3 Cerita Lucu Humor Selokan Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Selokan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Selokan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Selokan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Selokan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Selokan Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Selokan: Satu satunya yang menarik

Seorang pengendara menyetir mobilnya dan masuk ke selokan di daerah pedesaan. Untungnya, seorang petani lokal datang untuk membantu dengan seekor kuda besar dan kuat bernama Buddy.

Dia memasang Buddy dengan tali dan mengikatnya ke mobil,

Petani: (Berteriak) “Tarik, Nellie, tarik!”

Buddy: (Tidak bergerak).

Petani: (Berteriak lagi) “Tarik, Buster, tarik!”

Buddy: (Tidak menanggapi).

Petani: “Tarik, Coco, tarik!”

Buddy: (Tidak ada).

Petani: (Dengan santai berkata) “Tarik, Buddy, tarik!”

Dan kuda dengan mudah menyeret mobil keluar dari parit. Pengendara itu sangat menghargai bantuan petani itu dan sangat penasaran.

Pengendara: “Mengapa memanggil kudanya dengan nama yang salah tiga kali.”

Petani: “Yah. Buddy ini buta dan jika ia berpikir bahwa ia adalah satu-satunya yang menarik, ia tidak akan melakukannya!”


2. Cerita Lucu Selokan: Saya Sendiri

Bagong: “Bu, tadi ada seorang anak yang jatuh diselokan, semua teman-temannya mentertawakannya hanya saya sendiri yang tidak ikut tertawa.”

Ibu: “Bagus, kamu memang anak ibu yang baik. Lalu siapa yang jatuh ke selokan itu?”

Bagong: “Saya sendiri.”


3. Teka teki Lucu Lubang Selokan

Mengapa lubang hitam selalu membuat orang hilang?
Karena kalau membuat orang nyungsep namanya lubang selokan.

loading...