8 Cerita Lucu Humor Bandung Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bandung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bandung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bandung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bandung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Bandung Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Bandung: Ya Tuhan

Pada suatu hari ada seorang tukang kredit datang menagih kepada seorang Markonah ibu rumah tangga,

Tukang kredit: “Assalamualaikum.”

Mukiran: “Walaikum salam.”

Tukang kredit: “Ibu ada dik.”

Mukiran: “Ibu sedang pergi ke Bandung.”

Tukang kridit: “Bandung itu dimana dik.”

Mukiran: “Sebentar saya tanya Ibu dimana kotanya.”

Tukang kredit: “Sekalian bilang saya tunggu diluar, ya.”

Markonah: (Yang mendengar didalam) “Oh my god.”


2. Cerita Lucu Bandung: Yang Jauh Mau Yang Deket Ngga Mau

Mukidi: “Jan ke Bandung yuk.”

Wakijan: “Ayo!”

(Mereka akhirnya pergi ke Bandung).

Wakijan: “Di pergi ke Bekasi yuk.”

Mukidi: “Enggak ah. Jauh!”

Wakijan: “Lah gimana sih dari Jakarta ke Bandung aja lewat Bekasi masa diajak ke yang jauh mau kalau yang dekat gak mau.”


3. Cerita Lucu Bandung: Cuman Mau Nyebrang

Nenek: “Nak ini yang ke malang lewat jam berapa?”

Petugas: “Jam set 3 kek.”

Nenek: “Kalo yang ke jogja?”

Petugas: “Jam 6 nek.”

Nenek: “Kalo ke bandung?”

Petugas: (Sedikit kesal) “Jam 4. Nenek nanya2 mulu emang mau kemana?”

Nenek: “Nenek cuman mau nyebrang aja nak.”

Petugas: (Stroke ndadak).


4. Cerita Lucu Bilang Aja Lagi Ke Bandung

Ada seorang Markonah sedang berbicara sesuatu pada anaknya yang masih kecil

Markonah: “Nak, kalau om Wakijan ntar kesini dan bertanya tentang keberedaan mama, kamu bilang aja mama lagi ke tempat saudaranya yang jauh ya. Mama mau ngumpet dulu di kamar.”

Mukiran: “Iya ma.”

Selang beberapa menit, datanglah Wakijan sang rentenir untuk menagih hutang.

Wakijan: “Lho rumahnya kok sepi. Mama kamu kemana dek?”

Mukiran: “Lagi pergi ke rumah saudaranya yang jauh om.”

Wakijan: “Emang rumahnya di mana dek?”

Mukiran: “Nggak tau om. Aku nanya dulu ya om.”

(Kemudian anak ini).

Mukiran: (Berteriak keras) “Maa! Om Wakijan nanya, saudara mama tinggalnya di mana!

(Dari dalam kamar).

Markonah: (Menyahut dengan suara yang keras) “Bilang aja mama lagi ke bandung!”

Wakijan: $#&@^


5. Kisah Lucu Bandung: Martabak Telor

Info dari Kota Bandung untuk masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya:

Diharapkan waspada bila berjalan di malam hari. Tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB di Jl. Ambon telah ditemukan korban mutilasi bernama Marta. Dia ditemukan dengan kondisi fisik terpotong-potong menjadi 10 bagian, korban ditemukan warga dlm kondisi terbungkus kotak kardus plastik, sungguh tragis dan sadis pelaku ini.

Kabarnya sebelum dimutilasi korban dimasukkan ke dalam minyak panas mendidih hingga kulit terbakar dan tampak melepuh. Para aparat TNI/POLRI sedang menyelidiki identitas MARTA secara lengkap dan teliti. Menurut keterangan warga Marta sering terlihat dipinggir jalan. Setelah dilaksanakan penyelidikan dan info dari warga setempat, nama lengkap korban adalah: “MARTA BAK Telor Spesial.”


6. Cerita Lucu Bandung: Kumaha Engke

Suatu saat ada saudara jauh seorang perempuan yang nikah sama orang Jawa dan tinggal di Semarang, bermaksud ke Bandung,

Si Isteri: “Mas kita langsung saja ke Bandung sekarang, nanti nginap nya sih di hotel, kumaha engke we lah.”

Mereka pergilah pakai mobil sampai di Bandung sudah malam, dan si Suami mungkin masih ingat kata kata Isterinya

Suami: “Dik, kalau hotel “Kumaha Engke” itu di mana nanti begitu masuk bandung ke arah mana.”

Isteri: (Bingung sambil ketawa) “Mas sayang, Kumaha engke itu artinya Bagaimana nanti, Yuk kita cari sekarang hotelnya.”


7. Cerita Lucu Bandung: Cuman Sebentar

Gareng sedang bertanya pada layanan airport di telepon,

Gareng: “Hallo, pak dari Bandung ke California naik pesawat terbang berapa lama?”

Petugas: “Sebentar!” (Menyuruh menunggu).

Gareng: “Oh cuma sebentar toh, terima kasih yah Pak.”

Rating: 6.0/10 (1 vote cast).
Rating: (from 0 votes).
Bandung California Cuma Sebentar, 6.0 out of 10 based on 1 rating


8. Teka teki Lucu Nama Daerah di Bandung

Cihampelas
“Cinta hampa tak terbalas.”

Pasupati
“Pas suka pas di hati.”

Cikapayang
“Cinta kamu pisan sayang.”

Antapani
“Antara cinta tapi ga berani.”

Cijerah
“Cinta bersejarah.”

Sukajadi
“Suka tapi gak jadi jadi.”

GasMarkonah-Suci
“Gara gara sMarkonahk susah dapet cinta.”

Cipaganti
“Cintaku padamu tak terganti.”

Buah batu
“Buruan atuh bisi kubatur.”
(Cepetan takutnya didahuluin orang lain)

Sarijadi
“Sakit rindu menjadi-jadi.”

Gardujati
“Gara gara adu japati.”
(Gara gara adu burung merpati)

Cikaso
“Cinta kanu soleh.”
(Cinta sama orang yang sholeh)

Tamansari
“Takkan merana karena selalu rindu.”

Cihanjuang
“Cinta itu harus berjuang.”

Cimahi
“Cintanya mahiwal.”
(Cintanya beda sendiri)

Ujungberung
“Ulah tersanjung bisi hiber irung.”
(Jangan tersanjung entar terbang hidungmu)

Citarum
“Cintamu karena kagum.”

Caringin
“Campaikan rinduku oh angin.”

Cicadas-Kiaracondong
“Cintaku kandas bete dong.”

Cisangkuy
“Cinta sanguan kuyupuk.”
(cinta pake nasi sama kerupuk)

Cibiru
“Cinta itu bikin ikan rasa udang.”

Karapitan
“Karasa pisan raosna nu tos disepitan.”
(Terasa banget rasanya yang baru dikhitan)

Tegal lega
“Teman Galau lebih gaul.”

Katamso
“Kantenan tambih sono.”
(Semakin rindu)

 

loading...