tetep saja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.

Ibu: “Baik. Lalu apa yang tante Nunung katakan waktu tadi kamu meneleponnya?” (Penasaran).

Bagong: “Dia bilang salah sambung.”


2. Cerita Lucu Menelepon: Dirumah Ngga Ada Orang

Seorang cewek menelepon tunangannya.

Cewek: “Mas, di rumahku sekarang lagi tidak ada orang.”

Cowok: “Ah, yang bener?” (Kesenangan).

Cewek: “Huuh bener mas.”

Si cowokpun langsung matikan hp, tancap gas ke rumah tunangannya. Sampai di depan pintu rumah si cowok lgsung telpon kekasih tercinta.

Cowok: “Dik, aku sudah di depan rumah nih! Buka pintu dong.”

Cewek: “Lho! Kan aku sudah bilang dirumahku ga ada orang, aku dan keluarga lagi ke luar kota.”

Cowok: (Gedubraaaaakkk!Sambil banting hp).


3. Cerita Lucu Menelepon Presiden

Seorang politisi kondang yang juga adalah seorang pengacara menelepon Presiden tak lama setelah tengah malam.

Politisi: “Saya perlu bicara dengan Presiden, ini darurat!”

Setelah beberapa saat membujuk, ajudan Presiden setuju untuk membangunkannya.

Presiden: “Jadi, apa ada informasi yang sangat penting yang tidak dapat menunggu saya sampai pagi?”

Politisi: “Jaksa Agung baru saja meninggal dunia 1 jam yang lalu, dan saya ingin mengambil alih posisinya.”

Presiden: “Yah, kalau begitu saya oke saja jika petugas di kamar mayat juga oke.”


4. Cerita Lucu Melepon: Jok Belakang

Seorang pemabuk menelepon polisi, melaporkan bahwa ia kecurian.

Pemabuk: “Mereka mencuri dashboard, stir, pedal rem, bahkan akselerator.” (Teriaknya).

Sebelum polisi melacak kejadian ini, telepon berdering untuk kedua kalinya, dan suara yang sama terdengar di ujung sono,

Pemabuk: “Nggak apa-apa, koq. Rupanya gue duduk di jok belakang.”


5. Cerita Lucu Menelepon: Angkat Hpnya

Supaya komunikasi lancar, Pak Kades beliin HP dikasih ke Gareng (Ketua RT).
Satu hari, Kades telpon si Gareng. Gareng tidak angkat-angkat tapi dia lari ke  rumahnya Pak Kades.

Pak Kades: “Ada apa kamu lari-lari kaya orang baru liat setan bagitu? Saya telpon, kenapa kamu  gak  angkat! Malah kamu datang ke sini lagi! Saya beliin itu HP buat apa aja!”

Gareng: “Maaf, Pak! Saya liat ada tulisan ‘Pak Kades Memanggil’ di layar HP, makanya saya  datang kasini. Coba dia tulis ‘Pak Kades Menelpon’ pasti saya  angkat HPnya.”


6. Cerita Lucu Menelepon: Pakai Truk Merah

Seorang pria panik dan menelepon pemadam kebakaran

Pria: “Tolong aku, rumah saya terbakar!”

Petugas pemadam kebakaran: “Di mana Anda tinggal?”

Pria: “Saya terlalu panik, aku tidak bisa mengatakan alamat yang tepat!”

Pemadam kebakaran: “Bagaimana Anda mengharapkan kami untuk sampai ke sana?”

Pria: “Apa maksudmu ‘bagaimana’? Pakai truk besar warna merah!”


7. Cerita Lucu Menelepon: Secara Masal

KFC: “Halo, pagi KFC disini, bisa saya bantu?”

Petruk: “Ada mba?”

KFC: “Mau pesan apa ya Mas?”

Petruk: “Saya mau kasih Pesan pesan Terakhir buat Ayamnya Mba, kasian di bantai secara Massal.”

KFC: @#$%! (Banting telpon).


8. Cerita Lucu Menelepon Polisi 911

Oneng, seorang TKI yg baru saja bekerja di negara tetangga, menyaksikan sebuah kecelakaan mobil yang terjadi, tak jauh dari tempatnya bekerja. Karena sifat penolongnya yang sangat besar, membuat dia segera menelpon ke 911 untuk minta bantuan.

Petugas: “Good morning, Mam, Can I help you?”

Oneng baru sadar kalau kemampuan b. Inggrisnya masih sangat terbatas, tetapi udah kepalang tanggung, maka dia tetap nekat melanjutkan pembicaraan.

Oneng: “One car come, one car go. One car brake, one car no stop. One two cars ping ping piang piang. One man game over! Plis send nguing nguing ning nong ning nong, quickly!”

Petugas: “@#$%^”

loading...