15 Cerita Lucu Pendek Ciri Orang STRESSS!!!

Cerita Lucu Orang Stres Konyol Bikin Ngakak Banget – Situ penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita singkat paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang ciri orang stres disini terdiri atas beragam topik yang bersumber dari cerita lucu yang ada disini.

Cerita Lucu Stres ini pendek dan singkat dan sangat pas untuk dibagikan ke grup WhatsApp, Line, dan group BBM agar teman-teman Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya dan dapat difungsikan sebagai obat penghilang stres. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda-Anda puas dan terhibur.

Kumpulan cerita lucu banget tentang stres paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol cocok buat pengusir stres. Akhir kata, selamat menikmati cerita ciri orang stres lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita Lucu Pendek Stres

1. Cerita Lucu Stres Di Warteg
– Ada ayam Mbak?
– Ada Mas, mau pesen berapa?
– Usir Mbak! Saya mau makan.
——————————
2. Cerita Lucu Stres Surat Cinta
– Lagi Apa Jon?
– Nulis surat buat Cila, Bu…
– Lho kamu kan belum bisa nulis?
– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
——————————
3. Cerita Lucu Stres Di Teras
– Jon, kamu di teras ya?
– Iya, Ma..
– Lampu terasnya hidup gak?
– Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
——————————-
4. Cerita Lucu Stres Hujan Siram Bunga
– Jon! Siram bunga sekarang!
– Lagi ujan loh, Ma…!
– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
——————————–
5. Cerita Lucu Stres Nelen Koin
– Pah, si Jon nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
——————————-
6. Cerita Lucu Stres Pesen Teh Manis
– Mau pesen apa Bang Jon?
– Tehnya satu yaa Mbak…
– Manis gak Bang?
– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
——————————-
7. Cerita Lucu Stres Nonton Kecelakaan
– Hallo Pak polisi, saya Jon
– Ada yg bisa di bantu?
– Ada kecelakaan Pak!
– Di mana?
– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!
——————————-
8. Cerita Lucu Stres Gambar Segitiga
– Jon…, lagi ngapain..?
– Ngegambar
– Ngegambar apee…?
– Segitiga sama kaki…
– Hebat loe Jon…, gue ngegambar segitiga same tangan aje suseh….
——————————–
9. Cerita Lucu Stres Cuci Mobil
– Bang Jon…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?
– Bener mas….
– Gak jadi aahhh…!
– Lhaahh…, kenapa emang mas…???
– Abis…, nyucinye lama amat ampe 24jam…!! Di mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!
——————————–
10. Cerita Lucu Stres Ditilang Polisi
– Mana surat-suratmu….??!
– Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat.., saya sekarang pake email..
– “…..????….”.
——————————
11. Cerita Lucu Stres Mimpi Dikejar Anjing
– Gue mimpi dikejar-kejar anjing….
– Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!
– Gak mau…!
– Kenape….???!
– Takut anjing-nya masih nungguin….
——————————-
12. Cerita Lucu Stres Tanya Alamat Rumah
– Neng…, tinggal di-mana….???
– Di-rumah bang…
– Bukan itu…, maksudnya rumah-nya dimana…???
– Ya di-tinggal-lah bang…, masa saya bawa!!
—————————–
13. Cerita Lucu Stres Pesen Nasi Goreng
– Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??
– Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!
– ….???
——————————
14. Cerita Lucu Stres Guru Sejarah
– Coba ceritakan sejarah Diponegoro
– Gak ah pak..!
– Loh, knp??
– kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal…
——————————
15. Cerita Lucu Stres Beli Nasi Ayam
– Mbak, nasi ayam 1 porsi,, dibungkus ya…
– Iya Mas..
– Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak…
– Loh, kenapa Mas??
– Takut nasinya dimakan ayam..

loading...