4 Cerita Lucu Humor Tunangan Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tunangan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tunangan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tunangan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tunangan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Tunangan Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Tunangan: Merusak Cintaku Demi Nafsumu

Sepasang Muda-mudi yang sudah tunangan.

Cowok: “Neng, kayanya neng lebih cantik kalo gak pake kerudung deh.”

Cewek: “Ah masa bang.”

Cowok: “Abang ciyus Neng.”

Cewek: “Terus.”

Cowok: “Neng Cinta kan sama Abang?”

Cewek: “Ya, Terus kenapa bang?”

Cowok: “Kalo gitu, neng mau gak lepasin kerudung buat abang?”

Cewek: “Tentu mau bang, tapi nanti ya setelah kita resmi jadi Suami Istri.”

Cowok: “Lha, apa bedanya neng? Toh sekarang udah tunangan.”

Cewek: “Maaf bukan sok suci, tapi aku gak mau sebelum kita Sah sebagai suami istri.”

Cowok: (Tersinggung, lalu menggertak) “Katanya Cinta, tapi baru di minta gitu aja gak mau. Yaudah, kita bubaran aja.”

Cewe: (Berpikir sejenak) “Aku memang mencintaimu, makanya ku biarkan cincin pemberianmu tetap melingkar di jari manisku. Tapi aku gak akan Merusak Cintaku pada-NYA demi Nafsumu.”

(Cewe melepas Cincin tunangan, lalu pergi setelah mengembalikan cincin dari Cowo).


2. Cerita Lucu Tunangan: Lagi Keluar Kota

Seorang cewek menelpon tunangannya.

Cewek: “Mas, dirumahku sekarang lagi tidak ada orang.

Cowok: “Ah,yang bener?” (Kesenangan).

Cewek: “Iya bener mas.”

Si cowok langsung matikan HP tancap gas kerumah tunangannya. Sampai di pintu rumah si cowok langsung telpon kekasihnya tercinta,

Cowok: (Dengan perasaan senang campur pikiran kotor) “Dik, aku sudah di depan rumah nih! Buka pintu dong.”

Cewek: “Lho! Ngapain Mas, kan aku sudah bilang dirumahku gak ada orang, aku dan keluarga lagi keluar kota.

Cowok: “Gubrak!” (Sambil banting HP).


3. Cerita Lucu Tunangan: Masih Tidak Mengalami Perubahan

Memutuskan Hubungan Tunangan dan Cincin Pertunangan
Seorang sahabat karib menanyanya dengan penuh keprihatinan.

Sahabat: “Kudengar kamu telah memutuskan pertunangan dengan cowokmu, apakah benar?”

Cewek: “Nggak salah, hubungan batin antara kami telah mengalami perubahan yang dramatis.”

Sahabat: “Cincin tunangan yang dia berikan kepadamu itu apa juga sudah dikembalikan?”

Cewek: “Belum, karena hubungan batin diriku terhadap cincin itu sampai sekarang masih tidak mengalami perubahan.”


4. Cerita Lucu Tunangan: Pake Duit Logam

Bagong tertarik dengan seorang gadis cantik teman sekantornya. Sayang gadis tersebut sudah punya tunangan. Akhirnya dengan frustasi Bagong memberanikan diri untuk bicara 4 mata dengan si gadis tersebut

Bagong: “Aku kasih kamu 1 juta asal aku boleh bercinta dengan mu.”

Gadis: (Langsung menolak dengan tegas).

Bagong: (Belum menyerah) “Cepat saja kok, aku lempar uangnya ke lantai, kamu membungkuk, dan saat kamu ambil semua uangnya, aku selesai.”

Gadis: “Aku harus konsultasi dulu dengan tunanganku.”

(Dia segera menelepon tunangannya dan menceritakan tawaran tadi).

Tunangannya akhirnya setuju dengan syarat bayarannya ditambah 2 juta, lalu si gadis harus secepat mungkin mengambil uangnya agar si Bagong bahkan tidak sempat membuka celana.

(Maka akhirnya).

Gadis: (Setuju menerima tawaran si Bagong).

30 menit berlalu tidak ada kabar dari si gadis, lewat 45 menit akhirnya si tunangan tidak sabar dan menelepon si gadis.

Tunagan: “Apa yang terjadi.”

Gadis: (Berteriak dengan suara terputus putus) “Si Bagong, bayar, nyah, pakeh, duit, logam.”

loading...