9 Cerita Lucu Humor Rokok Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rokok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rokok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rokok dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rokok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Rokok Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Rokok: Gimana Bisa Berkurang

Seorang nenek yang sudah rempong mencoba menasehati cucunya yang belakangan ini semakin kencang merokok bersama teman-temannya.

Nenek: “Cu, kamu itu masih muda, mbok ya jangan ikut-ikutan merokok seperti teman-temanmu.”

Cucu: (Kesal) “Iya iya, belakangan juga sudah saya kurangi rokoknya nek. Yang biasanya 16 batang sehari, sekarang 2 bungkus sehari.”

Nenek: “Kamu ini dinasehati kok malah ndagel. Coba lihat gambar yang ada dibungkus rokokmu itu, leher pria itu bolong gara-gara kebanyakan merokok.”

Cucu: “Ah masalah bolong itu bukan disebabkan oleh rokok nek. Apa nenek juga pecandu rokok?”

Nenek: “Huzz ngomong apa kamu ini, gak ilok, saru. Pokoknya nenek gak mau tau, mulai dari sekarang kamu harus mengurangi rokokmu sedikit demi sedikit.”

Cucu: “Iya nek, ini juga sedang dikurangi.” (Sambil membakar rokoknya kembali).

Nenek: “Mengurangi apanya, itu kamu masih tetap merokok.”

Cucu: “Apa nenek gak lihat saya sedang ngurangi rokok. Kalau gak dibakar gimana bisa berkurang rokoknya nek.” (Jawabnya kesal).

Nenek: *&^%$#@


2. Cerita Lucu Rokok: Kena Tipu

Polisi: “Selamat sore, bisa ditunjukkan surat–suratnya?”

Gareng: “Ini pak sim dan stnk nya.” (Sambil menyerahkan).

Polisi: “Anda tahu kesalahan anda apa?”

Gareng: “Ia pak, saya melanggar lampu lalu lintas, terus gimana pak?”

Polisi: “Menurut peraturan, ini didenda 100 ribu.”

Gareng: “Wah pak bisa damai gak? Saya Cuma bawa uang 20 ribu.”

Polisi: “Ya sudah tapi lain kali jangan diulangi lagi melanggar lalu
lintas?”

Gareng: “Ia pak.” (Sambil menyerahkan uang 20 ribu).

Polisi: “Uang nya tolong belikan rokok Mild 2 bungkus di warung depan.”

(Gareng pun pergi ke warung depan pos polisi tersebut)

Gareng: “Pak beli rokok 4 bungkus.”

Penjual: “Rokok apa?”

Gareng: “Rokok mild.”

Penjual: “Semua 40 ribu dek.” (Menyerahkan 4 bungkus rokok mild).

Gareng: “Maaf pak, saya disuruh pak polisi yang didepan itu, katanya
dia yang mau membayar nanti.” (Sambil menoleh ke pak polisi dan
melambaikan tangan menunjukkan rokok dan Polisi pun membalas
lambaian tangan tersebut).

Penjual: “Oh iya dek, nanti saya minta pada pak polisi uangnya.”

(Gareng kembali menghampiri polisi dan menyerahkan 2 bungkus rokok dan berpamitan untuk melanjutkan perjalanannya).

Setelah agak lama, penjual mendatangi polisi untuk menagih uang rokok tadi, si polisi kebingungan karena ditagih uang rokok yang malah menjadi 2 kali lipat harganya.

Penjual: “Kata orang tadi, bapak yang mau membayar, gimana sih!”

Polisi: “Wah kena tipu saya.” @#$%^


3. Cerita Lucu Rokok: Kecanduan Ngisep Tai Ayam

Petruk adalah seorang perokok berat. Bahkan bisa dibilang dia sudah kecanduan merokok. Namun, dia berniat untuk berhenti, dan mencari cara berhenti merokok. Petruk mendatangi seorang dokter untuk berkonsultasi.

Petruk: “Tolong dok beri saya petunjuk supaya kebiasaan merokok saya bisa ilang.”

Dokter: “Memang kamu beneran niat untuk berhenti?”

Petruk: “Iya dok, saya udah coba berbagai cara tapi kecanduan saya masih aja ga ilang-ilang.”

Dokter: “Saya punya metode yang sangat ekstrim. Caranya begini tiap kamu mau ngerokok, batang rokok itu kamu oleskan tai ayam lalu kamu cium, anda pasti jijik dan ga mau ngisep rokok itu, lakukan berulang-ulang tiap anda merasa ingin merokok sampai anda benar-benar ga mau lagi merokok.”

Singkat cerita Petruk mempraktekkan saran si dokter dan beberapa bulan kemudian dia datang kembali menemui dokter,

Dokter: “wah, anda kan yang waktu itu ingin berhenti merokok kan, gimana manjur ga metode saya?”

Petruk: (Dengan nada tinggi dan penuh emosi) “Metode anda memang manjur, dok. Sekarang saya sudah tidak kecanduan rokok lagi.”

Dokter: “Bagus dong, kalau begitu?”

Petruk: “Bagus apanya? Sekarang saya malah kecanduan ngisep tai ayam!”

