3 Cerita Lucu Humor Jablay Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jablay Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jablay. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jablay dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jablay paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jablay Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Emangnya Gue Jablay

Ayam: “Gue benci banget sama manusia.”

Sapi: “Lah, mang lo napa yam?”

Ayam: “Masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di
lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur
dan daging gue. Sebel! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci? Gue lebih benci mereka dari siapapun!”

Ayam: “Emang lo kenapa pi?”

Sapi: “Coba lo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar. Sakit banget batin gue, emangnya gue jablay!”

2. Cerita Lucu Jablay: Masih Punya Harga Diri

Tengah malam Mukidi yang baru pulang lembur bertemu wanita cantik,

Mukidi: (Wah ada cewek malam2 begini sendirian. Hmm pasti perempuan tidak bener ini, dasar jablay lanang, aku maki2 ah) “Kau kok ada di sini? Kupu2 malam ya?”

Cewek: “Jangan sembarangan ngomong ya!”

Mukidi: “Yah malam2 sendirian pasti lagi nunggu pelanggan!”

Cewek: “Heh jaga tuh mulut lo jangan asal ngomong!”

Mukidi: “Ah jangan marah2 dulu kau, aneh saja malam2 pakai daster putih biar gampang bukanya kan?”

Cewek: “Heh denger ya! Gua biar kuntilanak gini juga masih punya harga diri tahu!”

Mukidi: “Hah kabur tolong!”


3. Teka teki Lucu Jablay

Jablay: Jarang Dibelai

Jablay: Dijamah, Dibelai

Jablay: Jaksa Baru Lulus kAli Ya