3 Cerita Lucu Humor Toge Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Toge Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Toge. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Toge dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Toge paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Toge Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Toge: Tarik Keluar

Pasien: “Telingaku kemasukan kacang hijau.”

Dokter: “Mari periksa!”

Diperiksa telinganya & kacang tersebut susah diambil, mungkin dioperasi.

Dokter: “Ada 2 cara mengeluarkan biji tersebut! Biaya operasinya 2 juta & ada yang gratis.”

Pasien: “Mahal amat! Kalo gratis?”

Dokter: “Cuma bersabar!”

Pasien: “Baiklah! Caranya?”

Dokter: “Sirami telinga anda 2Xsehari & jika jadi TOGE tarik keluar.”


2. Cerita Lucu Toge: Mau Pesen Aja Kok Repot

Suatu hari, Petruk disuruh sama ibunya untuk pergi beli bakso yang deket rumahnya.

Petruk: “Bang, baksonya berapaan?”

Tukang bakso: “7 ribu de satunya, mau?”

Petruk: “Boleh deh bang, tolong di bikinin ya.”

Tukang bakso: “Makan disini apa dibungkus dek?”

Petruk: “Bungkus 3 bang, yang satu jangan make bihun terus baksonya yang gede 1 sisanya yang kecil, pecinnya jangan banyak – banyak terus kasih dikit aja bihun, yang satu rada pedes tapi jangan terlalu asin bang terus kasih toge sama bihun, tapi bihunnya jangan lebih banyak dari togenya, yang satu lagi bakso sama tahunya dipotong kecil-kecil terus jangan pake bihun sama toge sama kecap tapi banyakin kuahnya sama sedikit rada asin ya bang.”

Tukang Bakso: “Saraf lo ya dek! Mau pesen bakso aja kok repot.”


3. Kisah Lucu Toge: Campur Susu Kuda Liar

Di hutan DURIAN, hiduplah seekor bapak BERUANG coklat yang suka makan DURIAN, BERUANG ini suka sekali memamerka BURUNGnya pada BERUANG betina yang suka makan TOGE sehingga SUSU nya montok! Untuk merayu BERUANG betina, BERUANG jantan suka kasih hadiah EMAS, dan dihantar dengan rayuan2 agak gombal. Tapi sayang API asmara BERUANG betina tak pernah menyala karena BERUANG betina kagak suka, karena dia cuma suka TOGE yang di campur SUSU kuda liar.

loading...