5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gedung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gedung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gedung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gedung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Gedung Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Jatuh Dari Gedung

Pada suatu hari ada seorang cewek sexy dan cakep terjatuh dari gedung lantai 10. Di dilantai 9 ia ditolong oleh cowok Amerika.

Cewek: “Terima kasih yah kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Amerika: “Kembali kasih, tapi kamu harus memberi imbalan kepadaku.”

Cewek: “Apa itu?”

Cowok Amerika: “Kamu harus tidur denganku.”

Cewek: “Tak sudi!”

Lalu si cowok melepaskannya lagi. Dilantai 8 ada cowok Perancis yang menolongnya.

Cewek: “Terima kasih, kamu telah menyelamatkanku.”

Cowok Perancis: “Tidak apa-apa, tetapi harus ada imbalannya.”

Cewek: “Apa?”

Cowok Perancis: “Kamu harus mau tidur denganku.”

Cewek: “Nggak mau!”

Lalu si cowok Perancis melepaskannya dan si cewek itu terjatuh lagi. Ia melewati lantai 7 tanpa ada yang menolongnya. Dengan putus asa ia berkata kalau ada yang menolongnya, ia akan bersedia tidur dengannya daripada mati.

Dan ketika dilantai 4, ia ditolong oleh seorang cowok Arab.

Cewek: “Terimakasih sudah menolongku. Sebagai imbalannya aku bersedia tidur denganmu.”

Cowok Arab: “Astagfirullah.” Lalu menjatuhkannya lagi.


2. Teka teki Lucu Gedung

Tukang apa yang bisa membangun gedung 70 lantai dalam waktu semalam saja?
Jawaban: “Tukang ngibul”


3. Cerita Lucu Gedung: Siapa Tadi Yang Dorong

Bagong, seorang yang sangat kaya raya mengadakan sayembara untuk menghibur dirinya sendiri. Dia mengadakan lomba diatas gedung. Dengan mengumpulkan orang dan juga laki-laki yang terlihat sangat perkasa,

Bagong: (Dengan suara lantang) “Siapa yang berani terjun dari atas gedung ini dengan penahan kasur yang ada dibawah itu, maka akan kuberikan sebagian besar kekayaanku”.

Tiba-tiba seorang laki-laki berani terjun kebawah (kita sebut saja Gareng). Tanpa basa basi Bagong langsung turun dari gedung dengan menggunakan lift dan berlari menuju Gareng.

Bagong: “Gila, nekad banget lu bro. Gue terkesan dan terhibur. Elu mau
duitnya sekarang?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau duit!”

Bagong: “Kalo gitu gue kasih rumah aja gimana bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue gak mau rumah!”

Bagong: “Oke gue kasih mobil atau pesawat aja ya bro?”

Gareng: “Enggak mau, gue nggak mau mobil atau pesawat!”

Bagong: “Gimana kalo gue kasih saham dan juga surat berharga?”

Gareng: “Enggak, gue gak mau juga!”

Bagong: (Makin jengkel) “Ini penawaran terakhir, lu mau cewek gue bro?”

Gareng: “Enggak juga, gue gak mau cewek lo!”

Bagong: “Terus maunya apa bro?”

Gareng: “Gue cuman pengen tau, siapa tadi yang dorong gue!”

Bagong: (Nelen lift).


4. Cerita Lucu Gedung: Yang Membuat Saya Marah

Peristiwa pelemparan sepatu oleh wartawan kepada Presiden Bush menuai kontroversi. Di Iraq sendiri, warga mengaku senang karena orang nomor 1 yang sudah lengser dari Gedung Putih ini dituding sebagai biangkerok kekacauan di Iraq.

Tetapi Presiden Iraq dalam konferensi pers mengaku marah dengan tindakan tersebut.

Presiden: “Saya sangat kecewa dengan ulah wartawan kita yang sembrono tadi. Saya meminta kepada aparat supaya ditindak tegas.”

Wartawan: “Bukankah rekan saya tadi mewakili kekecewaan rakyat Iraq atas perbuatan Bush selama ini?”

Presiden: “Itu tindakan bodoh dan hanya memalukan bangsa kita.”

Wartawan: “Bukankah itu suatu keberanian melempar sepatu kepada presiden Amerika?”

Presiden: “Soal keberaniannya memang saya suka, tapi sudah melempar 2 x masih meleset itu yang membuat saya marah.”

Wartawan: @#$%^&


5. Kisah Lucu Gedung: Takut Kecantol Kabel Listrik

Parker (Spider-Man) juga menolak dengan alasan di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi, yang menyulitkan dia bergelantungan dari gedung ke gedung.

Parker: “Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu berjauhan, belum lagi saat bergelantungan saya takut kecantol kabel listrik dan telepon.”

loading...