3 Cerita Lucu Humor Kangkung Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kangkung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kangkung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kangkung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kangkung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Kangkung Yang Keren Abis

1. Teka teki Lucu Bedanya Kangkung dan Onta

Apa bedanya onta ama kangkung
Kalo onta di Arab ,kangkung di urab


2. Cerita Lucu Kangkung: Kelenger Kekenyangan

Suat saat si Petruk jalan-jalan ke kota. Berhubung habis panen Petruk memutuskan untuk coba-coba masuk ke sebuah restoran asing. Saat melihat menu dia kebingungan sendiri, karena namanya amat aneh. Dari pada kelamaan milih, Petruk memilih secara acak menunya. Dia memilih yang namanya agak bagus.
Petruk: “Wah, pasti enak nih.” (Pikirnya).

Tidak lama kemudian pesanannya datang. Ternyata yang tersaji di depannya adalah Cah Kangkung Petruk amat menyesal karena tidak suka masakan tersebut, tetapi untuk komplain tidak berani karena salah dia juga.

Si Petruk tidak kurang akal, dia melihat kelakuan orang bule yang duduk di meja sebelahnya sedang melahap daging ayam. Setelah daging ayamnya habis,

Bule: (Berteriak kepada pelayan) “More!”

Tidak lama kemudian keluarlah sepiring daging ayam yang lalu dilahapnya.
Maka si Petruk yang kepingin makan daging ayam, mengikuti si bule beteriak keras kepada pelayan,

Petruk: “Morrrr!!” (Berharap akan dapat daging ayam juga).

Tetapi apa lacur setelah pelayan datang yang disajikan adalah Cah Kangkung lagi.

Maka si Petruk kelenger kekenyangan Cah Kangkung.


3. Kisah Lucu Jangan Kangkung Aku Lagi

Brokoli2 sudah kubilang jangan tiap dateng rambutmu selalau Kucai, Jagungmu gak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, eh nongolnya hari Labu. Ditambah kondisi keuangamu maki hari makin Pare, kalo mau nelepon aku aja mesti ke Wortel, terus Terong aja. Cintaku padamu sudah lama Tomat. Jangan Kangkung aku lagi, aku mau hidup Seledri. Cabe deh!