4 Cerita Lucu Humor Jakarta Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jakarta Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jakarta. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jakarta dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jakarta paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Jakarta Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Jakarta: Terendam

Walikota Amsterdam: “Mengingat adanya kedekatan historis, emosional dan serasi antara Indonesia dengan Belanda, sebaiknya Jakarta ganti nama saja yang mirip dengan Amsterdam.”

Gubernur DKI: “Good idea Sir. What is the city’s new name?”

Walikota Amsterdam: “TERENDAM.”


2. Cerita Lucu Jakarta: Apa Lagi Kaki Kiri

Bagong baru pertama kali pergi ke Jakarta, saat akan berangkat Dia mendapat pesan dari Gareng temannya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta

Gareng: “Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu.”

Ketika hendak turun dari bis kota dari Terminal Pulo Gadung,

Kondektur bis: (Berteriak memberi tahu) “Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan!”

Ingat akan pesan Gareng,

Bagong: (Langsung berpikir) “Ah pasti kondektur ini bohong.”

Dia melompat dari bus yang masih berjalan dengan kaki kanan lebih dahulu. Tentu saja dia jatuh dan babak belur. Begitu berdiri,

Bagong: (Menyumpah-nyumpah) “Memang orang Jakarta tukang bohong. Dengan kaki kanan saja babak belur, apalagi dengan kaki kiri!”


3. Cerita Lucu Jakarta: Anda Memiliki Masalah Keluarga

Ada dua orang di bar orang Jogjakarta dan Jakarta. Rupanya mereka asyik ngobrol bahkan sampai masalah keluarga merekapun menjadi topik hangat berjam-jam lamanya.

Orang Jogjakarta: “Kau tau, orang tuaku menjodohkanku dengan wanita yang tidak aku kenal sama sekali bahkan belum pernah ketemu sama sekali. Pokoknya aku tidak suka sama wanita yang belum aku kenal!”

Orang Jakarta: “Aku akan menceritakan kisah ku, aku menikah dengan seorang janda yang sangat aku cintai dan sudah tinggal selama 3 Tahun. Setelah beberapa tahun, ayahku jatuh cinta dengan anak perempuan tiriku dan ayahku menjadi anak dari mertuaku dan aku menjadi ayah mertua dari ayahku. Putri tiriku adalah ibuku dan istriku adalah nenekku. Lebih banyak masalah terjadi ketika aku memilikki seorang putra. Anakku adalah saudara ayahku dan dia pamanku. Situasi berubah semakin buruk ketika ayahku memiliki putra. Sekarang anak ayahku yang jadi saudaraku adalah cucuku. Dan apakah kamu tahu?? Pada akhirnya aku telah menjadi kakekku sendiri dan aku cucu aku sendiri. Dan anda mengatakan anda memilikki masalah keluarga?”

Orang Jogjakarta: ^&*(%$


4. Cerita Lucu Jakarta: Banyak Anak Menyebrang

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berkeliling untuk mengenal jalan-jalan yang ada. Saat istirahat,

Turis: “Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” (Keluhnya).

Pemandu: “Nama jalan yang mana, Sir?”

Turis: “Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang”.