Dokter: @&*#$%


4. Cerita Lucu Perokok Vs Anti Rokok

Dalam bus kota yang pengap terlibat pembicaraan 2 orang yang cukup seru, yang satu perokok aktif dan yang satunya anti rokok.

Perokok: “Rokok cuy.” (Sambil menyodorkan sebungkus rokok).

Anti rokok: “Maaf saya tidak merokok! Terima kasih.”

Perokok: “Oh gak apa-apa.” (Sambil menghisap rokok dalam2 dan
menghembuskan ke atas menambah pengap di dalam bus).

Anti rokok: “Bro, kalo boleh tanya sehari habis berapa bungkus?”

Perokok: “Gak banyak cuy cuma 2 bungkus doang.”

Anti rokok: “Sudah berapa tahun mas bro merokok?”

Perokok: “Sudah 10 tahun lebih.”

Anti rokok: “Begini ya mas bro, kalo boleh saya kasih gambaran
misalnya harga rokokmu itu 10rb dan  sehari 2 bungkus maka selama 10
tahun ini kira-kira uang yang di buang itu 72 juta lo lumayan
sudah bisa buat beli mobil.”

Perokok: “Oh banyak juga ya?”

Anti rokok: “Iya mas bro, mobil satu lo.”

Perokok: “Begini cuy,lo ngerokok gak?”

Anti rokok: “Wah saya sudah 10 tahun lebih sudah berhenti merokok.”

Perokok: “Kalo boleh gue kasih gambaran. Kemana mobil lo, kok tiap hari naik bus bareng gue?”

Anti rokok: @#$%


5. Cerita Lucu Rokok: Sumbing oon

Di sebuah halte ada seorang pria sedang merokok. Saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok, asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval.

Tiba-tiba datang seseorang di sebelahnya yang juga sedang merokok, tetapi asapnya berbentuk love / hati.

Perokok pertama: “Wah kok bisa ya saya dari dulu perokok saja tidak bisa seperti itu.” (Heran, dalam hati) “Eh mas, kok mas hebat banget ya merokok, asapnya bisa berbentuk love? Saya saja cuma bisa bentuk bulat.”

Perokok 2: “(Sambil mengangkat bibir) Gue sumbing oon!”


6. Cerita Lucu Rokok: Jalan Dikit ke Neraka

Untuk yang masih pada merokok, ini ada kabar baik. Tadi sehabis kuliah subuh, ada yang bertanya ke pak ustadz.

Jamaah: “Maaf, ustadz, saya mau tanya. Di surga ada rokok gak?”

Ustadz: “Ada.”

Jamaah: “Alhamdulillah, lega bener hati ini rasanya denger jawaban Ustadz.”

Ustadz: “Tapi.”

Jamaah: “Kenapa ustadz?”

Ustadz: “Sayang di surga tidak ada api, jadi kalo mau nyalain rokok, ya jalan dikit ke NERAKA.”


7. Cerita Lucu Rokok: Untuk Orang Yang Ngga Bisa Baca

Pemilik Pt. Gudang Garam Bagong memiliki kekayaan senilai 5,3 miliar dolar amerika yang dalam mata uang Indonesia 58,3 triliun rupiah dengan kurs 11 ribu rupiah per dolarnya. Kekayaan itu diperoleh dari Grup Gudang Garam yang sangat terkenal dengan produk rokoknya.

Ada yang menarik dari pribadi beliau, karena meskipun pemilik salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, namun ternyata beliau tidak merokok. Pegawai pabrik rokok heran, karena teryata owner Gudang Garam yang sangat kaya raya, malah tidak merokok sama sekali.

Pegawai: “Bapak, kenapa kok Bapak tidak merokok sama sekali?”

Owner: “Loh, memangnya kenapa?”

Pegawai: “Kan bapak pemilik Gudang Garam, kenapa malah tidak merokok?”

Owner: “Itu di bungkus rokok kan ada tulisannya (Merokok dapat
menyebabkan kanker, penyakit jantung, impotensi, gangguan kehamilan
dan janin) Ngapain saya merokok kalo bisa jadi penyakitan.”

Pegawai: “Maksud Bapak?”

Owner: “Percuma jadi orang kaya kalo kena kanker, penyakit jantung,
apalagi impotensi.”

Pegawai: “Lah, kenapa bapak bikin pabrik rokok?”

Owner: “Rokok itu dibikin hanya untuk orang-orang yang NGGA BISA BACA saja!”


8. Teka teki Lucu Rokok

Ular mati isap rokok apa hayo?
Obat nyamuk

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: “Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.”

Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil?
Jawab: “Wismilak.” (wish me luck).

Bagaimana caranya berhenti merokok?
Nyalakan rokok itu pada kedua ujungnya.

Kenapa nyamuk ngisepnya darah?
kao ngisep rokok ntar mabuk.

Rok apa yang tidak baik digunakan anak2?
Rokok.

Dji sam soe: Djiwa Santri Masuk Soerga

Jarum super: Jarang dirumah suka pergi

LA: Lanjut Aja.

Wismilak= Wanita Itu Semua Milik Laki-laki

DJARUM: Demi Janda Aku Rela Untuk Mati


9. Kalimat Lucu Rokok

Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.