3 Cerita Lucu Humor Subuh Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Subuh Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Subuh. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Subuh dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Subuh paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Subuh Yang Keren Abis

1. Certa Lucu Subuh: Cuman Dua

Gareng yang mabuk berat habis pesta miras, Subuh subuh ke Masjid (Mau insyaf mungkin) terus ustadz Semar nanya ke si Gareng.

Ustad: “Mau ngapain lu Reng?”

Gareng: “Sholat subuh lah Ustadz”

Ustad: “Berapa roka’at?”

Gareng: “Tiga ajaa.”

Diusirlah si Gareng, karena ternyata masih teler berat. Di pintu masjid, Gareng ketemu Bagong yang hendak sholat subuh.

Gareng: (Sambil sempoyongan) “Mo ngapain lu Gong?”

Bagong: “Sholat subuh lah.”

Gareng: “Berapa roka’at?”

Bagong: “Dua.”

Gareng: “Pulang aja Loe. Gue aja yang tiga rokaat kagak boleh. apalagi lo, cuman Dua!”


2. Cerita Lucu Adzan Subuh

Ada sebuah cerita di sebuah desa ada orang gila yang suka bikin onar di kampung tersebut, nah kali ini ia mulai bertingkah lagi sebut saja orang gila ini  namanya mbah Bagong, dia dateng ke masjid jam 9 pagi, terus adzan.

Orang yang mendengar Azan ini pun kemudian bingung ko jam 9 pagi ada orang yang azan di masjid, warga desa pun kebingungan dan penasaran ingin tahu siapa yang azan pagi pagi. Semua orang dateng berduyun2 ke masjid, dari pak RT, pak satpam, hansip, sampe tetangga2 masjid.

Orang2: (Sambil berteriak) “Woy gila. Udah jam 9 nih, masa adzan jam 9. Dasar kakek gila berhenti gak adzan nya!”

Karena gak terima di bilang gila, mbah Bagong bales omongan orang orang tadi,

Mbah: “Ente semua yang gila, tadi ada yang adzan subuh ente pada ngga datang ke mesjid, eh ane adzan jam 9 malah pada dateng semua gila ente semua!”


3. Cerita Lucu Subuh: Buka Kantor Sekolah Jam 8 pagi

Petruk: “Allow. Dengan pak Kepala sekolah ini ya?”

Kepala sekolah: “iyaa. siapa nih?” (Nahan kantuk).

Petruk: “Ini saya Petruk pak. siswa kelas 2b.”

Kepala sekolah: “Ngapain sih lo nelpon subuh2 gini? Ganggu tidur
bapak aja!”

Petruk: “Nah bapak ngapain juga diangkat telponnya!”

Kepala sekolah: “Suka-suka bapaklah, emang masalah buat ente!” (Geram).

Petruk: “Ye, suka-suka ane juga dong pak nelpon bapak?” (Pake logat arab).

Kepala sekolah: “Argh. Emang ada apa lu tong?”

Petruk: “Kantor sekolah bukanya jam berapa sih pak?”

Kepala sekolah: “Jam 8 nanti, masih lama.”

Petruk: “Boleh minta tolong pak, bisa dibuka sekarang gak?”

Kepala sekolah: “Bahlul ente, sekarang kan baru jam 4 subuh. Aturan
buka kantor sekolah jam 8 pagi.”

(Tut, tuut, tuuut. Telepon terputus).

loading...