6 Cerita Lucu Humor Cermin Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cermin Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cermin. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cermin dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cermin paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Cermin Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Cermin: Punya Si Tukang Kambing

Suatu malam seorang istri yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga-harga yang melambung meminta uang belanja tambahan kepada suaminya yang pelit. sang suami mengeluarkan selembar uang Rp.50.000,-an dari dompetnya lalu mendekatkannya ke depan cermin

Suami: “Kau lihat uang yang di cermin itu? Itu uangmu, yang ini uangku!” (Sambil mengembalikan uang tadi ke dalam dompetnya).

Malam berikutnya sang suami terkejut ketika ia baru saja pulang dari kantor ia melihat sate dan gulai kambing di meja makan,

Suami: “Darimana kau memperoleh uang untuk membeli semua makanan itu?”

Istri: (Tidak menjawab).

Tetapi langsung menarik tangan suaminya menuju kamar, di kamar sang suami mengulangi pertanyaannya, lalu istrinya menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan ke depan cermin,

Istri: “Kau lihat tubuh yang dicermin itu? Itu punyamu, yang ini punya si tukang kambing!”


2. Cerita Lucu Jangan Keras-keras Itu Cermin

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya untuk menuntunnya.

Presiden: “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”

Ajudan: “Shtt jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”

Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.

Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”

Ajudan: “Shtt jangan keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”

Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai ia tiba pada satu pojok ruang pameran,

Presiden: (Sambil berseru) “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”

Ajudan: (Langsung tertegun) “Sstt. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”


3. Cerita Lucu Cermin: Seperti Apa Ketika Aku Tidur

Semar kecil sedang berdiri di depan cermin dengan mata tertutup.

Kakak: “Kenapa kau berdiri di sana dengan mata tertutup?”

Semar: “Agar aku bisa melihat seperti apa ketika aku tidur.”


4. Cerita Lucu Cermin Ajaib Saya

Tiga wanita asal Bandung , Jakarta dan Papua. Tiga Wanita ini pergi  ke orang sakti.

Orang sakti: “Apa keinginan anda datang kesini.”

Tiga Wanita: (Kompak) “Kami ingin mencoba cermin ajaib mbah.”

Orang sakti: “Mbah kasih tau , jika kalian bilang jujur segala permintaan kalian akan di kabulkan. Jika salah satu dari kalian bohong , Maka akan di sedot cemin ajaib selama- lamanya.”

Tiga Wanita: “Iya mbah, kami maksuk.”

Orang sati: “Ya udah kalian masuk satu persatu.”

Wanita Jakarta: “Cermin ajaib saya ingin uang banyak.” (Dalam sekejap langsung di kelilingi tumpukan uang).

Wanita Bandung: “Cermin ajaib Saya ingin perhiasan.” (Dalam sekejap langsung di kelilingi emas).

Wanita Papua: “Cermin ajaib saya.” (Langsung di sedot cermin ajaib).


5. Cerita Lucu Cermin: Disarankan Dengan Yang Manis-manis Dulu

Omas: “Mas, udah buka puasa!”

Gareng: “Woh iya, duh. Cermin mana cermin!”

Omas: “Nih cermin, buat apa sih?”

Gareng: “Buka puasa itu disarankan dengan yang manis-manis dulu, wajahku kan masuk kategori iya kan Beb kan?”

Omas: (Nahan muntah).

Gareng: “Allohuma lakasumtu wabika amantu.” (Jilat-jilat cermin).

Omas: “KOPLOK!” (Guyur kolak).


6. Cerita Lucu Cermin: Sering-sering Berbohong

Seorang kakak mengeluh saat berkaca di depan cermin,

Kakak: “Duh, hidungku kok pesek banget sih?”

Sang adik yang mendengar keluhan tersebut pun merespon

Adik: “Kak pengenpunya hidung mancung? Aku tahu gimana caranya!”

Kakak: (Penasaran) “Oh ya? Gimana?”

Adik: “Sering-sering berbohong aja kak!”

(Jawab sang adik polos yang gemar menonton film Pinokio).

loading...