4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang AC Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu AC. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang AC dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor AC paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor AC Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu AC: Pembuatan Es Batu

Bagong: “Bu, Bagong pulang. Lihat jaket Bagong, Bu? Yang tebal.”

Ibu: “Kayaknya ngga, Gong. Kenapa? Kantor kamu pake AC ya? Gimana hari pertama kerjanya? Kok jam segini sudah pulang?”

Bagong: “Bukan begitu bu. Bagong pulang cepat karena nggak kuat dengan dinginnya.”

Ibu: “Wah, AC-nya kencang ya?”

Bagong: “Kencang? Kantor Bagong kan pabrik pembuatan es batu bu.”

Ibu: “Oh.”


2. Cerita Lucu AC: Lupa Matiin

Bapak: “Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok.”

Pemuda: “Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya!” (Ambil remote).


3. Cerita Lucu AC: Sedang Tidak Pakai

Suatu kantor dengan jumlah pegawai banyak suatu siang mengalami kerusakan AC. Kondisi yang panas membuat mereka kegerahan dan mulai merasakan bau badan yang tak enak di sekitar mereka. Keadaan yang tak enak ini membuat mereka tuduh-tuduhan siapa yang mempunyai bau badan tak sedap ini.

Pegawai 1: (Teriak) “Aduh baunya, siapa sih yang punya masalah sama deodorant? Salah beli kali nih?”

(Tiba-tiba di tengah keributan).

Pemuda 2: “Yang jelas pasti bukan aku, karena Aku sedang tidak pakai!”


4. Cerita Lucu Ac: Dingin Tau

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.

Preman: “Woy! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!”

Penumpang: “Itu AC kali bang.”

Preman: “Jangankan Si Ase! Si Bagong, Si Gareng, gua hajar nanti!”

loading...