10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malam Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malam. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malam dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malam paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Malam: Tetap Harus Bayar

Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya sampailah dia ke sebuah warung. Karena merasa lapar, si Kuntilanak mengambil beberapa hidangan sekalian minuman.

Setelah itu si Kuntilanak langsung pergi begitu saja. Si pemilik warung pun memanggil si Kuntilanak untuk membayar,

Pemilik warung: “Hey, bayar dulu dong baru pergi!”

Kuntilanak: “Saya Kuntilanak!”

Pemilik warung: “Mau kuntil anak kek, kuntil bapak atau kuntil ibu kek, tetep harus bayar!”


2. Cerita Lucu Malam: Aku Tidak Memiliki Untuk Menikahimu

Seorang istri terbangun di tengah malam dan kaget melihat suaminya tidak ada disisinya. Ia mencari keseluruh ruangan rumah dan mendapatkan suaminya sedang menangis tersedu-sedu di ruangan bawah.

Markonah: “Sayang, ada apa? Kenapa engkau menangis?”

Mukidi: “Kau ingat sepuluh tahun yang lalu, ketika ayahmu mengancamku untuk menikahimu atau aku akan di masukkan ke penjara selama sepuluh tahun?”

Markonah: “Ya, tentu saja aku ingat, memangnya kenapa? Mengapa engkau menangis.”

Mukidi: “Aku harusnya sudah bebas hari ini jika aku tidak memilih untuk menikahimu.” (Pelan, sambil menggelengkan kepalanya).


3. Cerit Lucu Malam: Ini Kotak Paku Payung

Pasien: “Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.”

Dokter: “Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam,
ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan
taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: “Kotak apa ini, Dok? Apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: “Bukan. Ini kotak paku payung.”


4. Cerita Lucu Malam: Belum Pengalaman

Markonah dan temannya sama-sama pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Temannya: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Markonah: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit.”

Temannya: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Markonah: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit. Maklum belum pengalaman.”


5. Cerita Lucu Malam: Memasukkan Ke Dalam Toilet

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Mukidi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada sahabat karibnya Wakijan.

Mukidi: “Jan, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih ya?”

Wakijan: “Gini pertama ambil barang yang sering kamu mainin pada masa remajamu dulu, terus masukin ke tempat pipis istrimu.”

Mukidi: “Oh, itu sih saya ngerti, makasih ya Jan.”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Mukidi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.


6. Cerita Lucu Malam: Sudah Meninggal

Bagong bertandang ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Bagong berbicara dengan bapak si gadis.

Bagong: “Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Oneng, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Oneng sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Oneng.”

Bapak: “Lho, adik ini bagaimana? Oneng anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!”

Bagong: “Tidak apa-apa kok Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 100 hari yang lalu.”


7. Cerita Lucu Malam: Dari Pada Lu Tukang Becak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang,

Wanita berambut panjang: (Memanggilnya).

Tukang becak: “Wah, penumpang nih.” (Pikirnya).

(Akhirnya wanita itu naik).

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

Wanita: “Jalan aja pak, nanti saya beritau.” (Dengan datar).

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.

Wanita: “Stop, bang.”

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Tukang becak: (Sambil mengigil) “Hii. Kuntilanakk.”

Wanita: (Dengan spontan melirik sinis) “Biarin daripada lu, tukang becak!”


8. Cerita Lucu Malam: Kamu Bayar Atau Dipanggilin Satpam

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas: “Mau diurutan dan nomor yang mana?”

Hantu: “Barisan huruf A nomor 9.”

Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”

Hantu: “Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance hi, hi, hi, hi.”

Petugas: “Apaan! Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam.”

Hantu: “!?”


9. Cerita Lucu Malam: Masih Terbungkus Rapi

Sehari sebelum menikah, Gareng bermain tenis. Tanpa sengaja bola kembalian dari temannya yang cukup keras mengenai selangkangan Gareng.

Dengan menahan sakit yang luar biasa, dia pergi ke dokter. Setelah memeriksanya, dokter kemudian memberi obat penghilang rasa sakit dan membalut alat kelamin Gareng dengan tebal dan rapi.

Keesokan harinya di malam pertama, sambil membuka bra, Istrinya menghampiri Gareng,

Istri: “Mas, tak seorang pun pernah menyentuhnya. Ini benar-benar fresh untukmu.”

Gareng: (Sambil melepaskan celananya) “Lihat ini. Masih terbungkus rapi.”


10. Cerita Lucu Malam: Sudah Lupa Sama Sekali

Seorang kakek menikah dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan mereka si lelaki naik ke ranjang dan berbisik pada si wanita.

Kakek: “Sayang, apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?”

Istri: “Ya.” (Sahutnya seraya mencium kening Suaminya).

(Ia mengatakan semuanya secara terperinci).

Kakek: “Bagus, sebab saya sudah lupa sama sekali.”

loading...