4 Cerita Lucu Humor Hubungan Intim Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hubungan Intim Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hubungan Intim. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hubungan Intim dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hubungan Intim paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Hubungan Intim Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Hubungan Intim: Tidak Pernah Merasa Keberatan

Nunung seorang wanita yang dijuluki Bomber karena tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan pendek itu memakai kursi tambahan.

Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya, Nunung mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman wanitanya.

Teman: “Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu?”

Nunung: “Oh, justru aku sangat puas bercinta dengannya. Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan.”


2. Cerita Lucu Hubungan Intim: Ini Hari Apa

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter : “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri: “Ih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Suami: (Dengan singkat) “Sum-at.”


3. Cerita Lucu Hubungan Intim: Udah Ganti Kartu

Ada suami istri yang membuat kode rahasia jika ingin  berhubungan intim dengan kode “Isi Pulsa”.

(Suatu malam suami mendekati istrinya).

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

(Karena capek baru pulang kantor).

Istri: “Maaf Pa, Mama lagi lowbet.”

(Malam berikutnya si suami mencoba kembali).

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

(Karena si istri gak ada hasrat).

Istri: “Maaf pa, signalnya lemah nih.”

(Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba).

Suami: “ma, isi pulsa yuk.”

(Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan).

Istri: “Maaf pa, ada gangguan jaringan”

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim
Istri: “Pa isi pulsa yuk.”

Suami: (Dengan santai) “Maaf ma, papa udah ganti kartu.”


4. Cerita Lucu Hubungan Intim: Tadi Saya Sudah Kesini Toh

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur istrinya.

Malam pertama setelah pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah ‘siap tempur’. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

Istri: “Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali.”

Suami: “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”

loading...