7 Cerita Lucu Humor Mangkok Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mangkok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mangkok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mangkok dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mangkok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Mangkok Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Mangkok: Tidak Mengurus Urusan Membuat Masakan

Pelanggan: “Seekor kecoak mengambang di dalam kuah mangkokku, kok bisa terjadi hal yang sedemikian?”

Pelayan rumah makan: “Maaf, Pak, saya hanya mengurus menghidangkan masakan, saya tidak mengurus urusan membuat masakan.”


2. Cerita Lucu Mangkok: Saya Juga Bingung

Kejadiannya sekitar 5 tahun yang lalu, Bagong mempunyai seorang sepupu yang polos dari kampung dan lucu. Ketika itu siang hari Bagong ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan,

Abang tukang bakso: “Tok, tok, tok.”

Bagong: “Kamu mau bakso.”

Semar: “Nggak ah, masih kenyang.”

Bagong: “Kalo gitu lo beliin gue bakso ya.”

Semar: “Baik mas.”

Bagong: (Menyetop abang baksonya biar nggak terlalu jauh perginya). “Semar beli bakso satu aja, pake mangkok jangan pake mie, yang pedes.”

(Nggak lama dia pulang dengan membawa bakso satu butir yang besar didalam mangkok ada sambalnya.

Bagong: (Heran) “Kuah sama yang lainnya mana Mar?”

Semar: “Kan tadi bilangnya bakso satu yang pedes, ya saya bilang sama tukangnya seperti itu. Pantesan abangnya bingung, saya juga bingung mas.”


3. Cerita Lucu Mangkok: Bentuknya Bintang Semua

Petruk: “Pak baksonya masih?”

Tukang bakso: “Masih, emang mau beli berapa mangkok?”

Petruk: “Saya beli 2 mangkok pak.”

Tukang bakso: “Kok cuman 2 mangkok doang!”

Petruk: “Emang satu mangkoknya berapa pak?”

Tukang bakso: “Kalo tempat saya ini beda.”

Petruk: “Beda apanya pak.”

Tukang bakso: “Kalo tempat saya ini baksonya sudah berbintang.”

Petruk: “Kayak TNI aja udah berbintang.”

Tukang bakso: “Ini lihat sendiri baksonya bentuknya bintang semua.”

Petruk: ??


4. Cerita Lucu Karena Saya Ingin Mangkok Emasnya

Sebuah keluarga di restoran Mie Baso cap Mangkok Mas.

Ayah: “Pelayan, saya pesan yamin jangan pakai Kecap!”

Ibu: “Kalau saya pesan mie baso jangan pakai toge!”

Anak: “Kalau saya pesan mie baso jangan pakai baso, jangan pakai kuah, jangan pakai mie, jangan pakai bumbu.”

Ibu: “Loh, kamu ini kenapa nak?”

Anak: “Karena saya ingin mangkok emasnya saja bu.”

5. Kisah Lucu Mangkok: Sendok atau Garpu yang Hilang

Seorang pelayan restoran kelas internasional hapal betul siapa saja tamu yang telah selesai makan di restoran tersebut walaupun bukan ia yang  melayaninya. Kalau terlihat piring, sendok, mangkok dan lainnya berantakan dimeja, itu artinya yang makan orang Amerika yang cuek dan kasar. Kalau terlihat susunan piring, mangkok dan sendok berbaris rapi. Seperti militer, itu artinya tamunya adalah orang Israel. Kalau sendok dan garpu bertindihan, piring dan mangkok juga bertindihan, itu artinya yang makan orang Perancis yang romantis. Kalau orang Indonesia, pasti ada piring, atau sendok atau garpu yang hilang.”


6. Cerita Lucu Mangkok: Ada Kecoanya

Gareng: “Enak ya beb, mie nya?”

Yati Pesek: “Iya bang, tapi punya ku agak sedikit pahit bang.”

Gareng: “Ya jelas lah, orang tadi di mangkok kamu ada kecoa nya.”

Yati Pesek: (GUBRAK).


7. Cerita Lucu Mangkok: Sekalian Nyari Tikus Buat Bahan Baksonya

Oneng: “Wah pas banget, dingin2 gini ada tukang bakso lewat. Beliin bakso ya Mas?”

Petruk: “Iya. Semangkok berdua aja ya beb biar romantis irit, hehe.”

Oneng: “Terserah mas aja.”

Petruk: “Bakso bang, satu mangkok saja.”

Tukang Bakso: “Ini.”

Petruk & Oneng: (Makan bakso, suap2an, rebut2an).

Tukang Bakso: “Hehe, enak ya dek baksonya?”

Oneng: “Enak banget Bang. Kenapa jualannya sampai tengah malam gini sih bang?

Tukang Bakso: “Iya, soalnya sekalian nyari tikus buat bahan baksonya.”

Oneng: (Muntah).

Petruk: “PRUKK!” (Pecahin mangkok).

loading...