4 Cerita Lucu Humor Poligami Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Poligami Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Poligami. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Poligami dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Poligami paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Poligami Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Main Poligami Aja

Setelah beraktifitas seharian dari tempat kerja mereka masing-masing, Pak Semar dan Ibu Semar pulang kerumah dengan keadaan lelah. Mereka duduk di bangku ruang tamu ketika makan malam sedang disiapkan oleh pembantu mereka. Tak lama setelah itu, mereka mandi dan membersihkan diri lalu pergi keruang makan. Ketika makan malam bersama keduanya tidak bicara sedikitpun karena sama-sama lelah, hinga pada suatu waktu, sang suami memulai pembicaraan.

Pak Semar: “Rumah kita sepi banget ya, Bu.”

Ibu Semar: “Iya, sepi.”

Pak Semar: “Setelah makan malam, bagaimana kalau kita bermain permainan poli?”

Ibu Semar: “Bapak ini gimana sih, masa malam-malam kaya gini main bola voli.”

Ibu Semar: “Ih Ibu, maksud Bapak bukan main bola voli.”

Ibu Semar: “Terus apa dong?”

Pak Semar: “Maksud Bapak, abis ini kita main poligami aja, gimana?”

(Sendok nasi melayang kearah wajah pak Semar).


2. Cerita Lucu Poligami: Bukan Suami Saya

Ustadzah: “Saya tak pernah nolak hukum Poligami!”

Jamaah Pria: (Terdegar suara ribut) “Wah. Hebat nih!”

Ustadzah: “Saya juga tidak pernah melarang para suami menambah istri lagi!”

Jamaah Pria: (Makin ribut) “Wah. Bener-bener ahli surga!”

Ustadzah: “Yang penting!”

Jamaah Pria: “Yang penting apaan Bu? Yang penting adil ya Bu ustadzah!”

Ustadzah: “Bukan!”

Jamaah Pria: “Terus, yang penting apa bu Ustadzah?”

Ustadzah: “Yang penting bukan suami saya!”

Jamaah Pria: &%$#@ (Sepi, sunyi).


3. Cerita Lucu Tidak Berani Poligami

Alkisah ada dua orang lelaki, yang satu poligami, yang satunya lagi tipe lelaki yang setia pada satu istri. Setelah mereka meninggal, ternyata lelaki yang poligami masuk surga, sedangkan yang monogami masuk neraka.

(Lelaki yang masuk neraka protes).

Lelaki : “Ya Tuhan, ini keputusan yang tidak adil. Aku setia pada istriku, memperlakukan dengan baik, tapi masuk neraka. Dia yang mengkhianati istrinya malah masuk Surga.”

Tuhan: “Ini bukan soal perilaku, tapi ini soal yang lebih fundamental, yaitu soal ketaatan.”

Lelaki: “Apa maksud Engkau, Yaa Tuhan? Padahal, sepanjang hidup aku Ta’at padaMu.”

Tuhan: “Begini, yang berpoligami itu, dia Ta’at padaKu sepenuhnya. 100% Utuh. Tak ada yang dia takuti selain Aku.”

Lelaki: “Akupun demikian, Yaa Tuhan.”

Tuhan: “Ah, tidak. Kau lebih takut pada istrimu! Nyatanya kamu tidak berani Poligami.”


4. Cerita Lucu Poligami: Jawabannya Monoton

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah,

Anak: “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya, Bu.”

Ibu: “Apa tuh sayang?”

Anak: “Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu?”

Ibu: “Poligami, Nak.”

Anak: “Asyik betul! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?”

Ibu: “Itu Poliandri Nak.”

Anak: “Hore betul lagi! Iya nih kayanya betul semua. Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?”

Ibu: “Monogami dong sayang!”

Anak: “Ya salah deh! Kata Ayah jawabannya Monoton.”

Ibu: “Mana bapakmu!”