4 Cerita Lucu Humor Sore Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sore Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sore. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sore dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sore paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Sore Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Sore: Hampir Satu Meter

Sore itu, seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousinnya ketika ia melihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.

Pengusaha: “Mengapa kalian makan rumput?”

Orang 1: “Kami tidak punya uang buat beli makanan.”

Pengsaha: “Oh, kalau begitu kamu ikut aku.”

Orang 1: “Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak.”

Pengusaha: “Bawa mereka juga.”

(Lalu si pengusaha menunjuk temannya).

Pengusaha: “Kamu juga ikut aku”

Orang 2: “Tapi pak anak saya enam.”

Pengusaha: “Bawa mereka skalian.” (Sambil menuju ke Limousinnya).

Dalam perjalanan salah satu gelandangan,

Orang 1: “Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami.”

Pengusaha: “Tenang saja, rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter.”

2. Cerita Lucu Sore: Baru Liat Udah Keluar

Pada suatu sore yang cerah, sang cewek cakep sedang belanja ke sebuah toko perhisan yang paling terkenal di kotanya. Karena habis makan jengkol perunya kembung. Pas ketika sampai di toko berlian dia sambil jongkok melihat berlian yang sangat indah dan tanpa sadar ia keluar angin. Ia seperti malu tapi dia yakin tidak ada yang tahu atau mendengar ia keluar angin.

Cewek: “Mas berlianya bagus yah, memang harganya berapa mas yah.” (Kepada Pelayan toko).

Pelayan toko: “Mbak baru liat berlian ajah dah keluar angin, nanti kalau aku sebutin harganya mbak bisa keluar yang lain di sini.”

Cewek: (Muka merah ngeloyor pergi).

3. Cerita Lucu Sore: Burungnya Dimasukkin Juga

Sore itu Omas, istri Petruk yang cantik rupawan menelpon Petruk dikantornya sambil menangis.

Petruk: “Sayang kamu kok nangis, ada apa?”

Omas: “(Hiks) Aku diperkosa mas!”

Petruk: “Hah! Diperkosa siapa? Kapan?”

Omas: “Tadi waktu hujan, sama Semar, pembantu kita yang baru, Katanya disuruh kamu.” (Hiks).

Petruk: “Semar? Beraninya dia memfitnah aku, emang dia bilang apa.?”

Omas: “Semar bilang dapat sms dari kamu. Kamu sms apa?”

Petruk: “Aku sms dia gini ‘Semar, cuaca mendung banget, nanti klo hujan baju sama rok nyonya tolong diangkat ya, terus jangan lupa burungnya dimasukin juga!”

4. Cerita Lucu Sore: Sedih Dengar Semua Cita-cita

Ditengah waktu senggang, seorang ibu dan anak berkumpul sambil bersantai di sore hari yang indah di ruang tamu rumah mereka. Untuk mengisi waktu senggang kala itu, mereka pun membicarakan banyak hal, termasuk masa depan si anak.

Ibu: “Anakku, apa cita-citamu kalau sudah besar nanti?”

Anak: “Kalau sudah besar nanti, aku mau jadi peragawati. Kayak perawat idolaku, Bu.”

Ibu: “Jangan jadi perawat! Ganti!”

Anak: “Tapi kan bu aku ada bakat jadi peragawati.”

Ibu: “Pokoknya jangan!”

Anak: “Kalau nggak jadi peragawati, aku jadi dokter kandungan tercantik saja.”

Ibu: “Aduh, apalagi sih kamu! Jangan jadi dokter kandungan dong! Apalagi ada embel-embel cantik di belakangnya.”

Anak: “Ah, bingung. Jadi ini salah. Jadi itu salah. Ya sudah aku jadi kayak ibu saja!”

Ibu: “Kamu ini kenapa sih, Bagong? Ibu sedih dengar semua cita-cita kamu.” (Sambil menangis dan memeluk anak lelakinya itu).

Anak: “???”

loading...