10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Pantai: Tapi Poligami

Mukidi: “Mah maen poli yuk?”

Markonah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?”

Mukidi: “Bukan mah, tapi Poligami.”

Markonah: (Ambil piso siap motong ayam).


2. Cerita Lucu Pantai: Lagi Nganterin Adik-adik Piknik

Seekor ikan gabus nyasar di pantai dan dikeroyok sama ikan-ikan yang ada disana. Sambil nangis dia kabur dan melapor ke bosnya, seekor buaya muara yang amat sangat besar dan paling disegani.

Buaya: “Kenapa kamu?”

Ikan gabus: “Bos ane di keroyok anak-anak pantai bos!”

Buaya: “Apa? Berani-beraninya mereka menyerang anak buahku. kumpulkan anak-anak, kita serang mereka sekarang juga!”

Berbondong-bondong mereka turun ke pantai, buaya paling depan memimpin. Sesampainya di pantai,

Buaya: (Dengan suara keras berteriak) “Woy Banci! Keluar lu beraninya main keroyokan. Ayo sini duel 1 lawan 1.”

Ternyata di balik batu karang ada seekor ikan paus yang lagi JJS (Jalan-Jalan Sore ).

Paus: “Kenapa teriak-teriak? Ngapain lo disini?”

Buaya: “Gak bang tadi cuma check sound aja, nih lagi nganterin adik-adik piknik bang!”


3. Cerita Lucu Pantai: Saya Dapat

Suatu hari ada seorang pria yang bernama Petruk yang berprofesi sebagai guru masak. Dia memiliki murid perempuan yang bernama Oneng. Petruk mengajari Oneng tentang memasak ala sea food.

Oneng: “Hewan apa yang sangat baik untuk dimakan namun mencarinya gampang?”

Petruk: “Teripang.”

Oneng: “Di mana saya bisa mendapatkan teripang?”

Petruk: “Di pantai.”

Lalu mereka pergi ke pantai untuk mencari teripang. Saat itu keadaan sangat mendukung pencarian mereka karena air laut sedang surut. tapi ada 1 masalah. Mereka lupa membawa pakaian renang, maka dari itu Petruk menyarankan agar mereka melepas pakaian mereka agar bisa dipakai lagi di dapur.

Sekian lama mereka tidak mendapatkan teripang.

Oneng: “Bentuk teripang seperti apa?”

Petruk: “Lonjong, berurat, dan panjang.”

(Tidak lama kemudian).

Oneng: “Saya dapat!”

(Oneng memegang barang milik Petruk dan menariknya ke atas).


4. Cerita Lucu Pantai: Main Dengan Burung Pipit Miliknya

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur di pantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca.

Anak Gadis: (Dengan heran) “Apa sih yang Om tutupi dengan koran itu?” (Polos sambil menunjuk koran).

Pemuda: (Malu) “Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit.”

Gadis Kecil: “Seekor burung pipit?” (Penasaran).

Pemuda: “Betul, hanya seekor burung pipit.” (Lebih tegas).

Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Dan tak lama kemudian, si pemuda tertidur. Ketika terbangun, pemuda tersebut berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat.

Polisi: “Apa yang terjadi?”

Pemuda: “Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyai saya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi, saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini.”

Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil,

Polisi: “Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?”

Gadis kecil: “Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Om itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!”


5. Kisah Lucu Pantai: Little Bondy

Hati-hati bagi penggemar wisata pantai, terutama yang pakai celana pendek dan baju renang. Jangan duduk di pasir pantai karena baru di temukan virus baru yang menular lewat air laut dan pasir pantai. Dokterpun belum dapat mendiagnosa penawarnya. Pakar kesehatan di beberapa perguruan tinggi dan rumah sakit menamakan virus itu “Little bondy” atau “Silite Gatel Kelebon Wedi” Berhati2lah.


6. Cerita Lucu Pantai: I Made In England

Di bali ada seorang anak bisu yang sedang jalan jalan di pantai dan ada turis dari inggris yang ingin melancarkan bahasa indonesianya mereka berusaha berbicara dengan bahasa indonesia setiap hari suatu saat turis tersebut bertemu dengan anak bisu itu,

Turis: “Siapa nama mu nak.”

Anak: “Auh auh.”

Kemudian anak itu menulis namanya di atas pasir yaitu “I MADE INDARTA”.

Turis: “Kamu pintar ya bahasa inggris!” kemudian turis juga menullis di pasir ” I MADE IN ENGLAND.”


7. Cerita Lucu Pantai: Tengah Malam

Guru: “Anak – anak, besok kita akan piknik ke pantai yah.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Setiap siswa harus membayar 1  juta.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu kalo naik taksi, kalo naik bus bayar 30 ribu.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Tidak boleh ada yang berenang.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Maksudnya di dalam mobil.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Minuman yang tersedia adalah wedang jahe.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu untuk saya, dan soda untuk kalian.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kepala sekolah akan hadir.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Pada akhir acara.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kita akan pulang sekitar jam 12.″

Murid: “Huu!”

Guru: “Tengah malam.”

Murid: “Horee!”


8. Cerita Lucu Pantai: Dimakan Hiu

Saat berolahraga memancing di lepas pantai Florida, seorang turis terbalik perahunya. Dia bisa berenang, tapi takut bila ada buaya membuatnya menempel di perahu yang terbalik. seorang nelayan tua berdiri di pantai,

Turis: (Berteriak) “Apakah ada buaya di sekitar sini!”

Nelayan: “Tidak (Berteriak kembali) Mereka sudah tidak ada selama bertahun-tahun!”

Merasa aman, turis mulai berenang santai ke pantai. Baru setengah jalan di sana

Turis: “Bagaimana kalian menyingkirkan buaya itu?”

Nelayan: “Kami tidak melakukan apa-apa. Mereka dimakan hiu.”


9. Cerita Lucu Pantai: Sukanya Sun Dari Kamu

Cowok: “Ke pantai yuk beb, liat sunset.”

Cewek: “Aku ga suka sunset mas!”

Cowok: “Terus sukanya sunrise?”

Cewek: “Sunrise juga ga suka!”

Cowok: “Terus sukanya apaa?”

Cewek: “Aku sukanya Sun dari kamu mas.” (Senyum2).

Cowok: “UPSS!” (Noleh kanan kiri).


10. Teka teki Lucu Pantai

Apa bahasa jepangnya orang hamil tidur di pantai?
Jawab: “Kukira kura-kura.”

loading...