4 Cerita Lucu Humor Sumedang Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sumedang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sumedang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sumedang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sumedang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Sumedang Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Tahu Ini Asli Dari Sumedang

Pada saat itu Mukidi sedang berjalan menyusuri jalan di kota Surabaya, Jawa Timur. Kemudian Mukidi berhenti sejenak untuk melepaskan lelah dengan duduk di sebuah halte dan mendengar ada teriakan tahu Sumedang dari mulutnya si penjual tahu tersebut.

Penjual tahu Sumedang itu seorang pemuda, pantes suaranya masih lantang banget teriakannya. Kebetulan Mukidi juga lagi pengen ngemil,

Penjual: “Tahu, mas?” (Menawarkan dagangannya).

Mukidi: “Iya tahu.”

Si Penjual tahu menurunkan dagangannya yang menggunakan pikulan.

Mukidi: “Berapa harganya tahu Sumedang ini sebiji?”

Penjual: “Seribuan, mas.”

Mukidi: “Ini asli tahu Sumedang?”

Penjual: “Asli ini mas. Tahu ini khas dari Sumedang.”

Mukidi: “Kalau begitu, tahu ini sudah basi yah?”

Penjual: “Loh kok begitu sih mas? Ini kan dagangan saya, nggak mungkin saya menjual tahu basi.” (Meyakinkan bahwa dagangannya tu tidak basi).

Mukidi: “Kalau tahu ini asli dari Sumedang dan nggak basi, kapan kamu berangkat dari Sumedang membawa tahu ini?”

Penjual: &^#%@*


2. Teka teki Lucu Sumedang

Tahu apa yang besar?
Jawab: “Tahu isi Sumedang.”


3. Cerita Lucu Sumedang: Kok Di Abisin Sendiri

Bagong: “Beib kayanya aku ketipu deh sama tukang tahu sumedang.”

Yati Pesek: “Ketipu kenapa mas?”

Bagong: “Uh. Tadi tuh tukang tahu bilang, tahu isi sumedang. Pas
aku liat isinya cuma toge!” (Geram).

Yati Pesel: “Mas, bego koq di abisin sendiri.” (Cium pake balok).


4. Cerita Lucu Sumedang: Jatuh Semua

Saat itu di pagi hari yang cerah, sebuah mobil box melintasi tol jagorawi. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. kalo disuruh balapan sama ferrari masih kalah tapinya. Ternyata, eh ternyata sopir sangat kelelahan dan mengantuk. Dua hari tiga malam mungkin dia gak tidur. Karena mengantuk, mobil menabrak truk yang ada di depannya. Singkat cerita, terjadi kecelakaan yang maha dahsyat saat itu. Sopir tersebut pun tidak sadarkan diri, dan sepertinya menahan sakit yang teramat sangat.

Ada satu pengguna jalan tol yang menolongnya.

Pengguna jalan: “Pak sadar, pak!”

Sopir mobil: “Pak tolong antarkan saya ke rumah saya!”

Pengguna jalan: “Baik pak, rumah bapak di sumedang kan?”

Sopir mobil: “Loh kok bapak tau?”

Pengguna jalan: “Iya, tahu sumedang bapak yang di dalam mobil jatoh semua pak!”